#19 (Hantu-hantuan)

14 4 0
                                    

Frank .. Panggil saja aku Frank..

Kini aku sedang berada di hutan untuk berpetualang.

Aku mendengar cerita dari teman maupun saudara..tentang 'Hantu Hutan' Ya..

Ntah sejak kapan..

Tapi 'Hantu Hutan' beberapa hariini banyak diperbincangkan oleh banyak orang Dikatakan bahwa hantu itu berada di hutan,

dan saat kita berada di hutan... Hantu itu akan mencuri kita dengan cara menyamar menjadi salah seorang dari keluarga kita..

Kita akan dibuat menjadi persembahan. Jadi,aku lebih berhati hati saat berada di hutan.. 'Kresekk.... Kresekk..." Bunyi itu muncul dari rerumputan di hutan..

'Duk..duk..duk...duk' suara larian
seseorang terdengar di telingaku...

Namun aku hanya terdiam dan melanjutkan petualanganku..

"Frank?" Tanya seseorang..

Suara itu sepertinya tidak asing di telingaku..

"K-kakek?!" Tanyaku girang.

"Frank.. Sedang apa kamu? Kok di hutan gini??.. Frank mampir ke tempat kakek dulu yuk.. Istirahat" Ajak kakek...

Kakek mengajakku ke dalam gua.. Ntah sejak kapan di dalam gua terdapat sofa, dan dapur.. Namun aku tidak memikirkan itu...

Aku seperti terhipnotis.. "Frank.. Cuci tangan dulu ya' Ujar kakek

"Iya kek" jawabku Setelah itu..

Aku membuka ponselku..

selagi kakek lagi memasak.. Saat aku membuka bagian SMS..

Aku melihat pesan pesan dari kemarin.. Karena bosan jadi aku membaca pesan pesan kemarin Dan aku membaca pesan dari Felcia..

Dia adalah kakak sepupuku..

"Dari: Felcia Frank.. Cepatlah bergegas..! Jangan berlama lama! Kau harus mendatangi rumah duka kakek .. 25 menit lagi kau harus sampai!"

Sejenak akupun terkejut.. 'Rumah duka kakek'?.. Akupun langsung tersadar dan membuka memo di ponselku... Aku suka menulis memo di ponselku... Apapun yang terjadi.. Peristiwa itu akan kutulis setiap hari..

"Memo: 29/5/16 Kakek meninggal" Akupun benar benar baru tersadar! Kakek telah meninggal! "J-jadi.. Yang tadi menjadi k-kakek ku siapa?!"

Jangtungku pun berdegup kencang.. Keringat dingin memenuhi tubuhku.. Bulu kudukku berdiri..

Rasa takut menyelimuti pikiranku.. Saat aku melihat ke arah dapur.. Ternyata ! Itu b-bukan kakek! Melainkan.. "Halo?! Sudah tau ya..?

Aku

'Hantu Hutan'

dan aku akan menjadikanmu persembahanku..

HAHAHAHAHAHHA!"

Yang tadi berwujud kakek.. Sekarang menjadi wujud yang sangat mengerikan..

Tubuhnya dipenuhi oleh darah.. Rambutnya menutupi sebelah matanya.. Mulutnya robek.. Giginya sangatlah tajam.. Dan saat aku melihat panci ..

Aku melihat daging daging dan darah disitu.. "Aku akan membuatkanmu menjadi seperti mereka!" ujarnya. Si

'Hantu Hutan' Akupun kabur... Dan ia mengejarku.. Untung aku mengerti cara mengusirnya.. Dan akupun selamat.. Itu adalah peristiwa paling buruk yang pernah kualami.. 'Hantu Hutan'

CurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang