Juu

4.6K 283 4
                                    

Please give vote and comment after you read :)
Thank You and Enjoy!
.
.
.

Kedua insan yang tadinya menjadi tontonan satu sekolah kini saling diam dan menunduk satu sama lain tidak berani berbicara, padahal mereka sudah ada di depan kelas Baekhyun.

"Lo yakin mau balikan Chan?" tanya Baekhyun membuka pembicaraan setelah beberapa menit keduanya terdiam. Koridor kelas 12 sangat sepi, hanya satu dua murid yang sedang berlalu lalang, namun kebanyakan dari mereka tidak mau tahu ada apa di sekitar mereka.

Baekhyun menghela nafasnya, "Gue cuma mau bilang minta maaf ke lo, selama kita pacaran gue nyusahin lo banget ya kan? Gue harusnya sering-sering juga mikirin perasaan lo yang nggak suka gue kekang, maaf banget Cey kalo selama ini lo nggak bahagia. Lo nggak perlu merasa bersalah disini, gue yang salah kok. Gue cuma takut lo pergi ninggalin gue dan gue kembali jadi sosok yang penyendiri, menyedihkan, dan di kucilkan, nggak ada yang mau mencintai dan menyayangi Byun Baekhyun seperti Park Chanyeol" ujar Baekhyun hingga air matanya menetes melewati pipi mulusnya.

"Kita balikan Baek, gue minta maaf. Andai aja waktu itu kita bicara dengan kepala dingin kayak gini, mungkin kita nggak bakal putus. Gue malah seneng ada yang posesif-in gue, soalnya rasanya gue itu berharga banget makanya lo nggak mau kehilangan gue" Chanyeol mengulas senyum tampannya.

"Let's make up Byun Baekhyun" ujar Chanyeol.

Baekhyun tersenyum manis dan berhambur ke pelukan Chanyeol.

"Saranghae Park Chanyeol"

"Nado saranghae Park Baekhyun"

Chup~

Chanyeol membawa Baekhyun ke sebuah ciuman manis, yang menyalurkan semua bahagia dan rindu mereka.

"Weh! Udah-udah! Mesum banget sih lu berdua di sekolah ciuman" komen Luhan.

"Biarin aja lah sayang, kamu mau juga?" tanya Sehun sambil naik turunin alisnya.

"Mesum lo!" Luhan mukul pundak Sehun.

Sedangkan, sosok gadis menatap nyalang pada empat orang itu.

"Kamu lihat kan? Saya tahu kok niat awal kamu memang menghancurkan hubungan anak saya sama Baekhyun, tapi kamu harus lebih cerdas lagi lain kali kalo mau rebut pacar orang. Denger ya Nayeon, kamu itu bisa nyari orang lain yang bisa cintain kamu tanpa harus ngerusak hubungan orang lain, saya tahu kamu baik kok sebenernya cuma kamu terlalu iri melihat kebahagiaan orang lain" ujar Ny. Park.

"Tapi saya cuma cinta sama Chanyeol, sejak awal saya merasa Chanyeol itu berbeda. Dia baik, ramah, dan romantis. Jarang ada cowok yang kayak gitu" jawab Nayeon

"Masih banyak yang seperti Chanyeol, ketika kamu bahagia melihat yang lain bahagia maka bahagiamu akan semakin banyak dilimpahkan suatu saat nanti" ujar Ny. Park

Nayeon terdiam. Tapi ia masih belum bisa merelakan Chanyeol untuk yang lain.

⚘🍃

Jam istirahat semuanya kembali seperti biasa. Para siswa dan siswi kembali ramai membicarakan couple goals mereka yang berbaikan.


"Lo mau makan apa?" tanya Chanyeol pada Baekhyun di sampingnya.

"Hmmm...kayaknya lagi pengen kimbap deh" jawab Baekhyun sambil tersenyum.

Chanyeol ikut tersenyum sambil mengusak rambut Baekhyun.

"Chanyeollie! Jangan dirusak ih!" rengek Baekhyun kesal, "Oh ya! Biarin gue yang mesen makanan untuk Yeollie hari ini!" pekik Baekhyun semangat.

Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang