Jangan lupa pencet votenya ya! Jangan lupa berikan comment juga :)
Enjoy and Thank You!
.
.
."Jadi dulu daddy jahat ke mommy ya?" seorang gadis kecil mencebikkan bibirnya.
"Hei...daddy nggak jahat kok, cuma-
"Cuma apa hm? Cuma apa? Alesan lo" jawab seorang pemuda mungil berparas cantik.
"Yaelah Baek ayolah...anak kita nanti benci sama gue" ujar Chanyeol merengek pada istrinya.
"Biarin" jawab si pemuda mungil---Baekhyun.
Ya.
Mereka menikah saat keduanya sudah lulus kuliah dan saat ini di karuniai dua anak. Laki-laki dan perempuan bernama Park Jiwon dan Park Sooyoung.
"Hoahhhmmm...Wonnie sudah mengantuk mom" ujar Jiwon sambil mengusap matanya.
"Oke ayo tidur semuanya" Baekhyun dan Chanyeol turun dari kasur lalu menyelimuti kedua anak mereka.
"Good night Wonnie" Baekhyun mencium kening putranya.
"Night mom" jawab Jiwon
"Good night Sooyoungie" ujar Baekhyun mencium kening putrinya.
"Good night mommy, love you and daddy" jawab Sooyoung.
"Good night Jiwonnie" ujar Chanyeol mencium kening putranya.
"Good night ironman" jawab Jiwon
Chanyeol terkekeh.
"Good night princess" Chanyeol beralih mengecup kening putrinya.
"Good night daddy" jawab Sooyoung.
🍌🍓
"Appa dan eomma berharap kau bisa sadar akan kesalahanmu nak" ujar Tn. Im.
Nayeon menunduk.
"Maaf aku mengecewakan kalian. Hanya karena terobsesi dengan Chanyeol aku menganiaya seseorang" jawab Nayeon.
"Renungkan kesalahanmu selama disana" ujar Ny. Im
Nayeon mengangguk lalu memeluk kefua orang tuanya. Ia menggeret kopernya lalu duduk di tempat tunggu pesawat.
Sejak kejadian itu dia memilih untuk tinggal di Kanada. Ia merasa bersalah pada Chanyeol dan Baekhyun.
Awalnya, Chanyeol melaporkan Nayeon ke polisi dengan pasal penganiayaan, namun Baekhyun melarangnya. Ia tahu bahwa Nayeon tidak bermaksud menyakitinya, gadis itu hanya terobsesi.
Nayeon merasa malu dan meminta maaf pada Baekhyun.
Semua masalah selesai sekarang.
🍌🍓
"Lo tau...sekarang gue ngerasa lengkap banget. Makasi udah dateng ke hidup gue Park Baekhyun" ujar Chanyeol
"Makasi juga udah setia sama gue Park Chanyeol. Gue nggak nyangka Tuhan melimpahkan kebahagiaan segini banyaknya sama kita dan gue bersyukur. Terima kasih Tuhan, makasi Park Chanyeol. My husband, my hero, my ironman" balas Baekhyun sambil tersenyum.
"Love you Park Baekhyun"
"Love you too Park Chanyeol"
Keduanya berpelukan lalu memasuki alam mimpi.
Good night Park Chanyeol and Park Baekhyun.
🍌🍓
COMPLETED!
Udah completed ya work ini :')
Pengen bonus chapter gak? Buat ceritain keluarga Chanbaek 💕
Comment kalau mau biar aku buatin bonusnya.
Terima kasih buat dukungan kalian selama ini, jangan lupa vote dan commentnya!
Kasih tau dong kesan kalian buat Papih Chanyeol dan mamih Baekhyun :)
Sekali lagi terima kasih untuk readers yang sudah membaca, memberikan vote, dan commentnya!
Love,
@EXOBiHun🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu! [Chanbaek]
Fanfiction[Completed] Punya pacar cemburuan? terlalu posesif? Kebanyakan orang nggak suka terlalu di posesifin tapi kalo lo nilai keposesifan pasangan lo dengan sisi positif lo bakal ngerti alasannya. Park Chanyeol ❤ Byun Baekhyun [25/5/2020] #2 - chanbaekst...