#10 (Vidcall)

26 6 1
                                    

DIAMBIL DARI KISAH NYATA..
++++++++++++++++++++++++++++++

Halo, namaku Verlia ..

Aku memiliki teman baik yang bernama Maya..

Kami selalu melakukan semuanya bersama..

Ya,bersama.. Karena apa? Karena kami adalah teman baik..

Pagiini Maya dan aku seperti biasanya.. Kami pergi ke sekolah bersama sama..

Sesampainya kami disana.. Kamipun segera ke kelas masing masing.. Beberapa jam kemudian.. Bel pun berbunyi..

Pertanda bahwa waktunya istirahat Aku dan Maya ke kantin bersama.. Kami bersenda gurau..

Dan makan bersama.. Tak lama.. Setelah itu..

Waktunya pelajaran dimulai kembali.. Setelah itu.. Waktunya untuk pulang.

Aku dan Maya pulang bersama sama menaiki sepeda..

Setelah aku sampai dirumahku..

Aku segera mandi dan memasak makanan untuk makan sore..

Setelah itu ..

Haripun mulai malam.. Karena aku tak diberi tugas dari sekolah..

Maka akupun memiliki banyak waktu luang.. Ditambah... Besok adalah Hari Minggu..,

maka akupun tidak tidur .. Aku menonton TV , bermain game... Dan lain lain... Yah.. Lama kelamaan akupun bosan...

Jadi aku memutuskan untuk menghubungi Maya lewat video call.. Karena Maya sama sepertiku..

Ia tidak tidur sampai jam segini. Jam dua belas... Saat aku menghubunginya..

Ia tak mengangkat panggilan dariku.. Aku berulang ulang menghubunginya.. Namun tak lama.. Iapun mengangkatnya. Ya.. Maya

mengangkatnya..

Ya.. Maya mengangkat panggilanku . Namun anehnya saat kusapa .. Ia tak menjawabku..

Dan juga.. Ada hal yang membuatku tertawa terbahak bahak..karena aku merasa lucu...

Bagaimana tidak?? Maya berubah menjadi hitam seperti itu.. Dan itu sangatlah lucu.. Ia benar benar terlihat hitam..

Maya yang kukenal.. Ia tidak memiliki kulit sehitam itu... Jadi aku mengabadikan momen ini.. Dengan cara aku men-sccrenshoot nya..

Dan aku memiliki niat untuk meledeknya.. Setelah ku sccrenshoot..aku memutuskan untuk mengirim hasil sccrenshot ini kepada

Maya.. Aku tak sabar melihat reaksi Maya. Jadi aku segera menutup video call dan segera mengirim hasil sccrenshoot-ku kepada Maya.. "Maya.. Liat deh.. Muka lo item

banget wkwkwwk... Kok bisa sih? Lo abis berjemur??..

Oh,ya tadi gue video call elu kok lo ga angkat angkat sih? Dan juga pas lo angkat..

Lo kok diem aja?.." ujarku lewat pesan.. "Ihh.. Apaan sih lu Ver.. Enak aja.. Wkwkwk.. Tapi kok? Lah?..

Btw sorry ya tadi gue ga angkat video call lu.. Tadi hp gue ketinggalan di gudang..." ujar Maya lewat pesan.. Itu membuatku merasa aneh...

Aku pikir Maya mengerjaiku.. Jadi aku memaksa Maya untuk mengaku bahwa yang mengangkat video call-ku adalah Maya..

Dan ia memiliki niat menakut nakutiku... Namun Maya tetap tak kunjung mengakui itu..

Jadi karena aku adalah sahabatnya.. Akupun mengalah.. Tapi aku ada cara lain...

Agar bisa tahu siapa yang mengangkat video call-ku.. Dengan cara mengedit hasil sccrenshoot-ku dengan efek cerah.. Sangat cerah..

Agar yang awalnya hitam dan tak terlihat.. Jadi terang dan dapat terlihat.. Namun.. Anehnya.. Bagaimana aku tidak bingung?.. Memang yang mengangkat video call-ku bukan Maya.. Melainkan.. Ntahlah..

CurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang