akhir cinta🌱🥀

461 31 4
                                    

  Mng hji hilmi)...
   Tiba,"sahila pingsan kmi dua hawatir aku langsung mendekap dan menggendongnya ke kasur KK langsung memanggil dokter.
    Kmi, terutama aku sangat khawatir dengan keadaan sayang ku.kmi berdoa ,,umi menangis,,,aku memang tangannya ,selama dokter memeriksanya.
    Selesai memeriksa dokter ingin berbicara dengan ku suami nya syahila,aku pergi keruang sebelah bersama dengn dokter.
  Syahila Ambami)...
      Ketika aku membuka mata rasa nya lemas dan pusing aku membuka perlahan"rupa nya keluarga sedang mencemaskan aku ,mereka langsung mendekatiku ketika aku mulai sadar.
Umi: Alhamdulillah baik kmu udah sadar .
Semua kuarga berucap syukur krna aku tlh sadar.aku menyakinkan mereka bahwa aku baik"saja hanya mungkin sedikit kelelahan.kk menciumku ,th memelukku.
    Umi:nak masih sangat pusing kah,,,kmi khawatir padamu.
Me: alhmdllh udh gk,cuma sedikit pusing.
   Tepar:ini minum biar seger(menyodorkan air putih)
   Mng hji pun datang ke kamar dengan raut wajah yg cemas.
Umi:d hji kmu kembali aja syahila udh sadar.
Mng hji:iya mi Hilmi tdi abis nganterin dokter ke depan.
Mng hji menghampiriku.
Mng hji:(membelai rambutku)gimna apa yg kmu rasain sekrng.
Me: alhmdllh udh gk PPh ko ,cuma dikit pusing ,mna ini obat dokterku(merebut obat di Hilmi)aku minum juga sembuh.
Hilmi:jangan minum obat itu ,itu buat umi.
Me:loh ko kn aku yg pusing ko obatnya buat umi sih.
Umi:iya Hilmi,emang umi suka pusing tpikn sekrng syahila yg lgi pusing kmu aneh .
Hilmi:jangan mi ,ini obatnya buat umi.
Me:kmu knpa sih ko mukanya Kya gitu?.
Mng hji:kpn kmu terakhir haid?
Me:hahh maksud kmu apa sihh?.
Umi:iya dd,kmu knpa nanya gitu ,diskon jadi malu ihh...
Me:knpa mng hji,gk terjadi apa"kn aku baik "aja kn,jawab(mulai khawatir)
..mng hji langsung memeluk ku.aku mulai menangis karena takut terjadi sesuatu tapi...
Mng hji:sayangku kmu hamill(menangis bahagia)🌹🌹🌷🌼🌸🌻🌺
    Betapa terkejutnya aku bahkan semua keluarga yg ada ,akhirnya yg selama ini aku dambakan terjadi,bahagia,haru,dan tak menyangka itu yg ku rasakan sekarang.
   Semua keluarga berucap syukur Alhamdulillah ya Allah kau maha agung ucap Abi...
Mng hji:mksih ya sayang udah beri kebahagiaan ini,,,, subhanallah mksih ya Allah(memeluk erat).
Me: alhmdllh,mksih juga ya sayang ini ank kita(tersenyum bahagia).
   Akhirnya aku dan mng hji menjalani hari"sebagai ibu hamil dan suami siaga.mang hji begitu menjagaku .dia semakin perhatiaan dan tak lupa setiap pagi sore dan malam sambil memang perutku di bersholawat nabi agar kelak katanya anak kmi ini bisa mengikuti semua ajaran nabi.kmi sangat bahagia.
   Masayallah,9 bulan berlalu aku melahirkan seorang putra yg Tampa seperti abanya,,mng hji beri nama dia ,Muhammad Bahanan Al Anam yg kmu sebut Bahanan.
       Aku dan mng hji memiliki   4 anak ,mng hji pun meneruskan pondok salafy uminya ,,,,kmi melanjutkan dakwah Islam dengan mengajar para santri dan akhirnya kmi pun hidup bahagian dengan naungan dari Allah yg maha menciptakan.

🌼 Alhamdulillah تمة , terimakasih yg udh mampir semoga terhibur dan bisa bermanfaat buat Klian semua,maaf klo ceritanya kurang dan tulisannya banyak salah,saya masih belajar, insyallah,nanti ada cerita tentang santri lgi yg insyallah lebih menarik dan bermanfaat ,,,dukung saya biar dua semangat bikin cerita lgi....salafy boga Carita,,,

🥀🥀Ulah eleh ku lelah,ulah mundur ku umur
    Bisa lain ku dewasa Tpi kulaksana jeng mangsa.
     Jadi santri Loba kanyeri jeng te kaharti
   Tapi bakal bararti di akhirat nanti
      Hirup mewah lain ku megah tapi ku barokah🌷🌷🌷🌼🌻
       ال-فجر 🌻🌻
       

cinta seorang santriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang