Sebulan kemudian Kaka ku pun menikahi gadis yg bernama Fatma putri seorang kiyai . masayallah betapa bahagianya aku melihat KK ku menikah.
Setelah akad aku langsung menghampiri KK mencium tangganya dan memeluknya.kk pun membalas menciumnya.terlihat pancaran kebahagiaan di wajah KK ku itu bersama dngn istrinya.lalu mng hji pun memeluk km ku juga.
Mng hji: masayallah KK selamat yg semoga jadi keluarga yg samawa barakallah.
KK:amin mksih dd hji ,atas doanya,oh yh bgai mna hubungan kalian berdua.
Mng hji: Alhamdulillah kmi baik KK.
Berbisik KK PDA ku.
KK :bnarkn hubungan kmu baik dengan,KK takut rencana KK membuat Klian tidak bahagia,kmu tau KK selalu memikirkan itu semua,apa harus KK beritahu Hilmi tentang rencana KK ini.
Me:KK bnrn ku baik(memang selama ini KK ku tidak tau tentang perjuangan ku setelah menikah karna aku selalu mngtkn baik"saja),tidak usah beritahu lagi pun itu tlh lalu dan mng hji tlh memaafkannya,yg penting KK sudah menyadarinya .
KK: alhmdllh klo gitu,oh yaudah sanah ajak suamimu mkn.
Me:baik KK , berbahagia lh Allah bersamamu.
Mng hji:istriku,mng hji mu ini lapar.
Me: masayallah,kasihnya mari kita makan.
Selesai makan aku mng hji pergi ke kmr mandi.tiba"ada seorang laki"yg menghampiriku.
Yusuf: assalamualaikum,,,Syabila
Me: walaikumslm,oh iya ko kmu tau nama saya.
Y:iya,knlin aku Yusuf sahabat KK mu,masa kmu lupa.
Me:oh iya, masayallah kn Yusuf maaf aku lupa kn udh lama bngt GK ketemu.
Y:kmu gimna kabarnya.
Me: alhmdllh baik KK gimna.
Y: alhmdllh baik juga,gimna kmu SMA suami mu.
Me: alhmdllh baik"aja KK.
Y:oh gitu ,aku takut kmu GK bahagia aja,aku hawatir.
Me:maksud KK gimna yh?
Y:maaf sebelumnya,aku tau rencana kkmu itu agar kmu bisa menikah dgn Hilmi,setiap masalah pasti di kasih tau aku,Tpi aku berpikir mna mungkin Hilmi akan menerimamu menjadi istrinya secara kn,cara kkmu itu jahat syahila.
Me:maaf yh KK,kmu bahagia ko gk ada masalah yg penting KK ku ylh menyadari kesalahannya dan mng hji pun telah memaafkan melupakannya juga ko,jadi maaf kmu GK usah khawatir kmi bahagia .
Y:oh gitu,maaf sebelumnya juga,aku mau jujur SMA kmu,PS pertama kali liat kmu di acara akadnya itu aku mulai suka kmu,andaikn jika kmu tidak bahagia aku siap ko menunggu mu dan menjadi suamimu.
Me: masayallah KK maaf aku bahagia,dankk jngn berpikir itu krna aku sudah memiliki imam,aku minta maaf KK.
Y:iya itu kn andaikn ,sebelumnya aku minta maaf dan insyallah aku ngerti dan akan menghilangkan rasa ini SMA kmu,aku pergi wasallam mualaikum.
Me:walaikumslm salam.
Mng hji Hilmi.....
Selesai dari WC aku langsung menghampiri sayangku ,dan Beta terkejut aku melihat Sahila berbicara serius dengan seorang laki"ya hanya mengobrol tapi knpa aku tidak suka mungkin KH ya ini cemburu karena cinta.
Setelah laki"itu pergi aku menghampiri syahila dan bertingkah seakan"aku tidak mengetahui apa".
Kmi pulng kerumh ,krna lelah aku langsung bersih"dan tertidur tanpa berkata selamat tidur PDA sayangku yg selama ini selalu aku katakan sebelum tidur sembari mencium keningnya.
Syahila..
Mengapa mng hji tidak menciumku sebelum tidur,entahlah Tpi Ku berpikir positif mungkin mng hji kecapean.aki pun tertidur dengan kegelisahan.
Mng hji,,,
Bangun dari tidur aku langsung menatap wajah sayang ku betapa sejuknya aku menyaksikannya ,diapun terbangun dan membalas tatapanku dan Bertanya mengapa aku tak mencium keningnya semalam apa aku marah.
Me:aku tidak marah hanya saja aku lelah jadi lngsung tidur(hti ku tlh tenang dan berusaha menghilangkan cemburu itu).
Syahila:oh gitu,maaf yh klo aku curiga,aku takut kmu marah.
Aku pun mencium syahila dngn penuh kasih sayang dia pun membalasnya dengan senyuman.
Me: terimakasih sayang,ini ciuman untuk semlm yah,,oh yh sebagai balasan karna aku lupa minciummu semalam aku bakal nurutin apa yg kmu mau kmu mau apa sekrng ,hadiah atau apa gitu ?.
Istri:ya Allah baiknya suamiku ini(sambil mencubit pipiku)mksih Tpi aku GK mau apa".
Me:Tpi kmu harus minta oke titik pokona
Is:yaudah aku minta nanti MLM sorogin aku kita bulugul marom setengah lgi smpe akhir yhhh oke,oke
Me:ok insyallah,sampe selesai,Tpi aku ada hadiah buat kmu dan kmu harus mau oke,oke
Is:apa hadiahnya,kn aku bilang udh gk usah itu aja sungguh.
Me:hadiahnya kita jalan"ke mall aku mau beliin bju couple buat kmu sebagai ganti pas waktu itu ,umi nyuruh kita beli baju couple Tpi aku mlh nyuruh kmu blii sendiri,,oke aku langsung mandi yhh kita langsung berangkat abis sarapan (meninggLkn kasur).
Is:ihh dasar kmu,,yaudah sana mndiii,oke siang kita kesana.
Syahila...
Aku tersenyum bahagia betapa romantisnya mng hji.selesai sarapan kmi lngsung berangkat ke mall dan membeli beberapa bju yg semuanya hampir couple,Ku bahagia sangat, alhmdllh.
Aku merasa haus mng hji pergi untuk membelikan meniuman.
Ketika mng hji pergi rupanya ada KK Yusuf mng hmpiriku.
Y: assalamualaikum syahila lgi apa kmu di sini kebetulan bngt yg kita ketemu.
Me: walaikumslm,lgi belanja KK,iya.
Y:kmu sendirian aja dimana Hilmi,GK bertanggung jawab bngt sih masa istri Kya kmu GK di anter sih.
Me:KK jngn gitu,aku kesini SMA suami ku KK jngn bicara jelek yh tentang mng hji aku GK suka,lgi pun apa urusannya SMA KK.
Y:oh maaf kiraiin GK gitu,ada urusan nya SMA aku ,karna kmu orang yg aku sayang ,aku GK pngn kmu di sakitin SMA dia .
Me:KK udh KK jngn Kya gini ,aku itu istri orang loh,inget Allah KK.
Y:iya Ku inget.
Tiba"KK Yusuf memegang tangganku.
Me: astagfirullah KK apa"ini jng berani"nya yg.
Y: astagfirullah maaf"syahila aku GK bermaksud,Ku cuma mau nyingkirin hewan di tanggan kmu,ini hewanya(sambil memperlihatkan hewan semacam lalat kecil yg mati).
Me:oh iya KK maaf,,aku takut aja KK hilaf,mksih.
Y:iya Ku juga minta maaf yaudah aku duluan yg,wasalammualaikum..
Me: walaikumslm.
Mng hji )....
Selesai membeli minuman aku langsung menghampiri istriku dan terkejut lgi aku melihat Yusuf sedang memangn tangan syahila,aku marah dan kecewa Tpi aku trus berpikir positif,mungkin ini tidak seperti yg aku lihat.aku menghampirinya dengan tingkah seakan tidak melihatnya.
Kmi pulng kerumh sekitar JM 3.lngsunglh kmi bersih" .
Selesai Isa dan mengajar kitab kuning PDA mng santri aku pulang k rumah,masuk kamar.
Me: assalamualaikum (menhan cemburu)
Is: walaikumslm,kmu udh pulng.
Me:iya,ayo kata nya mau sorogan bulugul marom aku tunggu di meja.
Is:oh iya oke suamiku aku ambil kitabnya dulu yg.
Aku langsung menghisap kitab dengan istriku aku memang bahagia Tpi klo ingat kejadian tadi di mall aku sedikit lebih bersikap dingin padanya selesai sorogn kira"JM sepuluh aku menyudahinya krna aku tau istri ku sudah mulai ngantuk.
Me:Wallahu a'lamu bisaub.
Is: alhmdllh,mksih suamiku,nanti sorogn lgi yhh.
Me:iya SMA"yaudah sana tidur udh ngantuk kan.
Is:iya,Tpi ayok SMA kmu hobinya(manja)
Me:duluan aja,aku masih mau mutolaah kib dulu nanti aku nyusul lgi pun aku belum ngantuk(masih cemburu mengingat tdi d mall).
Is:yaudah atuh aku dulu an yh(pergi ke kasur)
Me:loh ko blik lgi?
Me:aku GK bisa tidur mng hji ,kn kmu tau aku tidur harus ada kmu.
Me:ihh udh duluan aku masih lama,lgian masih satu ruangan juga
Is:ihh beda mng hji di kasur GK ada kmu.
(Berbaring di pinggirku )
Me:ih sayang jngn di sini tidurnya GK enak nanti kedinginan aku masih lama mndinggn d kasur Sanah.
Is:GK mau mng hji enak tau kn di sini ada kmu(sambil mencium Hilmi).
Aku pun membalas ciumannya setelah itu dia tertidur dgn pulsanya,15 menit kemudian aku tidak tega dengan istriku yg tertidur di sini demi bisa bersama ku,walau cemburu tapi ku gk bisa klo liat dia semanja ini PDA ku,aku langsung menggendongnya k kasur dan kmii pun tertidur bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang santri
عاطفيةnamaku adalah Sahila Ambami aku sekarang tinggal di sebuah pondok pesantren.ya disimak aku belajar untuk mencari jati diri yang sesungguhnya.