Story by : xraraaa
.
.Author POV
Kini akan ku persingkat cerita ini bagaimana Hoseok dan Taehyung berpisah.
Apakah kalian ingin membacanya? Maka, kalau iya simak kisah mereka.
.
.Mereka bisa dibilang couple terpanas di kampus mereka, Taehyung sang most wanted di kampus mereka dan Hoseok sang putri kampus. Sebentar, bukan kah Hoseok seorang pria? Iya, dia seorang pria namun kecantikannya membuat semua wanita iri dengan kecantikannya itu.
Bagaimana cara mereka berdua bersama? Melewati susahnya dunia yang menentang mereka berdua? Hanya sebuah kisah kecil yang ada dikeduanya membuat Taehyung mau tidak mau bertanggung jawab.
Namun tersirat didalam mata Hoseok kekecewaan yang mendalam namun juga kesenangan tersendiri didalamnya.
Kekecewaan itu berawal dari kecil hingga besar mengoyak dan mencabik-cabik hati Hoseok melihat dirinya yang kini sedang mengandung buah hati dirinya dan juga Taehyung membuat dia berfikir kembali.
Jika dia dan Taehyung berpisah maka anak mereka yang akan menjadi korban itu fikiran Hoseok sebelum akhirnya fikiran itu berubah oleh Taehyung sendiri.
Kekecewaan yang teramat dalam dan sangat menyakiti jiwa dan raganya untuk apa Taehyung berbuat seperti itu? Mengapa? Apakah dia jijik dengan keadaanku? Apa dia merasa muak denganku?
"Tae, mari berpisah kau sudah mendapatkan apa yang kau mau kini mari kita berpisah." Dengan tangis yang coba dia tahan dia hanya bisa tersenyum sekarang.
"Baiklah, tunggu surat cerai dariku." Ucap Taehyung dingin tidak ada nada hangat seperti dulu hanya ada nada dingin.
"Baiklah Tae, ku tunggu." Hoseok membalikkan badannya sebelum ia mendengar.
"Bawa anak sialan mu itu aku tidak ingin ada yang menganggu hubunganku dengan Irene, kau mengerti?" Hanya anggukan dan air mata yang mulai berjatuhan.
Hoseok meninggalkan Taehyung, meninggalkan Taehyung sebagai masa lalunya.
Meninggalkan Taehyung dan menjalani hidup berdua dengan anaknya.
Sebelum taehyung kembali datang kehadapan nya dan berkata,"B-bisa kah kau kembali p-pada ku hoseok? A-aku menyesal" Ucap Taehyung dengan keadaan yang berantakan.
Wajah tampannya menjadi sangat tirus, tubuh berototnya menjadi sangat kurus, kantung mata dibawah kedua matanya dia sangat sangat berantakan.
Dengan yakin hoseok berkata,
"Baiklah mari bersama kembali," Namun kenyataan tidak akan pernah merubah segalanya disaat malam itu malam yang seharusnya menjadi kebahagiaan untuk mereka.
Taehyung membawa seseorang kembali dengan perut besar seperti Hoseok dulu, dengan cepat Hoseok mengemasi barang-barang miliknya dan anaknya.
"Mommy kita akan pergi kemana? Bukankah daddy and mommy ingin menikah?"
"Kita pergi dari sini sayang. Daddy- daddy tidak menginginkan kita."
"Apa?"
"Ayo pergi bersama mommy mari hidup berdua seperti dulu."
Dan setelah itu, setelah malam itu Hoseok menutup rapat-rapat hatinya dengan hati yang seperti es, semua tidak bisa mendapatkan Hoseok.
Terkecuali-
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK BIRTHDAY GIVEAWAY PROJECT
Kısa HikayeKhusus untuk menyambut dan merayakan ulangtahun matahari kita yaitu Jung Hoseok a.k.a J-Hope