terkumpulnya semua bukti

105 23 1
                                    

Pagi ini jeon Nara dan Choi soobin telah siap dengan semua bukti mereka berjalan kearah kantor polisi menemui polisi yeonjun, jeon Nara duduk di kursi berhadapan dengan polisi yeonjun

"Anyeong haseyo,polisi yeonjun kedatangan saya kesini untuk melaporkan tentang kasus kematian eomma saya,nyonya kim jo Hyun"

"Emmm nyonya kim jo Hyun, bukan kah kasus itu telah terselesaikan"

"Tidak, kasus itu belum terselesaikan semua itu hanyalah rekayasa"

Polisi yeonjun menatap jeon nara intens "bukankah sudah jelas nyonya kim jo Hyun meninggal karena mengonsumsi narkoba, karena kami telah menemukan sidik jari nyonya kim jo Hyun dibotol obat yg didalam nya terdapat pil narkoba"

"Heeeeh.. " Jeon Nara tersenyum "itulah kehebatan pelaku"

"Jika benar kematian nyonya kim jo Hyun bukan karena narkoba, apa penyebab nya?"Tanya polisi yeonjun

Dengan wajah tenang jeon Nara mulai menjelaskan

" Saya curiga sejak awal,saat saya mendengar dokter choi menjelaskan tentang hasil otopsi, yg mana mata nyonya kim jo Hyun normal,jika benar ia mengonsumsi narkoba matanya akan cenderung berwarna merah.selain itu menurut psikis nyonya kim jo Hyun juga tidak tampak seperti orang pengonsumsi narkoba, ketika saya pulang ke rumah saya tak sengaja menemukan susu yg dicampur sianida, dan saya menduga bahwa nyonya kim jo Hyun terbunuh karena sianida itu"

"Tidak, tidak mungkin, bagaimana bisa nyonya kim jo Hyun meminum sianida?bukan kah aroma sianida itu akan tercium saat nyonya kim jo Hyun hendak meminumnya"

"Benar ,mungkin nyonya kim jo Hyun akan tahu jikalau nyonya kim jo Hyun tidak flu"

"Tapi kenapa kami bisa menemukan Sidik jari nyonya kim jo Hyun dibotol tempat penyimpanan pil narkoba itu"

"Pil itu diletakkan dibotol obat oleh pelaku, jadi nyonya kim jo Hyun tidak curiga bahwa didalam nya terdapat narkoba. Botol itu mungkin diletakkan oleh pelaku jauh jauh hari sebelum pelaku membunuh nyonya kim jo Hyun.pelaku meletakkan botol itu di loker tempat penyimpanan kaca mata nyonya kim jo Hyun, jadi secara  tidak sengaja nyonya kim jo Hyun akan meraba-raba untuk mencari kaca mata nya di pagi hari secara tidak sengaja pasti botol itu tersentuh menjadikan sidik jari nyonya kim jo Hyun dibotol itu "

"Eeem kalau begitu ada bukti lagi? " Tanya polisi yeonjun

"Ada. Saya menemukan surat dikamar nyonya kim jo Hyun surat itu tertulis dari prof. Jeon seok"

"Hmm jadi pelaku nya itu prof. Jeon seok." Tebak polisi yeonjun

"Bukan, prof. Jeon seok hanya menjadi kambing hitam Sang pelaku, ia menjadikan prof. Jeon seok sebagai pengirim dari susu itu agar nyonya kim jo Hyun tidak curiga bahwa didalamnya terdapat sianida, karena tidak mungkin, kalau suami yg mencintai istrinya sendiri melakukan pembunuhan itu"

"Apakah anda membawa surat itu? "Tanya polisi yeonjun

" Iy saya membawa surat itu dan tulisan prof. Jeon seok yg asli "jeon nara mengeluarkan surat itu dan tulisan asli prof. Jeon seok

" Lihat perhatikan dengan seksama pasti tulisan keduanya berbeda tapi saat kita lihat dengan sekilas mungkin tulisan ini terlihat sama"

Polisi yeonjun mulai mengambil kertas itu ia mulai mencocokkan tulisan nya "benar tulisan ini sedikit berbeda" Jeon nara mulai menyunggingkan senyuman nya

Jeon nara mengeluarkan sebuah flashdisk dari sakunya"Saya membawa rekaman CCTV tepat pada jam kejadian pembunuhan itu"

Rekaman diputar, terlihat Banyak sekali kerumunan tiba-tiba ada mobil hitam yang menjauh dari kerumunan itu

"Lihat ada sebuah kejanggalan pada rekaman ini bagaimana bisa saat semua orang penasaran dengan kejadian yg terjadi, mobil ini malah Cepat-cepat menjauh dari tempat kejadian dan saya masih punya rekaman lagi, ini adalah rekaman garasi mobil Prof.jeon seok pukul 07.30"

Jeon memutar rekaman itu"lihatlah dengan seksama rekaman ini lihat sebuah mobil yg sama dengan plat mobil yg sama keluar dari garasi, dan lihat beberapa menit yg lalu "

Jeon nara memutar video itu dan menghentikan nya tepat pada saat seseorang masuk ke garasi

"Apakah anda kenal siapa ini?"

"Mwoo!! Bukan kah ini istri prof.jeon seok"

Jeon nara tersenyum

"Tidak, tidak mungkin nyonya jeon min ah pelakunya"

"Anda tetap tak percaya,silahkan anda periksa sidik jari yg ada dipecahan gelas yg terdapat bercak susu yg mengandung sianida" Jeon nara menyodorkan kertas clip yg didalam nya terdapat pecahan gelas itu

Setelah tim forensik memeriksa sidik jari itu dan hasilnya pun keluar

Sidik jari nyonya jeon min ah















Choi Soobin My Perfect Oppa  {Complete}√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang