rencana buruk sang kakak

895 24 0
                                    

  Keesokan harinya sehabis ngaji siang kakakku datang menjengukku dengan membawa kn makanan kesukaanku.
Ka Hilmi: assalamualaikum,,adikku yg cantik
Me: Walaikumslm,,kak(sambil menyembunyikan kesedihan karena ucapan umi kemarin )
Ka Hilmi:loh ko muka kmu sedih gitu,kenapa de,cerita sini sama kakak knpa?
Me:gk kak gk PPh ko,aku baik"aja(sambil mengusap air mata)
Kak:gk ,,KK gk percaya,pasti kamu ada masalah,,sini cerita sama KK jangan bohong dd,KK gk suka,klo kmu GK mau cerita KK bakal marah sama diri KK sendiri .
Me:jangan KK(muka pasrah)iya aku ceritain sama KK.kk taukn aku suka sama mng hji Hilmi,,trus kemarin umi ngomong bahwa mng hji mau di jodohin 2 Minggu lgi besok hari lamarannya sama putri kiyai yg namanya ustadz Hana,jadi itu KK yg buat aku sedih,Tpi aku GK PPh ko,aku sadar aku bukan siapa",lagian aku yakin jodoh gk bakal kemana(sambil menangis tersedu").
Ka Hilmi:jadi Hilmi mau di jodohin,,GK boleh Hilmi harus nikah sama kmu,itu tujuan KK saat ini,,kmu suka sama Hilmi kmu harus dapetin Hilmi(sambil marah)
Me:kak gk boleh gitu,aku ini gk pntes buat Hilmi,,KK gk boleh maksain kehendak KK ke orang,lagian mereka cocok ko(menangis).
Ka Hilmi:KK gk mau adik KK tersakiti,,lagian KK pengennya kmu nikah sama Hilmi ,,,KK tau kmu itu bukan cuma suka ,dari kecil Klian udah kenal,,dan kmu juga cintakn sama hilmi,klo kmu GK cinta gk mungkin kmu nangis.
Me:KK aku GK PPh ,,aku suka sama dia tapi aku GK berhak hatur dia nikah sama siapa,lagian aku GK pntes buat dia.
Kak:hah,kmu GK pntes buat dia,kmu itu pntes banget,,apa yg kurang dari kmu,cantik,baik,rajin,pinter,itu semua ada di kamu ,kmu pntes jadi istri dia.kk nanya sekarang, apa kmu bahagia dia mau nikah sama orang lain?
Me:bahagia,apapun yg buat dia bahagia aku bahagia.
Kak:hah bahagia Tpi KK gk percaya,, bahagianya kmu klo nikah sama dia,KK janji bakal bikin kmu nikah sama dia(amat marah)KK pulang dulu nanti KK blik lgi.(sambil meninggalkan ku)
Me:tapi kak,kak(teriak).
Malam pun datang tiba"ketika aku selesai ngaji malam KK ku pun datang lagi ke pondok.
KK: assalamualaikum
Me: walaikumslm
KK:KK udah tau caranya biar kmu bisa nikah sama Hilmi
Me:kak,,kata aku udah gk usah,aku ikhlas kan ,aku GK mau ngorbanin kebahagian orang demi kebahagiaanmu,,dan aku juga gk mau demi Ku KK nekad ngelakuin hal yg dosa aku GK mau KK jadi jahat.
KK;justru kalo KK yg berbuat apa"demi kmu KK akan jadi orang yg paling jahat,,KK sayang SMA kmu KK pengen kmu bahagia dengan nikah sama Hilmi,kmu harus ikutin rencana KK,,,jawab mau ikutin iya apa enggak?
Me:nggak KK aku GK mau.
KK :oke klo kmu GK mau,,KK orangnya nekad kmu Taukan,klo kmu GK mau KK bakal ngebakar ini pesantren ,ngebunuh guru kmu sama keluarganya,dan KK juga bakal bunuh diri biar kmu puasa semua yg kmu milikki pergi demi kebahagiaan satu orang.
Me:kak(sambil menangis(kak jangan kak aku mohon,,itu semua berharga buat aku,,KK itu dosa,nanti KK masuk neraka,aku mohon ka,aku mohon.
Me:gk bisa keputusan KK udah bulat,iya atau gk.klo gk ancaman KK itu akan KK lakuin,dan klo iya besok kmu SMS KK kasih tau KK klo Hilmi keluar dari rumah hari apa JM berapa biar KK gampang jalanin rencananya,,,itu klo kmu GK mau mereka pergi(sambil mencium keningku)KK sayang sama kmu,KK pergi,KK harap kmu jawab iya klo GK mau KK jadi pembunuh.
     Malam itu malam di mana aku merasakan kesedihan dan bimbang yg amat.aku terus memikirkan klo aku menjawab iya apa yg akan KK ku lakukan pada Hilmi,di sisi lain klo aku menjawab tidak maka semua yg aku punya akan hilang bahkan KK ku sendiri. Seperempat malam ,aku bangun dengan keadaan masih bingung,aku aku wudhu lalu melaksanakan sholat istikharah,untuk menanyakan semuanya pada HUROBI.selesai sholat aku tidur dan bermimpi jawaban dari kebimbangan ku itu,,dan jawabannya adalah iya,aku menangis mengapa d mimpi ku iya yg jadi jawabannya,aku makin resa dan tidak tau apa yg harus aku lakukan.
  Siang pun tiba,dengan bergetar aku menuju ruang pengurus untuk meminjam hv Kobong untuk SMS KK ku,,dengan berat ya aku mengetik iya,tak lama KK menelepon ku,,
KK:bagus klo kmu setuju, sekarang kasih tau KK kpan Hilmi keluar dari rumah.
Me:eeee(bingung)
KK:jawab dd,,cepet
Me:lusa KK,ada acara hajatan temennya,JM 1 berangkat bawa mobil sendiri pulangnya kira"JM 4(ya tadi pagi umi bilang pada ku ketika kmi menyiapkan parsel untuk acara lamaran Hilmi,,tentang lusa Hilmi akan pergi).
KK:bagus klo gitu,lusa KK akan jemput aku(telponin terputus).
   Setelah itu,aku pergi untuk ke Kobong tapi ketika d depan rumah umi,, umi dan keluarga sudah pulang dari acara lamaran itu,tak lama umiemanggilku dan bercerita PDA ku betapa senangnya bahwa lamaran Hilmi di terima,,anak itu sangat cantik,pintar,berwibawa,mudah"mereka jodoh,,umi juga mengatakan bahwa Hilmi suka pada gadis itu,sambil mendengarkan umi aku menahan kesedihan dan memasang senyuman palsu kepada umi.
     Lusa telah tiba ketika mng hji sudah keluar.kk ku datang menjemputmu tanpa aku ketahui apa rencananya.
KK:kita udah sampai kita tunggu dia di sini,pasti kan?dia lewat sini(di pinggir jalan).
Me:KK sebenernya rencana KK apa sih.
KK:udah kmu diem aja kita tunggu dia,,kmu ingetin mobolnya?.
Me:iya KK(sambil merasa takut).
3 JM kmu menunggu akhirnya mobil mng hji pun datang melewati mobil kami,KK ku langsung turun dan melempar pisau ke ban mobilnya Hilmi,,sontak saja mobilnya terhenti dan mng hji pun turun dari mobilnya,KK ku menghampirinya dengan penutup masker dan langsung menyemprotkan cairan bius,,dan mng hji pun pingsan.
Me:KK,KK apaijn dia(sambil nangis).
KK:udah gk usah berisik bantuin KK masukin dia ke mobil,yg jelas KK gk ngebunuh dia.
Me:iiiii iya(gugup)Tpi itu mobil mng hji gimana.
KK:udah gampang KK udah nyuruh orang buat ngurus mobil itu.
  Sampailah aku dan kk ku di sebuah listen yg d sewa KK ku ,KK menidurkan Hilmi di ranjang dan menyuruhku untuk keluar dari kamar,aku takut KK ku melakukan sesuatu yg kejam.
Beberapa saat kemudian.
KK:dd masuk KK udah selesai.
Aku langsung masuk karena penasaran betapa terkejutnya aku melihat Hilmi yg tidur di ranjang di tutupi selimut dan terlihat tidak pake baju ya seluruh pakainya di buka oleh KK ku karena semua pakaian nya berkerak di lantai.
Me:KK ,,,apa yg KK lakukan sama mng hji,knpa KK bukan semua pakaiannya(menangis).
KK:jadi gini,KK udh buka semua bajunya,tinggal kmu sekarang yg kerja ,jadi KK pengen seolah"kmu telah melakukan hubungan intim dengan Hilmi,kmu GK perlu buka baju kmu,,cukup dia aja,,obat bius itu bekerja sampe JM 7,nanti pas mU JM tujuh kmu duduk di kursi itu(sambil menunjuk kursi)sambil nutupin wajah pake majalah,seolah"lgi baca aja,biar kmu juga gk ngeliat aurot Hilmi,nah pas dia bangun,dia,pasti kaget,,,kmu harus ngomong ke dia apa yg KK perintahkan,nanti KK pasangin kmu henset kmu harus ikutin semua ucapan KK oke?
Me:kak,,aku mohon jangan KK(nangis).
KK:gk bisa kmu udah jawab iya,berarti harus ngelakuin rencana KK,,ngerti gk,,,KK pengen liat kmu nikah sama dia.

cinta seorang santriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang