Te i ge a

8 2 0
                                    

Raisa Pov.

"Guys, nanti sore nonton basket yuk. Katanya geng Highlight lawan anak geng sebelah loh. Tau engga siapa? Lion Sky aaaa. Mereka kan gans-gans anjir", oceh Lia. Dateng-dateng udah ribut aja.

"Wah anjir. Ayo nontonnn aaaa... Ayo Sa kita tonton. Kapan lagi liat cogan-cogan", si Fira ikut-ikutan. Gue cuman senyum cantik.

"Engga ahh, gue pulang sekolah mau pulang aja, capek", jawab gue sok nolak ajakan Fira.

"Ah ayo lah Sa, lu mah gak seru nih. Dari pada gabut. Lagian lu kan cakep, siapa tau ada yang kecantol satu wkwk", rayu Lia bujuk gue. Gue si masih senyum aja.

"Kecantol apaan, dia kan udah kecantol Ilham wkwk", ledek Fira. "Ihh apaan sii, orang gue gak ada apa-apa juga sama Ilham", sanggah gue gak terima.

"Yaudah iya, tapi lu ikut yaa Sa.. Yaa yaa, pleasee", bujuk Fira lagi.

"Iya iyaa gue ikut", jawab gue akhirnya.






😎😎😎

03.50 pm

"Ayo Saa ih cepet. Pertandingannya udah mulai dari tadi", ucap Lia gak sabaran.

"Iyaa sorry, gue piket dulu. Yaudah yuk". Gue, Lia, sama Fira pun pergi ke lapangan daerah Kuningan.

04.05 pm

Pas sampe lapangan ternyata bener pertandingannya udah mulai. Malah ronde pertama udah selesai, sekarang lagi istirahat. Yah ketinggalan...

Gue sama temen-temen gue langsung ikut duduk di barisan supporter geng Highlight. Beberapa anak nyapa gue, beberapa nanyain gue kenapa baru dateng. Ya gue lumayan famous si di sekolah.

Gak lama Ilham ngeliat gue, terus dia nyamperin gue. Huftt males banget deh ketemu dia.

"Eh Sa, lu disini? Gue kira lu gak dateng. Tapi gue yakin si lu pasti bakal dateng nonton gue", sapa Ilham ke gue. Gue pun cuman diem aja gak nanggepin apa-apa.

"Eh udah mau mulai lagi nih, gue balik kelapangan dulu ya. Semangatin gue oke", bilang Ilham ke gue sambil ngewink sebelum dia balik lagi kelapangan. Gue lebih milih gak ngehirauin dia.

Ronde selanjutnya mulai, ternyata ronde pertama tadi team sekolah gue kalah. Duh jangan sampe kalah kek ronde selanjutnya, malu-maluin aja. Manah suporter team sebelah nyinyir banget lagih cewenya, biar apa coba.

Ternyata team lawan jago-jago, mereka cetak point terus. Udah deh ini mah kalah team Highlight.

Pas team lawan nyetak point lagi untuk kesekian kalinya. Gue liatin salah satu pemain team lawan yang selalu nyetak point. Saat itu ternyata dia lagi ngeliatin gue juga. Tanpa sadar, kita tatap-tatapan cukup lama. Sampai dia mutusin kontak mata kita duluan.

Anjirr, ganteng. Kok tiba-tiba gue deg-deg an ya?

Gue speechless beberapa detik. Ternyata bener anak Lion Sky ganteng-ganteng. Apalagi yang baru aja tadi gue liat. Gue pun langsung senyum-senyum gaje sendiri.

06.30

Pertandingan pun selesai, and then team Highlight kalah, udah gue duga. Gue pun langsung mutusin pulang sama temen-temen gue.

Temen-temen gue pulang duluan karna udah dijemput dan gue tinggal sendirian disini. Pas gue mau ngabarin supir gue buat jemput, tau-tau Ilham udah di depan gue aja sama moge hitamnya.

"Saa, belom dijemput kan? Pulang bareng gue aja yuk?", tanya Ilham nawarin gue tumpangan sambil senyum ganteng. Gue pun mikir-mikir, apa gue terima aja ajakannya. Udah sore juga sii..

"Udah gk usah mikir, ayo naek gue antrin", ajak dia yang kaya maksa. Gue pun nurut buat dianterin pulang, terus naek ke motor dia.

"Pegangan donk nanti jatoh", pinta dia. "Gak, ga usah modus. Udah jalan aja", tolak gue ketus. Dia pun cuman ketawa aja. Dasar gak jelas...



😎😎😎


06.15 pm

Gue pun sampe rumah terus langsung masuk ke kamar. Gue ngecek hp gue dan buka obrolan grup.

Gue pun ngeletakin hp gue ke atas nakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue pun ngeletakin hp gue ke atas nakas. Seketika gue inget cowo tadi sore. Kevin, tertulis di belakang bajunya. Seketika gue senyum-senyum gaje lagi.

Gue ke inget yang tadi, waktu dia natap gue, waktu kita tatap-tatapan. Eh ko gue deg-deg an lagi si...











TBC -😎

Teenager With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang