Chaeyoung memilih untuk menginap di tempat Lisa. Ibunya ternyata mendadak harus kembali ke Busan malam itu juga. Mereka mampir di salah satu minimarket untuk membeli beberapa kaleng bir. Setelah itu, mereka akan maraton menonton film karena besok sudah akhir pekan.
"Ayo kita nonton film horor," ajak Chaeyoung saat memarkir mobil.
Lisa mengangguk, tidak terlalu menyimak apa yang dikatakan oleh Chaeyoung karena ada pesan yang masuk ke ponselnya. Matanya membaca bunyi pesan dari Eunwoo itu.
Kau di mana? Chanyeol-Sunbae mentraktir kita pizza!
Lisa mengetik dengan mulut mengerucut karena dia tidak bisa makan. Aku sedang bersama Chaeyoung. Kami mau maraton film di tempatku.
Eunwoo hanya butuh beberapa detik untuk membalas. Bagus kalau begitu, makin ramai makin seru. Ajak dia!
"Kenapa, Lise?" Chaeyoung mengerutkan dahi melihat Lisa mengerang.
"Ah, tidak apa-apa." Lisa tersenyum kecut. "Omong-omong, Eunwoo mengajak makan pizza di tempatnya. Tapi, kita sudah makan—"
"Mau! Aku sudah lapar lagi. Kebetulan sekali." Chaeyoung terkekeh, tidak sadar sudah menggagalkan upaya Lisa untuk menciptakan alasan menolak Eunwoo. Chaeyong tadi memang hanya makan sedikit, kehilangan selera makan karena upaya Jihyun menjodohkannya.
Memperlebar senyum kecutnya, Lisa lantas berkata. "Kalau begitu, kita langsung saja ke tempat Eunwoo."
"Oh, Lisa!" Jimin melambai tangan begitu Lisa masuk ke apartemen Eunwoo. Mata pemuda itu lalu bergulir ke sosok yang mengiringi Lisa. "Halo, Chaeyoung," sapanya lalu berdeham karena malu.
"Halo, Sunbae." Balasan sapa dari Chaeyoung semakin membuat Jimin gugup campur senang.
"Kami bawa ini," ujar Lisa mengangkat kantung plastik berisi kaleng-kaleng birnya.
"Baekju!" sambut Eunwoo riang.
Lisa duduk melantai di samping Chanyeol, tidak menyadari pemuda itu tersenyum lebar karena hal tersebut. Chaeyoung duduk di sebelah Lisa, jauh dari Jimin. Melihat ini, Jimin berdeham lalu pura-pura mengambil sesuatu di kulkas. Setelahnya, berusaha agar tidak kentara jelas, dia duduk di sebelah Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intertwined / Chanyeol - Lisa Fanfiction
FanficNama sunbae yang tampan itu Chanyeol. Orangnya baik dan populer sehingga banyak gadis yang mengagumi. Namun, entah mengapa perhatiannya hanya tertuju kepada mahasiswi baru cantik bernama Lisa. Sayang sekali, Lisa sudah punya pacar. Pada akhirnya, h...