MERRY CHRISTMAS! Selamat hari natal bagi yang merayakan. Semoga chapter ini bisa menambah hiburan di hari bahagia kalian. Jangan lupa vomment, ya.
"Dia berani selingkuh dariku. Makanya, aku akhirnya putus darinya." Chaeyoung mengakhiri. Dia baru saja menceritakan kepada Lisa tentang pacar terakhirnya. Mereka hanya berpacaran selama tiga bulan sebelum laki-laki itu tertangkap basah sedang berciuman dengan gadis lain.
Lisa meringis mendengarnya. Menurutnya, bodoh sekali pria yang berpaling dari Chaeyoung. Sahabatnya itu cantik, baik, dan serba bisa. "Dia yang rugi," tanggapnya. Saat mereka mengobrol terakhir kali, waktu mereka sangat singkat karena Lisa akan menemui Taeyong. Kali ini, keduanya lebih santai berbincang.
"Lalu bagaimana denganmu? Kau belum cerita apakah sudah punya pacar?" Chaeyong meraih kelopak sakura dari puncak kepala Lisa.
Bibir Lisa membentuk lengkung simetris. "Ada. Namanya Taeyong. Kami baru sebulan, sih, berpacaran, tapi aku mengenalnya sejak setahun yang lalu."
Chaeyoung menyikut pelan bahu Lisa untuk menggoda. "Aww, our Lisa has all grown up now," ujarnya dengan aksen Australia. Dia terkekeh melihat Lisa pura-pura kesakitan sebelum ikut tertawa.
"Aku tidak mengira bisa bertemu lagi denganmu di Seoul," ujar Chaeyoung, kali ini lebih serius. "Saat kembali ke Korea, aku mampir ke Busan, tahu. Aku pikir akan bertemu denganmu di sana. Ternyata, kau juga sudah pindah."
Lisa mengangguk, "Tidak lama setelah kau pindah, mungkin tidak sampai dua bulan, ibuku menikah lagi dengan orang Seoul. Mereka bertemu karena Ahjussi itu bertugas sementara di Busan. Mereka langsung menikah saat kami pindah ke Seoul."
"Jadi ... Kau tidak perlu berlama-lama menghadapi Nancy dan yang lain, ya. Aku sedikit lega mendengarnya." Chaeyoung menengadahkan kepala, memandang lagit musim semi yang cerah. "Omong-omong, sebentar lagi ulang tahunmu. Ada yang kauinginkan?"
"Aku tidak ingin benda apapun. Aku hanya ingin santai saja di rumah dan mungkin memesan banyak makanan untuk teman menonton drama," jawab Lisa meregangkan tubuhnya. Tiba-tiba, dia tersentak. "Ah! Aku melewatkan ulang tahunmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Intertwined / Chanyeol - Lisa Fanfiction
FanfictionNama sunbae yang tampan itu Chanyeol. Orangnya baik dan populer sehingga banyak gadis yang mengagumi. Namun, entah mengapa perhatiannya hanya tertuju kepada mahasiswi baru cantik bernama Lisa. Sayang sekali, Lisa sudah punya pacar. Pada akhirnya, h...