"Hanako?? " .
"Tok..tok..tok.."
"Iya-?"
Namaku Maya.. Aku suka hal yang bermau mistis..
Saat itu.. Disekolah ku.. Sedang dihebohkan.. Dengan hantu yang bernama
"Hanako"
Dikatakan.. Bahwa Hanako adalah anak kecil yang saat itu bermain petak umpet di sekolahnya..
Ia bersembunyi di toilet perempuan bagian ujung.. Namun malang.. Ternyata saat itu sedang terjadi perang..
Dan sekolah Hanako terkena bom.. Alhasil.. Hanako pun tewas..
Dan kini ia menjadi penghuni toilet wanita bagian ujung.. Cara memanggilnya mudah.. Kau hanya perlu ke toilet wanita sendiri.. Dan ke toilet bagian uiung..
Lalu kau memanggil nama Hanako sebanyak 1x ..
setelah itu kau perlu mengetuk pintu toilet bagian ujung sebanyak 3x.. Karena penasaran..
Akupun mencobanya.. Aku sangatlah penasaran..
Namun aku juga ketakutan... Tapi aku mencoba untuk memberanikan diri..
Setelah sampai di toilet.. Akupun mulai memanggil Hanako
"Hanako??"
Akupun mengetuk pintu sebanyak 3x.. Namun tidak ada jawaban sama sekali.. Setelah 5x aku mencoba Ternyata tiba tiba
"Iya-"
ada suara misterius yang menjawabnya.. Akupun ketakutan.. Akupun memanggilnya kembali "Hanako"
"Iya-"
tiba tiba ada yang menjawab kembali.. Apa jangan jangan... Itu HANAKO?!
Namun..Akupun mulai membuka pintu toilet di bagian pojok.. Saat kubuka
"GRAaaaaaaaa!!!!!"
"Aaaaaaaaaakh!!!" Kagetku..
"S-siapa kamu?!" Tanyaku..
"Hahaha.. Aku? Aku murid disini.. Maaf telah mengerjaimu" Ujar anak itu..
"Yaampun.. Kamu kelas berapa?" Tanyaku "Aku? Kenapa kakak harus tau?"
"Yasudahlah.. Kakak mau pergi dulu ya.. Kamu lain kali jangan iseng" tegurku..
"..."
Dan tiba tiba aku merasa ada hawa yang aneh..
Aku mendengar tawaan anak kecil.. Aku baru ingat..
Anak tadi..
Anak tadi tidak mengenakan seragam sekolah...
Melainkan kaus putih dan rok gantung yang berwarna merah! Aku baru ingat!
Itu adalah pakaian yang dikenakan Hantu Hanako?!
Saat aku menoleh kebelakang.. Aku melihat.. Hantu Hanako sedang menatapku.. Dan tertawa..
"hahahahahah ha"
Akupun terkejut dan langsung berlari sekuat tenaga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse
Horror(Kumpulan cerita cerita seram) ..Ketika 'mereka' yang tak terlihat datang menghampirimu untuk membawa malapetaka..