1. NAMSEOK

2K 127 7
                                    

Story by : zzkputra

.
.

"Pagi, hyung!" Hoseok tersenyum manis setelah mendapat sapaan dari Jungkook, maknae bongsor di grup bandnya.

"Pagi juga kook," Balasnya sambil terus tersenyum.

"Hyung, kau sudah mandi?" Jungkook tiba tiba duduk di sebelah Hoseok yang sedang duduk di sisi ranjang sambil memainkan ponselnya. Lantas atensi Hoseok beralih pada Jungkook yang saat ini sedang menatapnya.

"Tentu saja sudah, aku bangunnya pagi-pagi banget. Tidak seperti kau, jika Yoongi hyung belum marah- marah kau pasti tak akan bangun," Kata Hoseok dengan nada mengejek.

Jungkook sendiri mendengus kesal mendengar kalimat ejekan dari hyungnya ini. Lantas, matanya melirik ke samping ranjang melihat ada guling tergeletak disana.

Tanpa sepengetahuan Hoseok, Jungkook memukulkan guling itu pada tubuh Hoseok. Hoseok yang awalnya terkejut seperkian detik berikutnya langsung mengambil bantal dan membalas memukul Jungkook.

Lantas kedua namja beda usia dan beda marga itu terlibat pukul memukul di kamar Hoseok.

"Yak! Yak! Hyung, kau menantangku hah?!" Tanya Jungkook di sela-sela kegiatan memukuli tubuh Hoseok dengan guling.

Hoseok sendiri tidak ingin kalah dengan dongsaengnya itu, lantas memukul lebih keras lagi tubuh kekar Jungkook dengan bantal.

"Hey kelinci Busan, jangan meremehkan aku ya! Aku yang akan menang nanti hahaha," Kata Hoseok sambil tertawa keras.

"Hyung, menyerahlah. Tubuh mungil mu itu tentu saja akan kalah dengan tubuh kekar dan atletis milik ku ini,"

Tubuh Jungkook yang memang terbilang lebih besar dari Hoseok itu tiba tiba mendorong tubuh mungil Hoseok hingga Hoseok terhuyung kebelakang dan terbaring di kasur.

Kesempatan itu tak di sia-sia kan oleh Jungkook, ia semakin gencar memukuli tubuh Hoseok dengan guling.

"Hahaha.... Hyung, menyerahlah! Sebentar lagi kau kalah," Ujar Jungkook sambil tertawa keras.

Hoseok yang memang tubuhnya kalah besar dari Jungkook hanya mampu menghindar dan menjadikan kedua tangan nya sebagai perlindungan dari pukulan Jungkook.

"Yess!! Hyung, kau sudah kalah. Kau sudah tidak bisa membalasku!" Teriak Jungkook dengan sangat keras.

Hoseok yang memang sudah tidak bisa membalas pukulan dari Jungkook hanya bisa mendengus kesal. Sial, dirinya kalah dengan maknae bongsor ini.

"Baiklah... Baiklah... Aku kalah, kau menang," Kata Hoseok sambil mencebikkan bibirnya kesal.

Jungkook yang melihat ekspresi wajah hyungnya yang kesal malah semakin tertawa keras dan memegangi perutnya karena terlalu keras tertawa.

"Makanya jangan meremehkan Jeon Jungkook! Aku ini hebat, hyung. Lihatlah tubuhku yang sangat kekar dan atletis ini," Ujar Jungkook sambil memukul dadanya sombong.

Hoseok hanya memutar bola matanya malas, lalu tubuhnya ia bawa untuk bangkit dan duduk di tepi ranjang di samping Jungkook.

"Jungkook sialan. Kali ini aku memang kalah, tapi lihatlah lain kali aku yang akan menang darimu!" Ucap Hoseok ketus.

Dan Jungkook hanya tersenyum remeh. Melihat hyungnya marah seperti ini benar benar membuat hatinya bahagia.

Lalu tawa Jungkook seketika berhenti setelah melihat Hoseok yang tiba tiba saja terlihat sedikit murung.

HOSEOK BIRTHDAY GIVEAWAY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang