Lee ma

19 2 0
                                    

Anjaya Pov.

02.50 pm

Disinilah gue di markas Lion Sky. Seperti biasa, setiap pulang sekolah anak-anak Lion pasti pada ngumpul disini. Gue si lagi ngegame aja di hp, mabar sama bocah-bocah dari pada gabut.

"Si Kepin sama si Ian katanya tadi pagi dikunciin gerbang ya sama Pak Margono?", tanya Vicky yang lagi pusrank gak tau nanya ke siapa.

"Yoy, ngakak anjir. Lagian bisa-bisanya mereka telat", bales Zhazha. Gue sama Bocah-bocah pun auto ngakak ngingetnya. Apalagi pas Pak Margono lari, receh banget anjir.

Cklek

Pintu markas kebuka dan menampakkan dua orang bocah bangsat yang tadi abis di gibahin. Siapa lagi kalau bukan Kevin dan Ian.

"Wah lu semua abis pada gibahin gue lu ya. Pantat gue gatel nih", cerocos Ian dateng-dateng. "Dih kaga, pede banget lu", jawab Reza rada ngegas. Au heran gue sama adek gua satu ini. Ngegas mulu kaga bisa santuy. Ya emang si dia kebalikannya sifat gue walaupun ada beberapa kesamaan.

"Yeu... Eh eh tau gak? Kepin punya cewe eheuy, anak SMA sebelah. Siapa namanya tadi? Oiya Raisa ekek kenal kan lu pada, yang lumayan famous itu orangnya", cerocos Ian sambil nyengir. "Anjir cewe dari mana. Gak usah dengerin si Ayan gan", lanjut Kevin ngotot.

Bocah yang pada mabar auto berhentiin aktifitasnya terus beralih ke Kepin. Gue pun ikutan berenti pas denger nama itu.

Raisa? anak SMA sebelah?

"Ciee Kepin udah deket sama cewe bae", ledek Vino ke Kepin. Gue pun masih mikir-mikir, apa Raisa yang mereka maksud itu orang yang gue kenal?

😎😎😎


09.35 pm

Gue udah dirumah lagi rebahan di kasur. Seketika gue inget obrolan bocah tadi sore. Gue pun ambil hp gue yang ada di atas nakas samping kasur. Gue buka whatsapp terus buka chatroom pribadi seseorang.

Huftt gue rasa orang yang mereka maksud itu orang yang gue kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Huftt gue rasa orang yang mereka maksud itu orang yang gue kenal. Gue pun ngeletakin hp gue diatas nakas lagi. Terus pergi buat mandi wajib.g

10.10 pm

Selesai mandi gue milih keluar buat cari makanan. Dirumah gak ada makanan, Reza juga gak tau kemana. Gue pergi ke depan komplek aja buat beli nasi goreng.

Gue ke depan make moge hitam abu-abu gue. Gue pun berenti di depan tukang nasgor. Pas gue udah buka helm fullface yang gue pake, gue ngeliat beberapa orang yang ngendarain moge lewat sambil ngebut. Gue rasa gue kenal mereka, gue kenal motornya, dan bener mereka itu anak Lion.

Mau pada kemana tuh bocah?

Gue pun milih buat ikutin mereka dan gak jadi beli nasgor. Gue pake helm fullface gue lagi terus ngejar tuh bocah-bocah.

Gue berenti ngikutin mereka karna mereka juga berenti. Mereka berenti di daerah tanah merah yang sepi. Gue milih tetep duduk di motor gue sambil ngeliatin apa yang mau mereka lakuin.

Gak berapa lama ada beberapa orang naek moge juga dateng terus berenti didepan anak Lion. Ternyata mereka anak Highlight yang kemaren ngelawan Lion maen basket.

Gue pun curiga, dan bener aja mereka mau berantem alias tawuran. Mereka bentrok disitu, mungkin karna masalah basket kemaren kali ya.

Gue pun turun dari motor buat bantuin anak Lion. Pas baru gue mau samperin ternyata dibelakang gue ada beberapa anak Highlight yang baru dateng. Ada 3 orang dan mereka ngeroyok gue. Gue pun berusaha ngelawan mereka. Tapi gue kena pukulan keras di perut sampe jatoh kesakitan. Gue pun langsung ditonjok abis-abisan sama mereka.

"Anjir, Woy.. Oy.. Vin.. Vino tolong gue njir. Gue di keroyok Vin. Ian!! Ja!!", gue langsung teriak minta bantuan sama anak Lion. Disitu gue ngeliat Vino sempet ngeliat gue ditonjokin mangkannya gue manggil dia. Tapi dia gak dateng bantuin gue. Dia lebih milih bantuin Kevin dulu. Gue gak ngerti.

Gue udah babak belur abis-abisan di keroyok. Sampai akhirnya ada suara sirene polisi. Bocah-bocah yang lagi pada ribut auto kabur. Gue juga mau kabur tapi gue gak kuat. Gue kira bakal ada bocah yang nolongin gue. Ternyata engga, mereka pergi tanpa ngeliat kebelakang yang ada gue.

Polisi pun dateng dari arah belakang. Gue yang gak berdaya milih buat merem aja. Sampe polisi ngangkut gue buat di bawa ke kantor polisi.

Dikantor polisi gue diintrogasi, gue lebih milih diem aja. Gak lama ayah gue dateng masih pake pakaian kantornya. Gue rasa dia dari kantor langsung ke sini. Dia ngeliat gue dengan muka kecewa plus marah. Gue cuman bisa nunduk aja.

😎😎😎

Plakk

"Dasar bandel!!", omel ayah ke gue. Sampe rumah gue ditampar sama ayah. Gue gak dipenjara karna ayah gue, ya apalagi kalau bukan duit.

"Ayah kan udah bilang jangan tawuran lagi, masih aja kamu ikut-ikutan. Udah berapa kali kamu dibawa ke kantor polisi hah?! Ayah tuh malu za", omel ayah lagi. Gue cuman bisa diem dengan muka datar. Ini sering terjadi ke gue sama Reza.

"Izza!! Kamu denger ayah gak?! Pokoknya kalo kamu masuk kantor polisi lagi gak akan ayah tolongin". Selesai marah-marah ayah langsung pergi keruangan kerjanya. Gue usap rahang gue yang lumayan sakit abis ditonjok plus ditampar ayah.

Cklek

Pintu rumah ke buka dan disitu ada Reza yang baru pulang. Mukanya lumayan bonyok juga, yeah di juga ada disana tadi. Dia cengo ngeliat gue yang bonyok parah.

"Bang, lu kenapa??", tanya dia ke gue khawatir. Gue rasa dia gak tau apa-apa. Dia pasti gak tau tadi gue ada disana pas tawuran. Dia pasti gak tau gue tadi dikeroyok gak ada yang nolongin terus sempet dibawa ke kantor polisi. Dan gue rasa Vino pasti gak bilang ke bocah-bocah kalo ada gue disana tadi. Sumpah, gue bener-bener gak ngerti.

"Tanya aja ke sahabat lu, Vino", jawab gue ketus. Gue langsung naek ke atas buat masuk kamar ninggalin Reza yang masih kebingungan.

Sampe kamar gue langusng rebahin diri ke kasur. Gue masih gak ngerti apa terjadi. Kenapa mereka gak bilang kalau mau tawuran sama anak Highlight dan apa masalahnya. Kenapa mereka gak nolongin gue tadi. Kenapa Vino gak nolongin gue tadi. Kenapa mereka kabur ninggalin gue pas ada polisi. Dan kenapa Vino gak bilang apa-apa ke anak Lion kaya gak terjadi apa-apa.






TBC -😎

Teenager With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang