PROLOG

21.8K 908 42
                                    

Aku dimana?
Kenapa aku bisa ada disini?
Kamar ini seperti kamar bangsawan..

Sebenarnya apa yg Terjadi?
Kenapa aku berakhir di kamar mewah ini?

Ah iya!

Aku ingat!

Semalam,aku dikejar oleh makhluk immortal berjenis vampir,aku berlari melewati gang yg sialnya itu jalan buntu,

Aku berbalik melihat sosok mengerikan didepanku dengan ekspresi 100% ketakutan,aku perlahan mundur sampai tidak ada jalan untuk kabur lagi karena dibelakang adalah tembok besar yg mustahil jika aku melompat tembok tersebut.

Sosok itu terus mendekat,aku semakin ketakutan melihat sosok didepanku yg sekarang mengeluarkan gigi taringnya dan jangan lupakan mata merah menyala yg selalu menatapku tajam,seakan² ingin memakanku hidup².

Ia terus mendekat dan sekarang ia sudah mengurung tubuhku dengan tubuhnya,bisa dilihat jelas makhluk didepanku ini sangat amat mengerikan,aku bahkan menutup mataku saking takutnya.

Aku rasakan hembusan nafas di leherku,sesekali mengendus seperti anjing,menjilat leherku yg sontak membuatku meremang ketakutan.

"Darahmu wangi sekali...aku yakin jika darahmu pasti sangatlah manis.." ujarnya.

Deg!

Darah?

Apa maksudnya?

Apa jangan² dia....

"AKHH!!!!!!" rintihku,ketika gigi taringnya menancap sempurna di leherku.

Aku rasakan..darahku tersedot keluar dan leherku semakin sakit,tubuhku yg mulai lemas,pandanganku yg sebentar lagi akan menghilang.

Aku berusaha memberontak,apalah dayaku?
Aku manusia lemah..
Bukan seperti dia..makhluk immortal berjenis vampir yg sekarang menghisap darahku dengan rakusnya.

Dia terus menghisap darahku,pandanganku mulai memburam...

Sebelum pandanganku memburam,aku melihat sosok vampir didepanku ini terpental jauh kebelakang,Dan tubuhku yg lemas ditarik kedalam pelukan seseorang.

"maaf kami terlambat.."

"Bertahanlah! Kami akan segera membawamu ke istana!" ujar pria yg sedang memelukku saat ini.

Itulah yg aku ingat sebelum pandanganku memburam,setelah itu aku tidak tau kelanjutanya.

Dan...berakhir ditempat asing ini.


















New story again😂
Jangan lupa ⭐ and 💬 !








Next?

7 PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang