Nah gue suka nih kalo udah di tantang begini...
03.45 pm
Kevin Pov.
Sorenya kita semua udah kumpul di lapangan di daerah Kuningan. Kali ini kita ngelawan geng sebelah yang namanya geng Highlight. Mereka udah lumayan lama jadi musuhnya Lion Sky. Mereka ternyata juga bawa angkatan buat nonton. Gue kira bakal maen-maen doang. Kayanya ini bakal serius, gue harus bisa ngalahin mereka. Walaupun pertandingan ini gak bawa nama sekolah.
Pertandingan pun di mulai. Setelah beberapa menit team gue unggul. Gue sama Vino sering nyetak point. Kayanya di ronde ini Lion bakal menang. Dan bener aja, Lion menang dengan dapet 5 point lebih banyak. Kan udah gue bilang, mereka pasti kalah sama Lion.
Ronde satu di menangin sama team gue. Setelah itu kita istirahat dulu sebelum lanjut ke ronde selanjutnya. Ternyata banyak juga yang dateng buat nonton. Malahan masih ada lagi yang baru dateng.
Pas gue lagi minum dipinggir lapangan, gue merhatiin supporter geng Highlight. Banyak juga sampe bawa bendera Highlight gitu, niat bener. Sampe gak sengaja gue ngeliat cewe yang baru dateng. Ada tiga orang, gue ngeliat salah satunya yang pake tas warna pink. Dia sama temen-temennya ikut duduk di barisan supporter Highlight. Gak tau kenapa gue ngeliatin dia terus. Gue pikir dia lumayan cute.
Sampe gak sadar Vino geplak kepala gue. "Oy ayo udah mau mulai lagi nih". Gue usap kepala gue, sakit gan. Gue pun langsung lari kelapangan buat lanjut pertandingan.
Saat pertandingan berjalan, setelah gue cetak point kadang gue nengok ke arah cewe yang tadi. Gue liat ke arah dia dan saat itu dia ngeliat ke arah gue juga. Untuk beberapa saat kita tatap-tatapan. Sampai gue sadar kalo lawan udah nyetak point aja. Gue langsung mutus kontak mata dengan dia terus lanjut maen.
05.30 pm
Saat jam menunjukkan pukul setengah enam sore, pertandingan pun selesai. Dan pastinya Lion Sky yang menang. Asekk dua setengah juta, lumayan buat beli orang tua hehe.
Mereka pun ngasih duit taruhan ke Vino, terus pergi sama rombongan suporternya dengan muka kusut. Kasian bener wkwk.
Sampai gue ngeliat lagi tuh cewe tas pink. Dia sama temen-temennya juga ikut pulang. Gak tau kenapa gue pengen liat dia terus. Gue gak pernah hilang fokus kaya gini sebelumnya. Apa gue jatuh Cinta pada pandangan pertama? Idih alay itu bukan gue banget. Ya walaupun sejauh ini gue belum pernah pacaran.
Setelah itu, gue liat dia ditinggal pulang duluan sama temen-temennya. Dia pun tinggal sendirian. Gue pun berencana mau nyamperin dia, mau modus hehe. Pas mau gue samperin eh ada yang nyamperin dia duluan. Dan itu si Ilham, ketua geng Highlight. Gue bingung, gue rasa mereka ada hubungan.
Dan bener aja, tuh cewe tas pink naek ke motornya Ilham terus pulang berdua. Anjir lah udah punya cowo, si Ilham lagih.
Gue pun mutusin buat ngehirauin tuh cewe. Paling gue cuman tertarik doank sama dia kaya yang gue lakuin sama cewe-cewe cantik di sekolah gue.
Gue pun mutusin buat balik ke markas sama bocah-bocah. Ya mau ngapain lagi kalo gak party party buat ngerayain kemenangan Lion Sky.
😎😎😎
01.15 am
Gue baru pulang dari markas. Gue rasa gue rada mabok, soalnya tadi abis minum-minum sama bocah. Semoga bunda udah tidur dan gak nungguin gue pulang. Kalo engga bakal abis gue.
Gue masukin motor gue ke garasi. Gue pun masuk ke rumah menuju ke ke kamar. Gue jalan pelan-pelan berharap bunda tidur di kamarnya. Rumah si udah gelap lampunya dimatiin.
Pas gue udah nyampe tangga, tiba-tiba lampu nyalah. Dan munculah bunda di depan pintu kamarnya. Mampus. Wassalam...
"Abangg, abang kenapa baru pulang? Bunda khawatir takut kamu kenapa-kenapa", tanya bunda ke gue dengan muka cemasnya. Duh jadi merasa bersalah gue.
Gue pun turun nyamperin bunda. "Bunda, maaf ya Kepin baru pulang, gak ngabarin bunda. Kepin janji gak bakal ngulangin lagi", omong gue ke bunda sambil nunduk.
Bunda pun senyum terus ngusap rambut gue. "Iyaa gapapa, yang penting kamu baik-baik aja. Yaudah kamu langsung istirahat ya", setelah bilang itu bunda langsung masuk lagi ke kamarnya. Ya ampun emak gue udah cakep baik banget lagi. Bersyukur gue punya emak kaya dia.
Gue pun langsung naik lagi ke atas buat masuk ke kamar. Setelah beres-beres gue pun naek ke kasur buat tidur.
Tiba-tiba gue ke inget lagi tuh cewe tadi sore, waktu dia natap gue, waktu kita tatap-tatapan, waktu dia pulang bareng sama Ilham. Anjirr lah...
TBC -😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager With Luv
RandomHae bch -KevinPrstya 😎 Non baku 😎 Typo bertebaran 😎 Gaje 😎 Gaje 😎 Gaje