^_^ Happy Reading ^_^
.
.
.
Tit
Tit
Tit
Tit
Klek
Pintu apartemen Chanyeol terbuka.
Baekhyun yang baru masuk ke apartemen dan saat ini sedang membuka kulkas untuk mengambil minum, langsung berbalik menatap ke arah pintu utama.
Dahinya berkerut saat mendapati bukan sang suami yang pulang, tapi sesosok perempuan bermake up sedikit tebal dengan pakaian kantoran dan rambut sebahu.
Baekhyun langsung menghampiri perempuan itu, yang dari gerak geriknya, terlihat sudah terbiasa masuk apartemennya.
"Nuguseo?"
Perempuan itu menatap Baekhyun. Lalu tersenyum kecil.
"Kim Yejin. Saya sekretaris Tuan Park." Yejin memperkenalkan dirinya, dia membungkuk sopan sebelum melangkah masuk ke apartemen melewati Baekhyun.
"Tunggu! Apa yang kau lakukan disini? Dan... Siapa yang menyuruhmu masuk?"
Yejin sedikit terhenyak. Tapi sejurus kemudian dia tersenyum kecil. "Tuan Park mengijinkan saya masuk ke apartemen ini bahkan masuk ke dalam kamarnya. Permisi!" Yejin kembali berjalan, kali ini dia masuk ke kamar Chanyeol.
Baekhyun mengeratkan giginya. Kurang ajar! Batinnya.
Perempuan itu langsung mengambil ponselnya. Bermaksud menghubungi Chanyeol tapi panggilan telponnya dialihkan.
Baekhyun semakin terlihat kesal. Wajahnya terlihat muram dengan mata nanar menatap pintu kamar Chanyeol.
1 menit
2 menit
3 menit
Sampai 10 menit kemudian, Yejin baru keluar dari kamar Chanyeol sambil menenteng tas jinjing berukuran sedang.
Dia sempat melihat Baekhyun. Gadis itu membungkuk sopan sebelum melangkah pergi dari apartemen itu.
Baekhyun membuang nafasnya kasar, kedua tangannya terkepal dengan raut wajah kesal.
Dia kembali mencoba menghubungi Chanyeol, namun masih di jawab dengan suara lain yang membuatnya semakin sebal.
Hah!
.
.
.
"Kau lebih lama dari biasanya." Chanyeol menyambut kedatangan Yejin dengan melontarkan sebuah tanya. Matanya menatap sekretaris pribadinya itu dan dahinya berkerut.
"Istrimu ada di rumah. Aku nyaris mati ditatapnya." sahut Yejin kesal.
Chanyeol melirik jam di pergelangan tangannya. Baru jam 5 sore, Baekhyun sudah ada di rumah?
"Dia bertanya apa padamu?"
"Yang pasti dia kaget karena aku bisa masuk ke rumah kalian. Sepertinya dia juga kesal karena ada perempuan lain yang kurang ajar masuk kamar suaminya."
Chanyeol tersenyum kecil.
"Ah! Aku membawakan dua pasang pakaian formal dan dua pasang pakaian santai. Kau besok pulang 'kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Ending [ END ]
Fanfiction"Dua tahun itu lama Hyung, ada 24 bulan, dan lebih dari 700 hari, apakah selama itu, hatinya tak pernah terbuka untukmu? Kau bodoh atau apa sih hyung?" Aku hanya diam menatap pria yang duduk di depanku. Wajahnya terlihat kesal karena sejak tadi aku...