❝ 프롤로그 ❞

2.7K 214 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ara dan Adi, sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama yang lainnya. Mereka baru memulai hubungan terhitung dua bulan yang lalu.

' Teng teng teng! ' Bunyi bel itu pertanda jam pelajaran sudah berakhir, seluruh siswa diperbolehkan untuk pulang kerumah nya masing - masing.

" Ara! "

Pemuda manis itu merasakan rangkulan pada pundak nya, ia melirik seseorang yang sedang merangkulnya itu.

Adi, kekasih tampan nya yang sedang tersenyum menatap wajahnya.

" Iiih Adi! Aku kaget tau! Kamu kebiasaan ngagetin orang nih. "

Adi hanya tersenyum dan mencubit pipi pemuda manis itu dengan pelan, gemas sekali dengan kekasihnya yang sedang menggerutu mengerucutkan bibirnya.

" Araaaa, maaf dong. Abis nya kamu lucu kalau lagi kaget begitu. "

" Adiiiii! " Ara menekankan kata Adi dengan tatapan marah-nya, yang sayangnya itu tampak jauh lebih menggemaskan di mata kekasih-nya itu.

Dengan sigap pemuda berambut biru itu lari menghindari pukulan kekasih manis-nya itu.

Setelah aksi kejar - kejaran itu, mereka langsung pulang menuju rumah Ara.

" Ra, di rumah gak ada siapa - siapa ya? " Adi menatap- nya yang dibalas dengan gelengan, pasalnya pemuda manis itu sedang asik mencoba make up baru yang kemarin ia beli dengan teman - teman nya.

" Di, coba deh sini. Aku make up in cantik - cantik! "

" Wah bagus Di! Aku foto ya? Masukin instagram? "

" Eh - eh! Iya iya ampun ahahahaha. "

Mereka saling bertatapan untuk beberapa waktu, tak sadar sudah memasuki kamar nya pemuda manis itu.

Tak sadar juga, itu lah pusat dari masalah yang akan mereka hadapi.

----------------

INADVERTENCE -
YeonBin, 12 Desember 2019.

𝑰𝑵𝑨𝑫𝑽𝑬𝑹𝑻𝑬𝑵𝑪𝑬 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang