Maaf klo ada typo;)
Happy reading ✏✏✏
"Apa kau sudah menemukanya?" sosok itu memandang keluar jendela dengan tatapan tajamnya.
"Sudah Lord...saya sudah menemukan dia "
"Dimana?" dinginya tanpa menoleh sedikitpun.
"Dia sekarang bersama dengan 7 pangeran dari kerajaan Verheaven"
Sosok itu nampak marah,terlihat jelas kilatan merah dari matanya yg memancarkan aura gelap.
Ia mencengkram besi ditanganya sampai buku jarinya memutih.
"Kau boleh pergi" sosok dibelakang menundukan kepalanya lalu menghilang.
"Tunggu aku sayang ..sebentar lagi aku akan menjemputmu" sosok itu menyeringai seraya menatap bulan dengan tatapan tajam.
✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
"Tidurlah sweaty..." Reynand mengelus pucuk rambut istrinya itu dengan sayang.
Vero menggeleng,"aku belum ngantuk".
Reynand tersenyum,"mau aku temani?" Vero menganguk.
"Baiklah..aku akan menemanimu sampai kau tertidur.."
"Peluk.." rengeknya.
Reynand terkekeh,"astaga istriku ini manja juga ternyata.." Reynand berbaring disebelah Vero,Vero langsung memeluk tubuh besar Reynand ia menduselkan wajahnya ke dada bidang suaminya itu.
Reynand mengelus punggung istrinya itu dengan lembut,perlahan usapan Reynand membuat ia menguap lalu mengantuk,dan tak lama terdengar suara dengkuran halus yg tercipta.
Reynand tersenyum lalu mengecup kening istrinya dengan penuh kasih sayang.
"Have a nice dream sweaty.." Reynand beranjak lalu membungkus tubuh mungil istrinya dengan selimut tebal.
Lalu ia menghilang dari kamar Vero.
"Bagaimana? Apa Vero sudah tidur?" tanya David.
"Iya dia sudah tidur"
"Aku tadi habis dari istana dan papah berkata sesuatu yg penting" ucap Devian serius.
"Sesuatu yg penting? Apakah bangsa vampir berbuat ulah lagi?" tanya Albert.
"Benar..kali ini bukan bangsa vampir biasa melainkan klan Vampir terkuat dari negara selatan"
"apa?!" Alex,Sean dan David kompak.
"Bukanya mereka yg dulu pernah memusnahkan bangsa serigala?" tanya Albert.
"Yah..kau benar.."
"Lalu..masalahnya apa?" tanya Alex.
"dia tau kalau Vero ada bersama kita dan dia berencana akan menculik Vero dari kita" mereka semua yg mendengar ucapan Devian lantas terkejut namun sedetik kemudian mereka mengeram marah.
"Maksudnya? Vampir sialan itu akan menculik Vero?! Yg benar saja!!" Seru Sean.
"Bukanya dia sudah tau kalau Vero adalah istri kita?" tanya Reynand.
"Tadinya dia tidak tau,sekarang dia sudah mengetahui semuanya"
"Kenapa si brengsek itu ingin menculik Vero?! Apa karena darahnya?!" David berkilat marah dengan nafas yg menderu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 PRINCE
RandomHighrest rank: 🏅#1- veronica (2020-09-03) 🏅#2- immortal (2020-03-05) "kami semua adalah suamimu dan...." "kami bukan manusia" "APA?!!" don't copy my story❕ privat❕