Eheeeemmm...
Jadi gengs, dalam rangka menyambut ulang tahun matahari kita a.k.a Jung HoseokAing mau ngadain giveaway dongggg~~
Giveaway kecil-kecilan aja sih yaa, dan karena aing pecinta Hoseok as a bottom a.k.a uke a.k.a submassive maka giveaway ini diadakan 😊😊😊Nahhhh, syaratnya gampang kok. Tapi harus dibaca dengan baik dan benar yaa biar gak nanya lagi LOL
Syaratnya adalah :
1. Fanfiction berupa oneshot, boleh juga dalam bentuk fakegram.
2. Words minimal 2000kata dan maksimal tidak dibatasi.
3. Bersedia jika karya kalian masuk tahap edit. Pengeditan ini hanya seputar tanda bacanya, dengan tujuan agar karya kalian lebih rapi dan enak untuk dibaca.
4. Kalian boleh menggunakan bahasa yang baku, semi baku atau tidak baku.
5. Fanfiction WAJIB dengan Hoseok sebagai pemeran utama dan pihak bottom/submissive/uke. Untuk pihak dominan boleh dari BTS sendiri atau BB lain.
6. Boleh mengangkat unsur MPreg ataupun GS.
7. Genre bisa GS, BXB atau YAOI.
8. Rate mulai dari T+ sampai M. Tetapi jika menggunakan rate M yang ada adegan ranjang, mohon untuk menggunakan porn with plot.
9. Vote dan komen bukan penilaian yang utama, itu hanya akan menjadi nilai plus dari karya kalian tapi kalian boleh untuk mempromosikan cerita kalian.
10. Setiap peserta wajib mem-follow akun wattpad ini serta Twitter : @Hyunnie994
11. Jika kalian berminat, kalian bisa mengirim karya kalian ke email:
lisawoo29@gmail.com
Dengan format pengiriman:
*Subject : Giveaway Hoseok
*Nama WP: (diisi wajib)
*No Hp/Wa : (diisi wajib)
*Format : Dalam bentuk attachment (ms.words), untuk yang ngetik lewat hp kalian bisa unduh app WPS Office di google app.
12. Cerita peserta akan di masukan dalam book ini dan Pemenang akan diumukan dalam book ini juga. Giveaway dimulai dari tanggal 10 Desember 2019 dan akan ditutup pada tanggal 18 Februari 2020 dan pengumuman pemenangnya diakhir bulan Februari 2020.
*****
Nahhh gimana? Simpel aja kan syaratnya 🤣🤣🤣, aku harap banyak yang akan ikutan giveaway ini dan untuk kalian yang biasanya cuman menjadi reader ayook dong ikut berpartisipasi mana tau cerita kalian yang akan terpilih menjadi pemenang.
Soooo, untuk hadiahnya.... Tenang gengs, its worth it makanya kalian harus banget ikutan giveaway ini 😊😊😊
Ciaooooo~~
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK BIRTHDAY GIVEAWAY PROJECT
Cerita PendekKhusus untuk menyambut dan merayakan ulangtahun matahari kita yaitu Jung Hoseok a.k.a J-Hope