Chapter 4

392 52 1
                                    




Sepulang sekolah aku tidak ingin pulang terlebih dahulu, karena aku belum mengucapkan terimakasih ku kepada Taehyung.

Tadi Taehyung terlihat sangat buru-buru pergi keluar dari kelas. Aku mencoba pergi mengikuti nya dari belakang. Tapi bodyguard yang menemani ku, memintaku untuk segera pulang kerumah.

Aku menolak untuk pulang dan langsung berlari kearah Taehyung pergi. Sontak bodyguard ku bergegas untuk mengejar ku dari arah belakang.

Tiba-tiba nafasku terasa sesak dan tak dapat lagi untuk berlari mengejar. Aku memutuskan berhenti sejenak dan tak lama kemudian aku pun terduduk di lantai sangking lelahnya berlari. Bodyguard ku yang tadi mengejar, telah mendapatkan ku. Aku langsung menyuruh salah satu bodyguard untuk mengejar Taehyung, dan tinggal satu bodyguard ku yang sedang menuntunku berjalan.

Beberapa menit kemudian, Bodyguard yang tadi ku suruh untuk mengikuti Taehyung sudah kembali. Aku menanyakan langsung keberadaan Taehyung sekarang. Lalu ia menjawab bahwa Taehyung berlari ke ruang musik. Aku pun langsung menyuruh bodyguard untuk membantu ku berjalan ke ruang musik.

Sesampainya didepan ruang musik, aku menyuruh bodyguard ku untuk menunggu sebentar diluar. Ketika aku hendak masuk didalam ruangan, aku mendengar seseorang yang sedang bernyanyi didalamnya. Aku pun duduk di tempat orang yang khusus untuk menonton.

Dari sini aku melihat Taehyung yang sedang asik bernyanyi. Aku terus mendengarkan suara nyanyiannya hingga selesai.

Ternyata, aku telah salah menilai kepribadian Taehyung. Dari luar, dia sangat dingin kepada orang. Dibalik sifat dinginnya ternyata dia mempunyai bakat bernyanyi, bahkan suaranya sangat bagus dibandingkan dengan suara ku yang tidak ada apa-apa nya.

Aku masih ditempat ku dan terus menunggu nya hingga selesai. Tapi bodyguard ku masuk kedalam ruangan musik dan menyuruh ku untuk segera pulang. Aku terus menolak nya dan ingin mendengarkan lagi suara Taehyung bernyanyi.

Sontak aku terkejut dan berbalik ke sampingku ketika seseorang berteriak kearahku. Ternyata suara itu berasal dari Taehyung. Aku memaksakan diri untuk melepaskan genggaman dari bodyguard dan berlari menghampiri Taehyung.

"Taehyung-ah" Aku pun berdiri di hadapannya

"Sedang apa kau disini? Dari pada membuat kekacauan di ruang musik sebaiknya kau pergi saja dari sini. Bodyguard mu sudah menunggu." Setelah mengatakan itu dia langsung kembali untuk bernyanyi, namun aku mencegahnya terlebih dulu

"Apa kau sejahat itu? Aku kesini hanya berterima kasih kepadamu karena telah menolong ku kemarin sore. Sebenarnya sejak tadi aku ingin berterima kasih kepada mu. Tapi kau sudah pergi duluan. Satu hal lagi, bahwa aku datang kesini bukan hanya ingin berterima kasih kepadamu. Aku juga ingin mendengar suaramu. Ternyata kau mempunyai suara yang sangat bagus. Sifatmu dengan kepribadian mu ternyata jauh berbeda. Semoga dilain waktu kau bisa menyanyikan lagu khusus untuk ku" Kataku yang kembali pergi keluar sambil tersenyum senang

Jantung ku berdetak jauh lebih kencang dari biasanya. Saat waktu istirahat tadi, aku sempat bersama dengan Eunwoo, namun detak jantung ku tidak seperti ini. Ada apa denganku? Mengapa Taehyung membuat ku tersenyum sepanjang jalan pulang? Perasaan apa ini?

Sesampainya dirumah aku langsung berjalan menuju kamarku. Maid yang ada dirumah ku kebingungan karena sifatku yang berubah. Tiba-tiba Kim Biseo masuk kedalam kamarku dan menanyakan kenapa aku bisa seperti ini. Aku tersenyum senang menatap wajah Kim Biseo heran.

"Yerin-ah apa kau baik-baik saja? Sepertinya hari ini kau sangat bahagia. Apa yang telah terjadi?" Tanyanya

"Aku baik-baik saja Kim Biseo! Hari ini aku sangat bahagia karena melihat seseorang bernyanyi dengan sangat merdu. Jika Kim Biseo mendengar nya mungkin Kim Biseo akan terpukau dengan suaranya." Aku pun duduk disamping Kim Biseo sambil tersenyum senang

Accidentally In Love⚠ | END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang