Sa too

21 3 1
                                    

2017


Kevin Pov.

"Mikom, Kepinnnn... mulung nyokk".

Pagi cerah dengan bacotan Ian yang sudah berkumandang. Ian itu temen gue dari SD. Rumahnya lumayan deket dari rumah gue. Dia temen yang paling absurd yang gue punya. Bunda yang lagi masak di dapur langsung pergi bukain pintu buat si ayan.

"Waalaikum salam, Eh Bastian", Sapa bunda ke Ian dengan senyum manisnya. "Eh tante cantik, hehe, Kepinnya udah bangun belom tan?", tanya si Ian sambil nyengir-nyengir. "Oh dia udah rapih, lagi buang air dulu bentar katanya", jawab bunda.

"Abangg, cepetan. Bastian udah nyamper nih", teriak bunda buat manggil gue yang lagi eeq di lantai atas. "Bentar bun, gak bisa keluar macet ini ada lampu merah", jawab gue sambil teriak juga.

"Kamu udah sarapan belom Bas?", tanya bunda. "Wah belom tan, soalnya buru-buru mau samper Kepin hehe". Gue tau si Ian pasti ngibul orang emaknya aja jual nasi uduk pasti dia udah makan.

"Yaudah kamu sarapan dulu disini, tante baru aja selesai masak", tawar bunda.

"Wah, jadi enak saya tan hehe. Yaudah kalo gituh saya sarapan disin-"

"Heh heh ayo berangkat", selesai eeq gue langsung turun kebawah terus nyerobot si Ian yang baru aja mau makan.

"Anjir Pin baru mau makan", si Ian ngomel sambil manyun-manyun.

Anjir jijik.

"Udah ayok", gue langsung aja tarik si Ian terus salaman sama bunda abis itu langsung berangkat.

"Eh abangg sarapan dulu ituh sama Bastian", teriak bunda.

"Nanti bisa makan di sekolah, dadah bunda cantik", bales gue sambil dadah ke bunda. Bunda cuman bisa senyum sambil geleng-geleng kepala.

Gue pun naek motor kesayangan gue terus pake helm fullface yang warnanya sama sama merah kaya motor gue. Gue nyalahin dan berangkat sama Ian tentunya yang udah langsung nangkring ke motor gue. Parasitisme emang nih bocah.







😎😎😎



"Pin... Pin... Pin!". Di perjalanan menuju sekolah tiba-tiba si Ian nepak punggung gue berkali-kali. Ya gue auto minggir terus berenti dari pada nyusruk berdua.

"Apa si anjir nepak-nepak gue, kalo nyusruk gimana hah?", tanya gue setelah buka helm fullface gue.

"Yeu santuy, noh liat", si Ian nunjuk suatu tempat yaitu warnet. Dia nyengir sambil naek turunin alisnya ke gue. Gue tau maksud nih bocah bangsad. Gak salah lagi dia pasti ngajak gue bolos buat maen warnet.

"Hehe sesat emang luh", gue pun ikut nyengir.

Gue langsung pake helm lagi terus ngendarain motor gue menuju tuh warnet. Setelah itu lu pada pasti tau lah selanjutnya apa hehe.






😎😎😎


Siangnya seperti biasa gue ngumpul sama bocah-bocah di markas kita. Yoi markasnya anak Lion Sky. Gue dateng sama Ian sambil bawa beberapa snack sama minuman yang kita beli setelah ngewarnet seharian tadi.

"Bangsad lu berdua bolos kaga ngajak-ngajak", sambut Reza. Emang barbar banget tuh anak. Dasar anaknya Jaya.

"Uhh kenapa si Reja tayankk, ngomel-ngomel bae". Si Ian nyamperin si Reja terus meluk meluk dia. Emang punya temen gak ada yang bener.

"Anying jijik goblok", dan pastinya langsung ditampol si Reza. "Huehhh Pinoo, Rejaa jahad ama akoh", teriak Ian sambil ngadu ke Vino. Oiya Vino itu ketuanya Lion Sky. Dia punya kembaran namanya Vicky. Mereka berdua itu temen gue dari masih jadi sperma. Gue udah nganggep mereka berdua kaya abang gue sendiri.

"Udeh kalian bacot bener. Pin beli rokok gak?", tanya Anjaya sambil ngubek-ngubek kantong belanjaan. Pas udah ketemu tuh rokok dia langsung nyebat. Nah si Anjaya ini abangnya Reza, mereka beda 1 tahun 4 bulan 12 hari 3 jam 20 detik.

"Oh ya guys, nanti sore kita di tantangin sama bocah SMA sebelah buat maen basket. Gue mau lu semua ikut. Kita kalahin tuh bocah rese", teriak Vino ngasih kabar ke semua anak Lion Sky yang ada, kalo nanti sore bocah sekolah lain nantangin maen basket.

"Siap kaptenn", jawab anak Lion kompak. Gue si diem aja, gue kan kalem hehe. Gue mah udah pede menang, secara gak ada yang bisa ngalahin gue sama Vino pas maen basket. Kita berdua tuh jagonya. Mereka belom tau aja kita siapa.

"Oh iyaa ada taruhannya juga. Yang kalah bakal ngasih 2,5 juta ke yang menang. Jadi gue mau lu semua ptpt", sekarang Vicky yang ngasih tau.

"Yaelah ngapain ptpt, kita mah pasti menang. Kita pikirin aja apa yang mau kita beli abis ini", jawab gue sambil smirk. "Nah bener tuh", lanjut Adi setuju sama apa yang gue bilang. Si Adi ini temen gue dari SD juga bareng Ian.

"Yaudah seterah lu pada. Gue juga udah ngasih tau bocah satu angkatan buat nonton. Pokoknya kita tunjukin ke mereka siapa kita", jawab Vino dengan smirknya juga.

Nah gue suka nih kalo udah di tantang begini...













TBC -😎

Teenager With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang