Dul

4.4K 373 11
                                    

Biasakan pencet vote dulu sebelum membaca dan jangan lupa berikan komentar kalian tentang cerita ini!

Enjoy!
.
.
.

Tiga anak muda berhenti untuk makan siang di sebuah cafè. Baekhyun cemberut sedari tadi menatap Nayeon yang tersenyum manis pada Chanyeol. Keduanya asyik mengobrol tanpa memperdulikan Baekhyun yang tidak tahu apapun tentang obrolan mereka.

"Permisi...disini masih ada loh manusia yang bernafas" sindir Baekhyun kesal.

"Lo udah nentuin pesenan?" tanya Chanyeol ngelus rambut Baekhyun.

"Udah sejak 25 menit yang lalu" jawab Baekhyun dengan nada kesal.

Chanyeol tersenyum dan mencatat pesanan kekasihnya.

"Lo udah pesen Nay?" tanya Chanyeol

"Hm. Gue mau ini aja deh" jawab Nayeon.

Chanyeol mencatat semua pesenan mereka.

"Chan, besok kalo lo ada waktu minta tolong anterin gue ya ke toko buku. Mau nyari buku buat tugasnya pak Kim" ujar Nayeon dengan nada tidak enak hati.

Belum sempat Chanyeol menjawab, Baekhyun menyela.

"Lo sebenernya pengen temenan sama cowo gue atau lo pengen PDKT hah?" tanya Baekhyun sambil nunjuk muka Nayeon.

"G-gue cuma mau temenan kok Baek" jawab Nayeon

Chanyeol menarik Baekhyun agar tidak terlalu memojokkan Nayeon. Tidak enak pada teman sekelas.

"Lepasin gue Chan! Gue kira cuma hari ini doang dia nggak ada yang jemput, nggak mungkin kan orang nggak di jemput berkali-kali. Itu namanya bukan nggak di jemput tapi mencari kesempatan dalam kesempitan" Baekhyun meremas ujung baju seragamnya sambil menatap tajam Nayeon.

"Baek...udah berkali-kali gue bilangin kalo gue gak ada hubungan apa-apa sama Nayeon. Buat apa coba?! Sekali-sekali lo coba deh buat nggak cemburu kalo gue interaksi sama temen sekelas gue" jawab Chanyeol

Mata Baekhyun memanas. Apa dia terlalu ngekang Chanyeol selama ini?

🍌🍓














Hayolooo...

Gimana menurut kalian chap ini?

Jangan lupa VOMMENT!

Love,

@EXOBiHun🐥

Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang