Di pesantren aku juga mempunya kakak seperti ka Farhan,dia adalah ka Hilmi,tak lain adalah putra dari guruku dia baik karena waktu itu akulah santri yg paling kecil jadi aku sudah di anggap seperti adiknya sendiri.
Aku dan ka Hilmi berbeda usia 2 tahun,ketika dia lulus SD diapun di kirim untuk pesantren di Pulo Jawa dan tidak pulang untuk waktu yg cukup lama
Bulan berlalu ,tahun demi tahun berlalu sudah cukup lama aku pesantren ,,ya hari ini aku ulang tahun yg ke 20 tahun .tapi abangku itu ka Farhan belum menikah padahal umurnya sudah 27 paslah untuk menikah.(di jenguk kakak di Kobong)
Th san3: teh Sahila kiriman ada abangnya di depan(sambil teriak)
Me:oh,,,iya(sambil mencuci tangan,karena habis masak)
Ka Farhan: assalamualaikum,adik ak yg cantik
Me: Walaikumslm,ih ak 😁gimana kabarnya ka?
Ka Farhan: Alhamdulillah baik,,,kmu juga baikkan,oh yah mabruk alfamabruk yg ke 20,,semoga apa yg di cita"kan tercapai
Me :aminn😂
Ka Farhan:ini buat kamu,maaf ak GK bisa ngasih apa"cuma ini(sambil ngasih kado)
Me:mkasih ak ku yg baik,gk papah aku GK pengen apa"ko yg penting ak sehat(sambil buka kadonya)
Wah bagus banget bajunya😄aku suka,,aku doain sen ga akan sehat,cepet dapet jodoh juga yah
Ka Farhan:sama".ihh apaan sihh,,sebelum ak nikah kamu duluan yg nikah itu perinsip kakak dek,,mangkanya kmu cepet dpt jodoh biar kakak bisa nyusul
Me:ih ak ko gitu sih,,masa adenya dulu yg nikah Bru kakaknya .
Ka Farhan:ya gk papah kmukan perempuan wajarkan,ak pengen kmu bahagia dulu baru akan.
Me:hmmm ak(sambil meluk kakakku)
Ka Farhan:udah yah aku pulang dulu ,udah sore juga kmu kn bentar lagi mau ngaji,,,ak pulang dulu yah(sambil mencium Sahila)
Me:iya aja(sambil mencium tangan ak)
Bahagianya aku punya kakak yg syang banget sama aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang santri
Romancenamaku adalah Sahila Ambami aku sekarang tinggal di sebuah pondok pesantren.ya disimak aku belajar untuk mencari jati diri yang sesungguhnya.