3

79 4 0
                                    

02,Oktober
Hari ini sekolah kami memperingati hari batik nasional,semua murid dan guru hingga pengurus sekolah memakai baju batik dan kali berkeliling kota.
Setelah berkeliling,pengurus osis mengadakan lomba kecil-kecialan seperti membuat graffiti,membuat batik dan lomba lomba lain.
Aku dan beberapa teman ku memutuskan untuk berdiam diri di kelas dan sesekali kami mensupport teman kami yang mengikuti lomba,saat lomba berlangsung siswa yang tidak mengikuti lomba bebas ingin berbuat apapun asal masih di sekolah tidak meninggalkan lingkungan sekolah.
Aku dan teman ku farsha,kami berdua ingin kekantin untuk makan saat kami akan ke kantin.kami berdua melihat abdi duduk di depan kelas dengan teman-teman nya dan farsha menyuruh aku mengajak abdi bergabung, karena aku selalu menolak jika abdi mengajak ku makan berdua.
Me:abdi makan yuk sama aku dan farsha
Abdi:(diam mendengarkan aku antara bingung ingin menjawab iya atau tidak karna teman-teman dia memperhatikan nya, maklum readers dia itu orang nya pendiam.. jadi kalo di ajak makan dengan teman cewek di depan umum ya gini sikapnya)
Me: ayo mau ngga,aku ajakin kamu sekali aja loh.lain kali aku ngga ajakin kamu dan kalo kamu ajakin aku,aku bakal tolak(ya aku sedikit memaksa kepadanya)
Lalu abdi berdiri dan berjalan dengan aku dan farsha,,sesampai di kantin kami memesan nasi..aku duduk dengan abdi dan farsha duduk dengan pacarnya yaitu cahaya.
Kami duduk berdua dan abdi meminjam hp ku lalu dia merekam aku yang sedang makan di sosial media(Instagram) dan banyak yang mengomentari video kami berdua,lalu setelah selesai makan aku kekasir dan membayar dan,,,
Me:bi berapa,nasi sama minum nih?
Bibi kantin: 25 ribu aja neng
Tanpa di sengaja aku dan abdi bersamaan memberikan uang kepada bibi kantin,lalu bibi kantin binggung dan menganggap bahwa aku dan abdi ialah sepasang kekasih dan kami berdua kompak menjawab "bukan bi,bukan" namun bibi kantin tak percaya dan memberikan kembali an uang abdi,yahh lagi-lagi dia yang selalu traktir aku.
Setelah dari kantin kami bertiga pulang,aku pulang dengan farsha dan abdi pulang sendiri.
Abdi:key,aku duluan ya.kamu pulang sama siapa?
Me: sama farsha kok tenang aja,,
Abdi: yaudah bagus aja kalo gitu,, assalamu'alaikum
Me: waalaikumsalam
Sesampai di rumah aku langsung masuk kekamar dan mengingat kesalahpahaman bibi kantin sambil tersenyum senyum sendiri aku membayangkan itu hingga mila mengacaukan lamunanku dan mulai meledekku seperti biasa,tak lama muncul notifikasi dari WhatsApp

Polisi tidur is calling.....
Me: assalamu'alaikum,ada apa?
Abdi: waalaikumsalam,mau mastiin aja kamu udah di rumah dengan selamat atau engga
Me: udah ko selamat..
Abdi: key,aku mau bilang sesuatu sama kamu?
Me:iya bilang aja
Abdi:keyla..kalo boleh jujur aku suka kamu mulai dari aku masuk SMA,dan aku diam-diam suka memperhatikan kamu.maaf ya aku ngga sopan,aku berani dekati kamu sekarang.
Me: hah apa kamu bilang di,jadi kamu suka sama aku udah dari kelas X,lalu kenapa kamu harus diam-diam suka sama aku dan baru sekarang berani?
Abdi: karena aku takut kamu menjauh saat aku dekati key,dan waktu itu kamu masih dengan vino mana mungkin aku dekati kamu
Me:(dengan nada lemah dan rendah aku menjawab) tapi aku sama vino udah putus semenjak masuk SMA,dan aku dekat dengan dia sebatas teman satu organisasi..kamu kenapa sih diam-diam,kalo aku tau dan kamu dulu berani bilang, mungkin kita sudah lama dekat
Abdi:iya maaf keyla,, tapi sekarang kita sudah dekat kan..
Me:iya,tapi maaf ya abdi.kita ngga bisa memiliki status(pacaran).
Abdi:iya ngga papa kok key.
Dan kami bertelepon sangat lama hingga akhirnya baterai hp ku pun lowbat dan telponnya terputus.
Ini dia rahasia yang selama ini di rahasia kan oleh polisi tidurku(uupppss).

#maaf ya pendek dan singkat karna aku lupa lupa ingat, maklum itu sudah lama kejadian..tunggu update nya lgi yaa

Dan jangan lupa coment dan klik vote nya,terima kasih🙏

Army Or Police ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang