Kevin Pov.
Sekarang gue lagi dijalan ke arah markas pake si Merah, motor kesayangan. Si Ian gue tinggal di sekolah ekek. Biarin aja, lagian punya motor masih aja nebeng.Pas lagi jalan gue ngeliat seseorang yang familiar lagi duduk di halte depan sekolahnya. Yeah itu cewe tas pink, Raisa. Dia baru pulang kayanya, lagi nunggu di jemput mungkin.
Markas gue emang ngelewatin jalan SMA sebelah. Dan kebetulan banget ketemu crush hehe. Jiwa modus ku bergejolak, gue pun minggir buat nyamperin dia yang lagi duduk sambil maen hp.
Modus mode on.
Gue berenti didepan dia terus buka helm fullface gue abis itu ngerapihin rambut gitu. Dia pun nengok ke gue, keliatan dia agak speechless ngeliat gue ada disini. Dan akhirnya kita tatap-tatapan lagi.
"Hai, lagi apa? Nunggu dijemput ya?", tanya gue mulai obrolan sambil senyum ganteng. Dia pun ikut senyum manis.
"Iya nih, supir gue belom dateng", jawab dia sambil bangun dari duduknya nyamperin gue yang masih duduk diatas motor gue. Asek kesempatan lagi hehe.
"Ohh, masih lama? Mau gue anterin aja gak? ", tanya gue sambil masih senyum ganteng. Dia pun kaya salting plus bingung gitu gue ajak pulang bareng.
"Sa!", panggil seseorang tiba-tiba ke Raisa. Gue sama Raisa pun auto nengok ke arah yang manggil. Dan betapa malesnya gue orang itu adalah Ilham bocah rese. Gue pun langsung masang muka datar. Dia yang baru keluar dari sekolahnya nyamperin gue sama Raisa.
"Ngapain lu disini sat?!", tanya Ilham ke gue galak. Dih sok banget nih orang, anjir rasanya pengen langsung gue bogem aja. Gue milih buat ngacangin tuh bocah rese.
"Gimana Sa, lu mau gak gue antrin aja?", tanya gue balik lagi ke Raisa sambil senyum. Gue pun turun dari motor terus berdiri didepan Raisa nunggu jawaban. Dia kaya makin bingung gitu.
Tiba-tiba Ilham langsung narik kerah jaket gue, "Maksud lu apa hah?! Udah gue bilang jangan gangguin cewe gue, bangsat!!", teriak dia ke gue.
Raisa pun langsung misahin kita, dia narik Ilham dari gue. "Udah udah, ngapa jadi ribut sih. Lu juga Ham, maksud lu apa hah? Gue itu bukan cewe lu. Stop anggep kalo gue itu pacar lu, kita aja gak pernah jadian!", omel Raisa ke Ilham setelah misahin kita.
Kalo gue auto seneng dong. Pertama, ternyata Raisa bukan cewenya Ilham, tuh bocah bangsat aja yang ngaku-ngaku gak jelas. Kedua, secara gak langsung Raisa belain gue dong, udah gitu dia marah-marahin Ilham lagi.
Mampus lu Ham, wkwk.
Gue pun masang muka ngejek ke Ilham. Si Ilham keliatan makin kesel gitu, tapi dia diem aja gak bisa apa-apa.
"See? Raisa tuh bukan cewe lu. Jadi lu gak berhak ngelarang gue deketin dia", bilang gue ke Ilham sambil ngejek. Si Ilham langsung narik kerah jaket gue lagi, kesel banget dia plus malu gue rasa. Raisa narik Ilham lagi buat ngejauh dari gue.
"Udah Ham, lu tuh kenapa rese banget si. Malu tau gak diliatin dipinggir jalan", omel Raisa ke Ilham lagi. Haha kasian banget dah.
"Udah yuk Vin, gue pulang bareng lu aja", bilang Raisa ke gue. Dia pun jalan ke arah motor gue.
Gue? Ya makin seneng lah. Gue pun nyamperin Raisa ke motor gue. Sebelumnya gue sempet masang muka ngejek lagi ke Ilham yang diem nahan marah.
Gue pun naek ke motor gue terus make helm fullface gue. Raisa pun ikut naek ke moge gue sambil pegangan pundak gue, karna susah naeknya maybe. Gue pun dag dig dug seurr rasanya hehe.
Gue langsung nyalahin motor gue terus jalan buat nganterin Raisa. Gue sempet liat Ilham lagi sekilas, dia lagi nendang-nendangin tiang halte gitu.
Haha sad boy.
😎😎😎
Gue pun berentiin motor gue pas udah sampe depan gerbang rumah Raisa yang ada di komplek daerah Sawah besar. Raisa pun turun dari motor gue sambil megangin pundak gue lagi. Terus gue buka helm gue dan ikut turun berdiri didepan Raisa.
"Hmm makasih ya Vin udah repot-repot ngantrin gue sampe rumah", ucap Raisa ke gue sambil senyum malu-malu.
"Iya sans aja. Oiya hmm sorry ya buat yang tadi. Gue jadi ribut sama Ilham didepan sekolahan lu", ucap gue minta maaf ke Raisa sambil garuk tengkuk.
"Ya gapapa kali. Justru gue makasih banget udah ditolongin dari Ilham. Dia itu rese selalu gangguin gue terus. Coba gak ada lu tadi, pasti gue berakhir sama Ilham", bales dia sambil senyum. Gue pun ikut senyum seneng.
"Yaudah mulai sekarang gue bakalan ngelindungin lu dari Ilham, oke?", ucap gue ke dia lagi. Gak tau kenapa tiba-tiba gue ngomong itu ke Raisa. Dia pun langsung salting pas denger omongan gue.
"Haha, yaudah gue pulang dulu ya. Bye". Setelah bilang itu gue langsung naek motor gue lagi terus make helm dan nyalahin si Merah.
"Vin!", panggi Raisa ke gue yang bikin gue auto nengok ke dia lagi. "Hati-hati ya", ucap dia sambil senyum manis. Gue pun ikut senyum terus ngangguk ke dia. Abis itu gue langsung pergi dari depan rumah dia dengan moge gue.
Berkah banget anjir gak bawa Ian.
😎😎😎
Gue mutusin buat ke markas aja. Karna hatiku lagi senang, rencananya gue bakal neraktir bocah makan di cafe.
Pas gue sampe markas gue pun langsung masuk ke dalem. Gue yakin pasti ada beberapa bocah yang lagi pada gabut di markas.
"Hae gan, gue lagi sen-", diem gue ngehentiin omongan gue buat nyapa bocah-bocah. Gue auto diem pas ngeliat bocah lagi pada ngumpul tapi diem-dieman dengan muka yang serius. Mereka pun ngeliatin gue yang baru dateng. Gue bales ngeliatin mereka, dan gue ngeliat ada seseorang disitu.
Anjaya?
TBC -😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager With Luv
RandomHae bch -KevinPrstya 😎 Non baku 😎 Typo bertebaran 😎 Gaje 😎 Gaje 😎 Gaje