^_^ Happy Reading ^_^
.
.
.
Setelah perjalanan panjang beberapa bulan terakhir ini, akhirnya cerita ini selesai juga.
Makasih untuk yang selalu dukung cerita ini.
Tidak ada sequel atau part tambahan lagi, jadi tolong hargai dengan tidak menulis komentar "minta sequel."See you on next project
.
.
.
Krieeett
"Annyeong!" sapa riang Jongin.
"Annyeong!" sapa sosok lain yang membuat Baekhyun membelalakkan matanya.
"Kyungie-a! Aku tak tahu kau ada di Korea." Baekhyun menghampiri dan memeluk Kyungsoo.
"Baru sekitar satu minggu, dia bahkan bekerja di Park Corp sekarang." sahut Jongin.
"Benarkah?! Kau tak mengatakan apa-apa padaku. Dan... Kenapa kalian datang bersamaan? Sudah janjian atau ada hal lain yang tak kuketahui?"
Kyungsoo tersenyum malu-malu, sedangkan Jongin sudah mengerlingkan matanya.
Pria itu kemudian masuk ke dalam rumah. Suasana sudah cukup ramai, teman dan kakak Baekhyun sudah datang. Sahabat Chanyeol juga datang.
"Apa aku terlambat? Sepertinya begitu, disini sudah ramai." ujar Jongin yang keheranan dengan suasana di dalam rumah Chanyeol.
"Aku mengundangmu jam enam, sekarang jam berapa?"
"Tujuh."
"Bergabunglah dengan yang lain!" Chanyeol mendekati Baekhyun yang sedang berbagi cerita dengan Kyungsoo.
"Jangan terlalu lelah dan aku rasa, ada baiknya kau duduk." ujar Chanyeol sembari merangkul pinggang istrinya dan melayangkan satu kecupan hangat diatas kening Baekhyun.
Baekhyun mengangguk sembari memamerkan senyum manisnya.
Tiga bulan berlalu, semua berjalan seperti yang diharapkan pasangan itu.
Chanyeol sudah mundur dari Maxim, hanya sesekali saja dia datang kalau di minta memberikan masukan untuk Perusahaan itu. Tentunya dia tetap diberi gaji atas andilnya di dalam perusahaan internasional itu.
Satu waktu, pernah Baekhyun bertanya, kenapa masih repot dengan urusan Maxim? Kalau sudah resign, bukankah seharusnya dia tak ikut campur lagi dalam perusahaan itu. Dan jawabannya membuat Baekhyun menganga tak percaya.
Chanyeol rupanya memiliki lima belas persen saham Maxim untuk cabang Korea. Gila! Apa lagi tentang Chanyeol yang tak diketahui Baekhyun?
Baekhyun sempat kesal karena jawaban itu. Karena apa? Bukankah dulu dia pernah mengatakan untuk tak lagi merahasiakan apapun dari perempuan itu. Nyatanya, masih saja ada hal yang tidak diketahuinya dari Chanyeol.
Untuk urusan Park Corp, sampai detik ini, Chanyeol belum menemukan orang yang tepat untuk menggantikannya. Minseok dia beri kepercayaan memegang cabang Park Corp di Busan.
Dia sudah mendapatkan sekretaris, pria, sesuai dengan permintaannya pada Minseok saat itu.
Rencananya untuk pindah ke Jeju, harus tertunda sampai akhir tahun karena hal ini.
Chanyeol juga masih sering mendapatkan undangan ke Gedung biru. Diajak diskusi oleh petinggi disana untuk urusan migas dinegaranya.
Hah!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Ending [ END ]
Fanfiction"Dua tahun itu lama Hyung, ada 24 bulan, dan lebih dari 700 hari, apakah selama itu, hatinya tak pernah terbuka untukmu? Kau bodoh atau apa sih hyung?" Aku hanya diam menatap pria yang duduk di depanku. Wajahnya terlihat kesal karena sejak tadi aku...