← tapme saleb ←

13 2 0
                                    

Anjaya Pov.

Gue lagi di cafe sendirian sekarang, bosen gue dirumah. Awalnya gue mau ngajak bocah-bocah. Tapi gue masih rada gimana gitu sama masalah yang kemaren. Jujur gue masih kesel sama mereka.

Seketika gue bingung mau ngapain kaya bocah nolep sendirian di cafe. Gue milih buat maenin hp gue aja. Sampe terlintas dipikiran gue wajah seseorang. Seketika gue senyum dan langsung milih buat nelpon orang itu.

Ya, orang yang gue telpon itu Raisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, orang yang gue telpon itu Raisa. Akhir-akhir ini gue sering ngehubungin dia. Rencananya gue mau nyuruh dia dateng kesini nemenin gue. Gue pun nunggu telpon diangkat, sampe akhirnya dia ngangkat telpon dari gue.

"Hallo, kenapa Ja?"

"Ah engga. Lu sibuk gak? Dinner yuk?"

"Hmm boleh. Mau dimana?"

"Cafe biasa aja."

"Yaudah gue ganti baju dulu. Lu gak usah jemput gue."

"Oke, see u."

"Hmm."


Sambungan telpon pun terputus, gue auto senyum-senyum natap layar hp gue. Ya, jujur gue ada rasa sama dia.

Saat gue masih senyum-senyum gaje tiba-tiba ada seseorang yang nepuk pundak gue lumayan keras, kaget dong. Awalnya gue kira itu Raisa, tapi kok cepet banget. Pas gue noleh ke tuh orang,

"Heh, ngapain lu di cafe sendirian kaya anak ilang?", tanya dia ke gue sambil nyengir. Gue pun speechless.


Anjir Kevin? Ngapain dia di sini?


Gue cuman diem natap dia kaget. Kevin langsung duduk di kursi seberang gue duduk. Terus dia natap gue bingung.

"Heh An, ngapain di sini? Tumben lu sendirian di kafe" tanya dia lagi. Seketika gue bingung mau jawab apa. Duh anjir kenapa si gue ini.

"Ya itu— ngopi lah hehe", jawab gue bohong abis-abisan. Gue pun garuk tengkuk gue yang gak gatel samsek. Masa iya gue bilang mau ketemuan sama Raisa, sedangkan Kevin aja kenal Raisa itu siapa.

Lagian Kevin ngapain si ada di sini tiba-tiba. Kalo dia tau gue kenal sama Raisa dan mau ketemuan sama dia sekarang pasti Kevin bakal introgasi gue. Dan lagi Raisa kan gak tau kalo gue se-geng sama Kevin. Kalo Raisa sama Kevin ketemu disini bisa gawat dong.

Teenager With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang