Cukup lama reno menunggu ku bersiap-siap
"Lo tuh ngapain sih key lama banget,kita mau joging bukan mau hangout jadi dandan nya ngga usah lama keboo" omel reno sepanjang jalan.
"Ya maafin gw kali,ini gw ngga dandan bambamxx..bawel amat lu kek cewek lagi pms" ledek ku sambil tertawa kecil
" Eh yang sopan sama calon suami" ujar reno dengan kepercayaan dirinya yang begitu tinggi.Kami joging dengan banyak topik pembicaraan dan tertawa, sampai pada akhirnya aku sudah mulai lelah dan memutuskan untuk sarapan bubur ayam Bandung di dekat taman.
"Gw pesan dulu,lo di sini aja ya jangan kemana-mana" say reno
Aku hanya mengangguk.Tak perlu waktu lama untuk reno memesan dan membawa dua mangkuk bubur ayam itu.
Kami makan dengan tenang dan tiba-tiba ada---"Hai kalian berdua ada di sini" abdi yaa itu abdi
"Hai juga di,kamu mau makan juga"tanya ku dan Reno hanya menatap abdi dengan memakan bubur dengan lahap.Abdi menatap reno dan menjawab pertanyaan ku "hmm engga key,gw baru aja joging sekitar taman"
"Owh yaudah sini gabung kami" ajak ku sambil memberikan tempat duduk ke abdi.
Dan reno hanya menatap kami berdua(ya readers reno type orang yang kalo cemburu itu penuh kegengsian,tapi kelihatan aja kok kalo dia cemburu hahaha)
"Kalian aja key,ngga enak gw ganggu"say abdi
" Apaansih lo,formal amat sama kami berdua"
"Ngga papa kan ren kalo abdi Gabung makan bareng kita" tanya ku pada reno."Ngga papa kok,sekalian gw buatin couple launch kalian berdua" ucap reno dengan nada penuh kecemburuan.
"Hahaha ide bagus" sahut ku ingin membuatnya lebih haredang haredang panas panas..(ehh malah nyanyi)
Tak lama setelah melihat ekspresi reno,abdi pergi dan melanjutkan joging nya karena dia tak ingin mengganggu kami berdua.
**In kost**
"Kenapa sih kamu kek gitu sama abdi"
" Kek gitu gimana sih maksud kamu"
(Ya emang kalo aku sama reno lagi berantem kami selalu menggunakan kata aku dan kamu)
"Udahlah ren ngaku aja kalo kamu cemburu sama abdi ya kan" ucapku sambil menahan tertaww karna ekspresi reno yang menyembunyikan kecemburuan itu."Udah ya aku mau pulang,besok aku ada penugasan beberapa bulan"
"Hah,jadi pengajuan kita di tunda?" Tanyaku.
"Iya sayang,maaf ya aku harus selesai kan misi ini baru kita pengajuan"
(Tumben amat si kapten manggil sayang hahah)
"Yaudahlah"ucapku dengan sedikit kecewa.*Maaf yang readers kalo cerita kali ini pendek dan maaf kalo akhir-akhir ini jarang update🙏
Jangan lupa like nya yaa,karna buat cerita kalo ngga di like itu author nya jadi ngga semangat buat.
Love you readers💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Army Or Police ?
Romance"aku mohon jangan kalian menyuruh ku memilih,karna itu suatu hal yang tidak bisa aku lakukan" ucapku kepada abdi dan reno. Memang susah rasanya memilih seseorang yang sudah berjasa kepada hidup kita,apa kah aku memang harus memilih antara si kacang...