Taehyung Pov~
Setelah pulang sekolah aku langsung pergi ke ruang musik untuk berlatih, karena di sekolah wajib untuk memilih 1 kegiatan sekolah. Aku pun memutuskan untuk mengambil musik dalam kegiatan sekolah. Menurut ku musik adalah irama yang dapat menenangkan hati siapa saja bagi yang mendengarkan, dengan bermain musik aku bisa belajar bagaimana cara untuk bermain dengan baik agar para pendengar dapat tersentuh dengan musik yang ku mainkan.
Dalam kegiatan bermusik aku juga ingin menjadi penyanyi yang hebat, agar aku bisa menunjukkan kemampuan ku kepada semua orang bahwa aku juga bisa bernyanyi dengan baik.
Skip>>>
Sudah cukup lama aku belajar musik dan bernyanyi diruang musik hingga waktu menunjukkan pukul 06.00 sore, itu waktu yang cukup lama bukan berada diruang musik. Sekarang saja tinggal aku sendiri disini, semua siswa sudah pulang duluan.
Aku pun bergegas untuk segera pulang. Sambil mendengarkan musik dibalik earphone ku, aku pun berhenti di pinggir lapangan sebentar untuk menulis nada-nada yang belum sempat ku tulis diruang musik.
Namun tiba-tiba aku dikejutkan dengan kedatangan perempuan yang tidak asing bagiku. Siapa lagi kalau bukan perempuan yang sebangku dengan ku.
Ketika dia berdiri dihadapan ku dia terus bertanya, aku hanya menjawab seperlunya lalu pergi meninggalkan nya. Ketika aku melewati lapangan untuk menuju gerbang sekolah, aku merasa aneh dengannya tiba-tiba suara perempuan tadi tidak terdengar lagi ditelinga ku.
Aku segera membalikkan badanku dan melihat perempuan tadi yang ternyata tergeletak jatuh ke lantai. Aku pun berlari kearahnya dan mencoba untuk membangunkannya. Tapi tetap sama saja dia masih belum sadarkan diri, aku mengangkat nya dan membawa dia kerumah sakit agar langsung ditangani oleh dokter. Aku kesana dengan membawa mobil ku sendiri, jadi tidak butuh waktu lama untuk kerumah sakit.
Sesampainya di sana, suster dirumah sakit itu langsung membawanya kedalam ruangan, aku hanya menunggu diluar.
Aku ingin sekali menghubungi keluarga nya tapi aku tidak tau siapa keluarganya bahkan nama perempuan itu saja aku tidak tau.
Ponsel yang ku pegang adalah miliknya, sebelum aku menelfon seseorang tiba-tiba saja ponsel nya berdering pertanda ada panggilan masuk. Tanpa pikir panjang aku langsung mengangkat, karena di layar tersebut panggilan dari sekertaris perempuan itu.
~Panggilan Masuk~
-Kim Biseo-
"Hallo, kenapa kau belum pulang? Kim Biseo sudah mencarimu di sekolah bahkan semua rumah temanmu sudah Kim Biseo kunjungin. Tapi temanmu bilang kau sudah pulang. Sekarang kau ada di mana?" Ucapnya yang membuat ku heran"Hallo, saya Kim Taehyung. Saya teman dari perempuan yang sedang sekarat itu."
"Apa maksud dari perkataan mu? Dimana Yerin? Kenapa ponselnya ada di kamu?"
"Saya melihat nya pingsan ditengah lapangan tadi, jadi saya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit ******" Kataku langsung menyebutkan nama rumah sakitnya
"Baiklah terimakasih atas kebaikan mu, saya akan kesana sekarang."
~Panggilan Berakhir~
Aku memutuskan untuk menutup panggilan tersebut dan kembali duduk di depan ruangan. Sekarang aku sudah tau bahwa nama perempuan itu adalah Yerin, beberapa menit kemudian orang yang menelfon ku barusan datang dan menghampiri ku, namun dia datang tidak sendirian. Ada beberapa bodyguard yang menemani nya dibelakang. Apa perempuan itu ah maksudnya Yerin orang kesepian seperti ku? Saat aku melihat nya tadi pagi sepertinya ia tidak memiliki beban dalam hidup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally In Love⚠ | END [REVISI]
RandomCast : - JUNG YERIN - KIM TAEHYUNG - JENNIE KIM "Seseorang yang pernah terlahir di dunia ini, pasti menginginkan kebahagiaan. Tapi, kenapa dunia ku terasa begitu suram? Tidak ada kebahagiaan yang benar-benar bahagia. Bahagi...