Ini adalah harinya. Seorang Classy Adara Myesha akan masuk ke masa putih abu-abu. Masa yang akan dilewatinya di SMA Angkasa Bintang.
Classy Adara Myesha adalah seorang cewek yang hidupnya sangat berkelas, bergelimang harta. Tidak mau berurusan dengan apapun yang tidak penting dan membuatnya repot.
Ia adalah seorang gadis cantik dengan kulit putih bersih, mata coklat terang yang indah, dan hidung mancung namun tak begitu runcing. Bibir merah alami nya menghiasi wajah cantiknya. Tubuhnya pun tak terlalu tinggi.
"Ayah Bunda, Classy berangkat dulu ya!" Ia mencium punggung tangan Zafran dan Amira—kedua orangtuanya—sambil terburu-buru.
"Cepetan dek! Ntar telat!" Suara Rafka menggelegar dari luar rumah. Abang Classy itu sudah daritadi menunggu di mobilnya. Classy segera berlari menuju mobil.
"Eh, lu hari ini SMA ya? Udah gede adek kecil gua." Rafka mengacak rambut panjang adiknya sambil terkekeh. "Udah, ayo jalan! Ntar gue telat."
"Tau diri dong mbak. Lo yang lama daritadi!" Ucap Rafka sewot. Classy hanya diam, melipat kedua tangannya di depan dada sambil melihat keluar jendela.
Kepribadian Classy dan Rafka memang sangat berbeda. Rafka lebih ke cowok ramah dan friendly, ia juga mudah berekspresi. Sementara Classy adalah cewek dingin, tak suka berteman. Sangat irit berbicara pada orang yang tak dikenal, kau akan sering menemukan nya dengan ekspresi datar.
"Sampe! Lo jangan buat ulah disekolah, ntar bisa dibully Lo sama kakak kelas. Gue gak mau." Rafka mengingatkan. "Sejak kapan gue suka buat ulah? Lo tau Prinsip gue bang, stay santuy."
"Iya-iya. Serah lu dah. Udah pergi Sono!" Usir Rafka. Classy pergi setelah mencium punggung tangan Rafka, lalu Rafka lanjut pergi ke kampus nya.
🏫Gue berada disini sekarang. Sekolah pilihan orangtua gue. SMA Angkasa Bintang. SMA ini adalah salah satu dari sekolah-sekolah elite di kota ini. Gue pikir, gak akan terlalu buruk. Semua orang disini pasti kaya raya dan gak akan norak.
Gue benci orang norak. Udah bawaan lahir. Alergi mungkin.
"Hai! Classy kan? Gue satu SMP sama Lo. Dulu kelas IX B. Lo sekolah disini juga? Lo kenal gue kan? Gue Farah."
Ya, itu Farah. Sebenarnya gue juga gak terlalu tahu dia siapa.
"Iya, gue Classy."
Yah, cuma itu yang bisa gue jawab. Males juga ngomong banyak-banyak. Buang tenaga berharga gue aja.
"Class, gue ngefans sama Lo. Dari dulu gue terlalu takut buat minta foto. Fotbar yuk?"
Fans? Ya, siapa juga yang gak kenal gue? Gue famous dikota ini. Wajar. Gue cantik, kaya raya, calon penerus perusahaan Nyokap.
"Hm."
Cewek ini ganggu waktu gue aja. Gue langsung pergi setelah dia minta foto. Ke Mading, nyari nama gue. Ruangan mana yang gue bakal tempati selama Masa Orientasi Siswa.
Ternyata, gue ditempatkan di ruang 2. Kelas XI IPA 2, di lantai dua. Gue berharap semoga kegiatan selama MOS gak akan ngerepotin dan buang-buang tenaga gue. Pokoknya tenaga gue lebih penting dari MOS ini.
"Hai, nama kamu siapa? Aku Ros."
Tiba-tiba, disebelah tempat gue duduk dikelas ini ada makhluk hidup yang bertanya. Dia tersenyum ramah. Wajahnya cukup cantik dengan alis tebal dan bibir merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weird Classmates
Teen Fiction"Balikin pulpen gue!" "Gak. Udah jadi hak milik gue." Ini cerita tentang Classy Adara Myesha, yang dunia nya jungkir balik setelah masuk ke sekolah SMA Angkasa Bintang. Tepatnya karena teman sekelasnya yang kelakuannya aneh-aneh. Classy yang hidupny...