Kevin pov.
Sekarang gue lagi muter-muterin daerah Jakarta aja nyari angin, gabut gan. Tapi gue sendirian gak sama Ian. Katanya dia lagi nganterin emaknya belanja di supermarket. Berasa banget jomblo anjir. Eh tapi gapapa dikit lagi otw gak jomblo kan udah ada incaran hehe.
Kiri kanan ku lihat saja banyak gunung kembar ~~~
Gue ngendarain motor gue dengan kecepatan pelan doang. Pas gue lagi liat-liat beberapa toko yang ada dipinggir jalan gue ngeliat moge seseorang yang parkir disuatu cafe.
Kaya gue kenal soalnya ada tempelan Lion Sky di motornya. Berarti kan anggota Lion dong karna emang setiap anak Lion punya sticker Lion Sky di belakang motor.
Gue pun milih buat ke cafe itu aja. Siapa tau ada bocah lagi ngopi tapi gak ngajak-ngajak kan parah. Gue parkirin motor gue juga dan ngeliat motor tadi lagi, ternyata bener anak Lion.
Gue masuk dong ke itu cafe dengan santuy terus liat-liat ke dalem cafe siapa tau bener ada bocah. Pas nyari-nyari dan bener gue ngeliat seseorang yang gue kenal. Orang itu ternyata Anjaya tapi dia gak ngeliat gue. Gue pun jalan nyamperin dia.
"Heh, ngapain lu di cafe sendirian kaya anak ilang?", tanya gue ngagetin Anjaya sambil nyengir. Dia pun keliatan gak nyangka gitu gue ada disini terus diem aja.
Gue milih buat langsung duduk di kursi seberang Anjaya yang kosong. Terus gue natap dia bingung kok di cafe sendirian aja sih gak ngajak-ngajak.
"Heh An, ngapain di sini? Tumben lu sendirian di kafe" tanya gue lagi karna penasaran.
"Ya itu— ngopi lah hehe", jawab dia rada gagap. Terus Anjaya garuk tengkuknya sendiri, keliatan banget dia lagi bingung. Pasti dia lagi bingung kenapa gue tau ada dia disini hehe.
"Eh Pin, pindah cafe yuk. Sekalian ajak bocah-bocah", ucap dia ke gue tiba-tiba dan sekarang gue yang bingung.
"Lah napah anjir gue baru join. Udah gapapa disini aja tinggal telpon bocah", jawab gue ke Anjaya. Dia keliatan bingung lagi dan agak— panik?
"An?", sampe ada suara cewe manggil Anjaya. Gue pun yang lagi ngeliatin Anjaya reflek nengok belakang ke asal suara.
Pas gue sama Anjaya ngeliat siapa yang manggil, betapa speechless nya gue. Anjaya juga speechless ngeliat itu orang, dan orang itu ikut speechless ngeliat kita berdua.
Eh Raisa? Kok ada disini?
"Eh Kevin?!", panggil Raisa ke gue kaya gak nyangka gitu. Gue juga gak nyangka bisa ada dia disini.
"Oh hae Sa, kok lu disini?", tanya gue ke Raisa sambil senyum. Seneng dong bisa ketemu Raisa hehe.
"Gue mau dinner sama Anjaya. Loh lu kenal sama dia?", jawab Raisa ikut senyum juga sambil nunjuk Anjaya. Seketika gue speechless lagi dan bingung.
Dinner? Sama Anjaya?
"Loh An, lu deket sama Raisa? Cewe yang gue ceritain ke bocah?", tanya gue sambil noleh ke Anjaya yang dari tadi diem aja. Raisa juga keliatan bingung gitu.
"Ah itu dia— dia temen lama gue. Oh dan ternyata Raisa yang lu maksud itu dia Pin? Haha gue kira Raisa yang mana kan Raisa banyak hehe", jawab Anjaya ke gue. Tapi kok gue kaya gak yakin yah sama Anjaya.
"Ohh jadi kalian berdua temenan ya? Woah keren gak nyangka", ucap Raisa excited sambil senyum. Gue cuman mandang Raisa aja.
Gue pun ngeliatin Anjaya lagi dan sekarang dengan muka dingin. Gue tau kalo Anjaya pasti lagi bohong.
Sumpah gue gak ngerti apa yang terjadi. Anjaya mau dinner sama Raisa? Berarti kan mereka cukup deket. Dan lagi Anjaya gak pernah cerita apa-apa tentang Raisa.
Gue yakin pasti ada yang disembunyiin. Apa jangan-jangan Anjaya suka sama Raisa? Kan dia tau gue lagi deket sama Raisa kok dia malah dinner sama Raisa sih. Apa banget coba.
Karna kesel gue pergi gitu aja ninggalin Anjaya sama Raisa keluar dari cafe. Gue ambil motor gue yang terpakir dan langsung tancap gas ke markas buat mikirin ini semua.
😎😎😎
10.35 pm
Sampe markas gue langsung markirin motor dan langsung masuk ke dalem. Didalem cuman ada Vino doang sendirian maen hp. Gw masuk dan duduk disofa tanpa nyapa Vino.
"Eh Pin", sapa Vino yang sadar gue dateng. Gue gak bales sapaan Vino dan diem dengan muka ditekuk. Vino bingung, tapi dia milih masa bodo dan balik lagi ke hp-nya. Entah dia lagi ngapain serius banget.
Gue juga ikut masa bodo dan mikirin kejadian tadi di cafe. Bisa-bisanya Anjaya kenal Raisa terus dinner sama Raisa dan gak pernah ngasih tau apa-apa tentang ini ke gue maupun bocah-bocah lain.
Dia ngerahasiain tentang Raisa dari kita? Kenapa? Kalo sampe iya berarti jangan-jangan emang bener dong dia suka sama Raisa. Tapi kenapa juga harus di rahasiain dan sejak kapan. Ah mikirin ini seketika gue kesel, gue cemburu.
Pas masih sibuk mikirin ini, pintu markas tiba-tiba kebuka dan ternyata itu Anjaya dateng, kayanya dia ngejar gue kesini. Seketika gue males liat mukanya. Gimana juga dia udah bohong ke semua anak Lion.
Anjaya masuk dan ikut join duduk disofa seberang gue. Pasti dia mau jelasin masalah yang tadi. Gue yang ngeliat dia langsung negakin badan terus natap dia dingin.
"Lu boong kan An tentang Raisa?", tanya gue ke dia langsung ke intinya dengan nada lumayan tinggi. Vino yang lagi sibuk sama hp nya langsung ngalihin perhatian ke gue sama Anjaya yang kaya mau berantem.
"Maksud lu gimana dah Vin?", tanya Anjaya balik berlaga gak tau apa-apa. Vino yang gak tau apa-apa cuman ngeliatin kita berdua aja.
Bisa-bisanya udah kaya gini dia gak mau ngaku. Setidaknya jujur aja lah, udah muak gue. Gue paling gak suka orang yang bohong dan anggep gue gampang dibohongin.
Makin lama gue makin kesel sama tingkah sok bingungnya. Gue diem ngeliatin dia sambil nahan kesel.
"Gue lagi pdkt sama Raisa dan kayanya gue— suka sama dia", ucap gue tiba-tiba ke Anjaya dengan dingin sambil neken kata 'suka sama dia'.
Gak tau kenapa gue kaya gitu, mungkin karna kesel dan cemburu. Anjaya keliatan speechless gak percaya denger perkataan gue dan akhirnya kita tatap-tatapan.
"Eh gan lu berdua napah dah?", tanya Vino akhirnya ke kita yang keliatan lagi berantem. Tapi gue sama Anjaya gak peduliin pertanyaan Vino.
Gue mau tau gimana tanggepan dia dengan ucapan gue tadi. Gue tau dia pasti ngerti apa maksud kalimat gue tadi.
Dan Anjaya keliatan kesel, keliatan dari mukanya yang berubah jadi dingin kaya gue. Gue masih natap dia dan di bales tatap dingin juga.
Sampe dia ngehela napas dan milih buat pergi dari markas ninggalin gue sama Vino dengan muka keselnya tanpa bilang apa-apa. Vino speechless ngeliat Anjaya yang pergi sambil marah-marah.
Gue masa bodo Anjaya mau pergi kemana. Justru bagus dia pergi, gue udah males liat mukanya. Keliatan banget dia gak terima sama ucapan gue. Dan itu bikin gue tambah kesel, karna itu berarti bener kalo dia suka sama Raisa, cewe yang gue suka juga.
Bangsat.
TBC -😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager With Luv
RandomHae bch -KevinPrstya 😎 Non baku 😎 Typo bertebaran 😎 Gaje 😎 Gaje 😎 Gaje