Story by : DDbts1998
.
.
.
Pagi hari yang sibuk bagi Jung Hoseok. Atau sekarang ia telah berganti marga menjadi Min Hoseok mengikuti marga suaminya, Min Yoongi. Yoongi dan Hoseok telah menikah selama 6 tahun lebih. Pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan bernama Min Yoonho.
Hoseok sedang sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk kedua bayinya, bayi imut Yoonho dan bayi besar Yoongi. Tangan lentik yang sangat gesit menyiapkan bekal untuk Yoonho dan Yoongi. Setelah bekal selesai, Hoseok sudah bersiap untuk mengambil sendok untuk menyuapi anaknya, tapi teriakan Yoongi menghentikan gerakan tangan Hoseok.
"Sayang, kaos kaki yang hitam kemana?" Teriak Yoongi dari dalam kamar.
"Sarapan saja dulu dengan Yoonho. Aku akan mencarinya." Jawab Hoseok yang langsung dipatuhi oleh Yoongi. Saat mereka berpapasan, tak lupa Yoongi memberikan kecupan di kening Hoseok dengan membisikan kata maaf dan terima kasih.
Yoongi menuju meja makan berhadapan dengan anaknya Yoonho. Yoonho melirik malas pada ayahnya yang menyita waktu ibunya, Hoseok. Padahal kan waktu pagi seperti ini seharusnya sang ibu menyuapi Yoonho, tapi karena ayahnya yang ceroboh mengganggu acara sarapan Yoonho.
"Ayah menyebalkan." Dengus kesal Yoonho.
"Apa masalahmu, boy. Dia istriku, wlekk." Ledek Yoongi sambil menjulurkan lidahnya pada sang anak. Dengan kesal, Yoonho menyuapkan sarapannya dengan kasar. Yoongi yang melihatnya hanya tertawa semakin meledek.
Hoseok telah menemukan kaos kaki yang Yoongi cari. Melihat kedua bocah yang ada di meja makannya, membuat helaan nafas keluar dari mulut Hoseok. Yoongi yang melihat kedatangan Hoseok meraih tangan sang istri dan menciumnya.
"Kami hanya bertengkar biasa, jangan kesal seperti itu. Benar kan, boy?"
"Benar, bu. Aku tidak mau membuang tenagaku untuk bertengkar dengan bocah tua di hadapanku." Senyum Yoonho meyakinkan sang ibu.
Mendengar jawaban Yoonho, Hoseok tertawa geli dengan hubungan ayah dan anak ini. Yoongi semakin kesal dengan anaknya yang berani meledak dirinya di depan sang istri.
"Sudahlah, ayo habiskan sarapan kalian dan cepat berangkat. Nanti kalian terlambat." Perintah Hoseok pada kedua lelaki di depannya. Ayah dan anak itu mengangguk patuh dan segera menyelesaikan sarapan mereka dengan tenang tanpa ada pertengkaran lagi.
.
.
Siang hari yang mendung dengan rintik hujan yang mengguyur bumi membuat Hoseok betah berdiam diri di rumah. Hari ini anaknya sedang ada piknik sekolah hingga Yoonho akan pulang agak sore.
Tiba-tiba suara bel rumah terdengar. Hoseok langsung menuju pintu depan untuk membukakan pintu. Namun alangkah terkejutnya Hoseok saat melihat tamu tak diundang yang datang mengunjungi rumahnya.
"Halo, sayangku." Sudut kanan orang itu tertarik keatas membentuk senyum yang cukup mengerikan. Tubuhnya yang berbalut jas hujan berwarna hitam semakin menambah kesan misterius pada orang itu.
Hoseok yang mengenali orang berjas hujan itu, merasa sangat terkejut hingga tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. Tak lama orang itu menyuntikkan sesuatu ke leher Hoseok. Sontak Hoseok mencoba melawan, namun apa daya tenaga orang berjas hujan hitam lebih kuat dan cairan yang disuntikan bekerja dengan cepat. Menjadikan tubuh Hoseok begitu lemas dan tak bisa digerakkan. Orang itu menggotong tubuh lemas Hoseok kedalam mobil hitam miliknya. Menggeletakkan tubuh Hoseok di kursi belakang dan membawanya pergi entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSEOK BIRTHDAY GIVEAWAY PROJECT
Historia CortaKhusus untuk menyambut dan merayakan ulangtahun matahari kita yaitu Jung Hoseok a.k.a J-Hope