T ga bel last

10 2 0
                                    

Raisa Pov.




Pulang sekolah seperti biasa gue ditinggal temen-temen gue. Emang heran di tinggalin mulu gue. Kalo cewek cantik kaya gue diculik gimana ish.

Gue duduk di halte depan sekolah gue, engga gue gak naik bis. Gue nunggu supir gue yang seperti biasa ngaret. Sumpah bete gue, gue mau cepet-cepet pulang.

Gue milih maen hp aja dari pada gabut. Sampe mata gue beralih ke orang naik moge yang tiba-tiba berentiin motornya di depan gue. Gue pun ngeliat ke arah tuh orang dan betapa speechless-nya gue.

What? Kevin?!

Kevin, dia berenti didepan gue terus buka helm fullface-nya abis itu ngerapihin rambut gitu. Gue pun makin speechless ngeliat Kevin ada disini. Dan akhirnya kita tatap-tatapan lagi.

"Hai, lagi apa? Nunggu dijemput ya?", tanya dia tiba-tiba mulai obrolan sambil senyum ganteng. Gue pun ikut senyum manis.

"Iya nih, supir gue belom dateng", jawab gue terus bangun dari duduk nyamperin Kevin yang masih duduk diatas mogenya. Ah betapa senangnya gue ada Kevin disini.

"Ohh, masih lama? Mau gue anterin aja gak? ", tanya dia lagi sambil masih senyum ganteng. Gue pun auto salting dong, plus bingung. Secara gue ditawarin pulang bareng sama seorang Kevin loh.

"Sa!", panggil seseorang tiba-tiba ke gue yang lagi mikir. Gue sama Kevin auto nengok ke arah yang manggil.

Dan betapa malesnya gue orang itu adalah Ilham. Ish ngapain sih tuh anak ganggu aja. Dia yang baru keluar dari sekolah langsung nyamperin gue sama Kevin yang lagi ngobrol.

"Ngapain lu disini sat?!", tanya Ilham tiba-tiba ke Kevin galak. Tapi dikacangin sama Kevin dan gue pun ikut ngacangin dia juga.

Dih sumpah nyebelin banget si Ilham.

"Gimana Sa, lu mau gak gue antrin aja?", tanya Kevin lagi ke gue sambil senyum. Kevin pun turun dari motornya terus berdiri didepan gue nunggu jawaban. Duh makin bingung gue, masalahnya ada Ilham disini.

Tiba-tiba Ilham langsung narik kerah jaket Kevin, "Maksud lu apa hah?! Udah gue bilang jangan gangguin cewe gue, bangsat!!", teriak Ilham ke Kevin.

Gue pun kesel banget sama Ilham. Apaan coba berantem gituh. Gue langsung misahin mereka berdua, gue narik Ilham dari Kevin.

"Udah udah, ngapa jadi ribut sih. Lu juga Ham, maksud lu apa hah? Gue itu bukan cewe lu. Stop anggep kalo gue itu pacar lu, kita aja gak pernah jadian!", omel gue ke Ilham. Sumpah gue sebel banget sama Ilham yang bilang ke Kevin kalo gue tuh cewenya. Cewek apaan coba, ngarep!

Si Ilham keliatan makin kesel gitu, tapi dia diem aja gak ngapa-ngapain. Kayanya dia kesel karna gue marahin didepan Kevin.

"See? Raisa tuh bukan cewe lu. Jadi lu gak berhak ngelarang gue deketin dia", bilang Kevin ke Ilham sambil ngejek gitu. Ilham langsung narik kerah jaket Kevin lagi, kesel banget dia plus malu gue rasa. Gue pun narik Ilham lagi buat ngejauh dari Kevin.

"Udah Ham, lu tuh kenapa rese banget si. Malu tau gak diliatin dipinggir jalan", omel gue lagi.

"Udah yuk Vin, gue pulang bareng lu aja", ucap gue ke Kevin akhirnya. Gue pun jalan ke arah motor Kevin.

Kevin pun naek ke motor terus make helm. Gue ikut naek ke mogenya sambil pegangan pundak Kevin, karna susah naeknya, tinggi.

Kevin langsung nyalahin motor terus jalan buat nganterin gue pulang. Gue sempet liat Ilham lagi sekilas, dia lagi nendang-nendangin tiang halte gitu. Bodo ah, abisnya dia nyebelin.





Teenager With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang