(Hilmi)
Setelah Sahila tertidur,aku langsung membersihkan tubuhku,selesai dari sholat isya sejenak aku menghampiri Sahila tanpa sadar aku melamun sambil menatap wajah istriku ini,betapa luar biasanya dia,demi mendapatkan maaf diriku dia rela di lukai.betapa kejamnya aku sungguh tega knpa aku bisa melakukannya ,ya aku tau memang dia bersalah tapi knpa harus seperti ini.tak terasa air mata ku jatuh rasanya aku ingin sekali memeluknya dan mengatakan aku menyayangimu.
Ku cium kening Sahila dengan penuh kasih sayang sambil meneteskan air mata.
Sahila sedikit bergerak tapi dia tidak terbangun ,setelah ku lihat rupanya di perban ada sedikit darah yg keluar,aku tidak tega melihatnya ,aku ambil salep dan perban yg d beri dokter ,aku menggantinya dengan perlahan,lembut agar Sahila tidak terbangun ,melihatnya saja aku tau betapa rasa sakitnya luka ini.
Selesai Menganti perban aku langsung melihat istriku lagi .MLM semakin malam ,rasa kantuk pun menghampiri.aku berpikir MLM ini harus jadi MLM pertama ku tidur bersama Sahila ,lgipun kn Ku tlh memaafkanmu,aku harus menjalani tugasku sebagai seorang suami.akhirnya aku pun tidur bersama Sahila untuk pertama kalinya setelah satu tahun kmi menikah,sambil menatapnya tak terasa akupun tertidur dengan pulas nya.
(Sahila)
Waktu menunjukan hampir subuh aku terbangun dan betapa kagetnya aku ,dengan posisi tidur memeluk mng hji,aku takut dia marah aku langsung melepaskan pelukanku.rupanya mng hji merasakannya diapun terbangun dan bertanya mengapa kau melepaskan pelukannya apa kau tak suka aku peluk.
Me:dengan gemetar aku berkata,,tttittiidak mng hji aku suka bahkan suka Tpi aku takut kau marah karena aku memelukmu.
Mng hji:istriku aku memang yg memelukmu ,ijinkan aku untuk tidur selalu di sampingmu dan menjadi suamimu mulai hari ini.
Me:apa kau benar mnghji,apa kau BNR memaafkanku.
Mng hji: insyallah aku memaafkanmu,,maukn kmu menerimaku?
Me:aku sangat mau,terimakasih mng hji(sambil menangis dan mng hji langsung memelukku).
Selesai itu kmi sholat subuh,dan selesai itu aku pun sarapan sambil di suapin umi karna tanggan ku yg seperti ini,mng hji pun datang dan langsung menarik sendok ya.
Mng hji:umi sini biar Hilmi aja yg nyuapin Sahila
Umi:ya Allah,gitu dong Bru ank umi perhatian SMA istrinya kn jadi Kya Abi kmu(sambil mencubit hidung mancungnya mng hji).
Aku sangat"lh bahagia .seterusnya mng hji terus mengurusku,hingga dokter menyatakan tangganku sembuh.
2 jadi sudah perbanyak di buka MLM pun tiba.mng hji menghampiriku .
Mng hji:Sahilan boleh GK aku cium kmu?
Me:(tersenyum mlu)knpa harus minta izin silahkan apapun kn kmu suamiku.
Diapun mencium ku ,dan mengatakan aku mencintaimu 🌹 aku bahagian mendengarnya.
Mng hji:(mengusap air mata)jangan menangis sayang,mungkin ini adalah ujian untuk perjuangan cinta kita,kita ambil hikmah dan saling memaafkan satu sama lain, insyallah ,Allah akan memaafkan hambanya yg bertobat sungguh".
Me: alhmdllh,iya mng hji aku sngnt bahagia dan bersyukur mendapatkan suami sepertimu.
Aku terus menunduk karna mng hji trus memandangku.
Mng hji:Sahila bolehkah aku memiliki mu seutuhnya.
Aku mengangguk malu,aku paham bahwa kmi suami istri dan besar pahalanya jika kmi melakukanya.
Kmi bercinta pertama kalinya layaknya malam pertama pengantin.masayallah betapa bahagianya kmi berdua.maha suci Allah yg tlh merangkai sekenario cinta yg indah ini.
Di iringin dengan angin yg sejuk kmi terbuay dengan percintaan ini.dan tak henti "nya kmi memuji kebesaran Allah yg maha agung.
Kmi pun tertidur berpelukan dengan penuh bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang santri
Romansanamaku adalah Sahila Ambami aku sekarang tinggal di sebuah pondok pesantren.ya disimak aku belajar untuk mencari jati diri yang sesungguhnya.