Hana

7.3K 435 5
                                    

Biasakan memencet vote terlebih dahulu ya! Jangan jadi silent readers. Terima kasih! Enjoy!
.
.
.

"Chanyeol!"

Baru saja sosok namja tampan keluar dari ruang kelasnya. Sebuah suara menginterupsinya.

"Kenapa?" tanya sosok yang dipanggil 'Chanyeol' tadi dengan tatapan malasnya.

Si mungil menunjukkan wajah kesalnya. Ia menghentakkan kakinya kesal di hadapan sang kekasih.

"Kan udah gue bilang! Jangan deket-deket sama Nayeon itu! Plis deh Chan!" ujar si mungil.

"Baek...dengerin plis, kita itu cuma sekedar temen deket doang dan nggak lebih! Buat apa coba gue main di belakang lo? Gak ada niatan gue kayak gitu" jawab Chanyeol berusaha meyakinkan kekasihnya.

"Tapi...tadi gue liat lo mesra banget sama dia, lo ketawa kenceng banget pas di hadapan dia dan mata lo nyiratin kalo lo suka sama dia, nyaman sama dia" cicit Baekhyun sembari memilin ujung seragamnya.

"Baek...harus gue omongin kah kali ini? Gue cuma sayang dan cinta sama lo. Gak mungkin ada yang lain karena di hati gue cuma ada satu nama, yaitu Byun Baekhyun" jawab Chanyeol, ia memegang kedua bahu Baekhyun dan mengecup kening si mungil.

"Ayo pulang, lo nanti sakit lagi. Gue tau tadi istirahat lo pasti nggak makan kan? Karena khawatir soal masalah ini?" tanya Chanyeol

Baekhyun hanya mengangguk.

Sudah sekitar 2 tahun Chanyeol dan Baekhyun berpacaran. Mereka berada di kelas yang berbeda namun masih satu angkatan.

Baekhyun tipe kekasih yang sangat posesif. Seringkali ia cemberut atau marah pada Chanyeol karena kekasih jangkungnya itu tersenyum atau kelewat ramah pada setiap gadis atau uke di sekolah mereka.

Chanyeol tipe orang yang tidak terlalu suka dikekang. Ia hanya ingin bebas dengan pilihannya tanpa ditentukan orang lain.

"Chan!" panggil seseorang.

Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menuju ke parkiran pun menoleh pada orang yang memanggil Chanyeol.

Tatapan mata Baekhyun berubah tajam dan dingin saat melihat sosok di hadapannya.

"Lo bawa mobil kan? Boleh numpang gak? Gue nggak di jemput hari ini, tolong ya. Rumah kita kan searah" tanya seorang gadis berambut panjang. Baru saja di bicarakan oleh Baekhyun.

"I-

"Nggak!" tolak Baekhyun

"Tolong ya Im Nayeon, sekarang itu udah ada Grab atau Go-Jek jadi plis jauh-jauh dari pacar gue" jawab Baekhyun ngelipet tangan di depan dada.

"Eh? Memang serius ya nggak boleh?" tanya Nayeon pake nada tidak enak hati.

"Baek!" tegur Chanyeol

"Apa?" tanya Baekhyun

"Lo boleh kok numpang mobil gue, jugaan abis ini gue mau nganterin Baekhyun dulu ke rumahnya" jawab Chanyeol ke arah Nayeon.

"Ih! Chan katanya kita mau makan dulu!" protes Baekhyun.

"Ya nanti sekalian sayang, kan si Nayeon jugaan bisa ikutan makan siang sama kita" jawab Chanyeol

Baekhyun cuma natap tajam ke arah Nayeon yang senyum manis ke arah Chanyeol.

"Yuk" ajak Chanyeol genggam tangan Baekhyun dengan Nayeon yang mengikuti dari belakang.

🍌🍓















Chapter 1 publish!

Jangan lupa pencet Vote dan berikan komentar supaya rajin up dan ceritanya nggak kegantung hehe...

Terima kasih semuanya!

@EXOBiHun🐥

Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang