Annyeong, Yorobun!
Ini cerita fanfiction pertama yang Bree tulis dan cerita berlatar Korea Selatan kedua yang diterbitkan di Wattpad. Bree harap kalian menyukai cerita ini dan mau bantu memberi dukungan dalam bentuk vote, comment, dan share.
Disclaimer:
Copyright © Bree Yaretzi || 2019
Semua karakter tokoh dalam cerita ini adalah fiksi, hasil imajinasi Bree. Sifat mereka tidak mencerminkan sifat para cast di kehidupan nyata. Jadi misal ada yang Bree buat jadi jahat di cerita ini, bukan berarti Bree bilang mereka jahat di kehidupan nyata.
Gambar-gambar di media diambil dari internet baik google image maupun situs lain. Bree tidak mengambil keuntungan materi dari gambar-gambar tersebut. Bree juga tidak mengklaim kepemilikan atas semua idol yang ada dalam cerita ini.Ada beberapa budaya Korea Selatan dalam cerita yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Salah satunya adalah minuman beralkohol. Di Korea Selatan, mengonsumsi minuman beralkohol adalah sesuatu yang lumrah dan sudah menjadi budaya. Hal yang wajar bagi rekan kerja pergi minum-minum setelah pulang kerja. Jelas berbeda dengan budaya kita di Indonesia. Oleh karena itu, Bree harap, pembaca bisa memahami perbedaan budaya ini dan bijak dalam menyikapinya.
Akhir kata, silakan berkomentar sebebas mungkin. Jangan sungkan untuk mengeluarkan opini kalian. Kritik dan saran sangat diterima, terutama mengenai budaya dan bahasa Korea sebab pengetahuan Bree masih sangat minim. Terima kasih banyak telah memberi kesempatan untuk cerita Intertwined. Semoga kalian berkenan menemani perjalanan para tokoh hingga garis finish.
If you are reading this story on any platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWARE attack.
If you wish to read this story in its original and safe form, PLEASE GO TO: https://www.wattpad.com/story/206761292-intertwined
Hotel del Luna, 17 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Intertwined / Chanyeol - Lisa Fanfiction
FanfictionNama sunbae yang tampan itu Chanyeol. Orangnya baik dan populer sehingga banyak gadis yang mengagumi. Namun, entah mengapa perhatiannya hanya tertuju kepada mahasiswi baru cantik bernama Lisa. Sayang sekali, Lisa sudah punya pacar. Pada akhirnya, h...