saat aku selesai membuang air kecil, akupun ingin segera keluar dari toilet mengerikan ini melihat keatas Tapi... Aku melihat Lidya sedang menatapku dengan tersenyum lebar..
Ia berkata "Janjimu harus ditepati" Aku menjadi terkejut dan segera berlari keluar Aku berlari dengan sangat khawatir.. Wajahku menjadi pucat.. Disekujur tubuhku.. Dipenuhi keringat dingin Saat aku sampai di kelas.. Akupun terdiam ...
Lalu guruku menanyaiku
"Yuni? Ada apa denganmu?" Tanya guruku..Namun aku hanya menggeleng gelengkan kepalaku..
Bibirku gemetaran.. Saat pulang dari sekolah.. Aku langsung berlari menuju kamarku dan segera menutup mataku... Aku ingin kejadian ini tak terulang lagi..
Aku ingin mengistirahatkan diriku.. Keesokan harinya aku tidak masuk sekolah Saat malam harinya.. Aku memutuskan untuk berbicara kepada Lidya ..
Aku ingin ke kuburannya dan menjelaskan semuanya..
Aku bingung apa salahku... Sampai sampai ia menghantuiku Namun tiba tiba Yuli adikku terbangun dari tidurnya.. Ia mencegahku untuk menemenemuinya Aku tetap memaksa untuk menemui Lidya..
Adikkupun menjadi terdiam.. Saat aku sampai di kuburan Lidya.. Aku menjelaskan semuanya kepada Lidya .. Tiba tiba arwah Lidya mendatangiku..ia berkata
"Ayo tepati janjimu, mari selamanya bersama sama" Lidya sambil tersenyum lebar Aku ketakutan...Aku segera berlari.. Berlari sekenjang mungkin menjauh dari Lidya.. Aku menyesal telah menghiraukan Yuli adikku...
Firasatnya sangat nyata... Aku baru ingat saat dimana Lidya mengajakku pergi bersama sekaligus ia juga kecelakaan.. Untung aku dicegah oleh adikku..
Jika tidak maka aku ikut tertabrak.. Aku tak tau harus berlari ke arah mana..
Aku tetap terus berlari hingga tiba tiba aku baru sadar aku berada di tengah rel kereta api
Dan aku melihat Lidya tersenyum dan berkata "MATI!" Dan kereta pun menghampiriku...
Keesokan harinya ditemukan mayat seorang wanita Dengan tubuh terbelah Orangtua dan sang adik dari perempuan itu sedih..
Bahkan ibu dari korban sampai pingsan.. Kini Aku dan Lidya bersama sama kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse
Horror(Kumpulan cerita cerita seram) ..Ketika 'mereka' yang tak terlihat datang menghampirimu untuk membawa malapetaka..