Lucas is different

10.5K 691 71
                                    








Happy reading🦎









17:16

Hampir malam,ia bergegas ke kamar mandi untuk menjalani ritual mandinya.

"Astaga!!" Vero terkejut ketika salah satu suaminya muncul secara tiba tiba didepanya.

"Hehe maafkan aku Vero karena telah membuatmu terkejut.." ya..dia David,si childish boy.

"Ada apa?" tanya Vero to the point.

"Aku hanya kangen padamu saja" santainya lalu memeluk Vero dari belakang,menaruh dagunya di pundak Vero.

"Hmm aku ingin mandi..lepaskan.." ucap Vero.

"Kalau begitu kita mandi bersama" Vero melotot.

"Tidak boleh!" sergah cepat Vero,David langsung mengerucutkan bibirnya.

"Kenapa?" masih dengan bibir manyunya.

"Walaupun kita sudah suami istri,tapi untuk masalah mandi bersama aku...hanya belum-"

"Tidak apa apa...aku cuman bercanda" Vero menoleh dan mendapati senyum manis David.

"Aku mengerti..." David menduselkan wajahnya di ceruk leher Vero.

"Pulanglah ke istana..mereka pasti mencarimu" David menggeleng.

"Aku bosan berada di istana tanpamu Vero.." David seperti biasa merengek.

Vero menghela nafasnya,"apakah kau sudah mandi?" David menganguk.

"Kalau begitu minggir..aku mau mandi dulu.."

"Hmm baiklah" David melepaskan pelukanya.

Vero berjalan menuju kamar mandi dan meninggalkan David sendiri.

Setelah beberapa menit,tiba tiba Lucas datang.

"Mau apa kau kesini" datar David.

"Kau disuruh ke istana"

"apakah papah?" Lucas menganguk.

"Huft! Aku tidak bisa! Aku harus menjaga Vero!"

"Biar aku yg menjaganya,kau ke istana saja"

Dengan berat hati David menghela nafasnya berat,"hm baiklah" lalu David menghilang dan tinggalah Lucas sendiri.

Lucas duduk dipinggir ranjang,sambil mengamati seisi ruangan.

Cklek.

Suara tersebut membuat Lucas menoleh dan mendapati istrinya yg baru saja keluar dari kamar mandi dengan setelan bathrobe yg melekat di tubuhnya.

jujur,ketika Lucas melihat istrinya yg masih memakai bathrobe pikiranya blank seketika,jantungnya ikut bergemuruh seperti habis naik roller coster.

Namun sedetik kemudian ia menetralkan ekspresi wajahnya yg sedikit terkejut,namun tidak dengan jantungnya;)

"Lucas? Mm dimana David?" tanya Vero sambil duduk di meja rias,menyalakan hair dryer lalu ia arahkan ke rambutnya.

"Ke istana" singkatnya lalu mendekat kearah Vero.

"Aduh..susah sekali.." Vero mengarahkan hair dryernya ke belakang namun tidak sampai.

"Eh?" tiba tiba hair dryer nya berpindah tangan,siapa lagi kalau bukan Lucas.

Lucas mengambil alih hair dryernya,lalu ia mengarahkan ke rambut Vero yg basah,mengeringkanya dengan rata,sesekali Lucas mengelus lembut rambut istrinya dengan sayang.

7 PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang