Tujuh

4.3K 351 19
                                    

Don't forget to press vote button!
Give some VOMMENT to appreciate my work! Thank You and Enjoy!
.
.
.

Chanyeol sesekali tertawa dengan candaan yang dilemparkan Nayeon. Sudut matanya menangkap sosok mungil yang tengah menatapnya sendu dari seberang. Ia masih memperhatikan lewat ujung mata saja. Rasa sedih dan bersalah juga menetap dalam hati Chanyeol. Sebenarnya ia pun tidak tega meninggalkan kekasih mungilnya itu, Baekhyun bagaikan dunianya. Tiba-tiba Kai datang entah darimana dan mengusir Nayeon.

"Pergi lo" suruh Kai ke Nayeon.

Nayeon sontak mengerutkan keningnya namun ia hanya menurut saja. Kai pun duduk di samping Chanyeol.

"Bener lo putus sama Baekhyun?" tanya Kai.

Chanyeol mengangguk.

"Demi Tuhan Yeol! Lo mutusin Baekhyun?!" pekik Kai

"Gue capek Kai, lo tau kan gue orang yang nggak suka di kekang" jawab Chanyeol, "Gue juga nggak pengen putus dari Baekhyun tapi gue bosen, lelah, dan capek buat ngehadepin sifat posesifnya" tambah Chanyeol.

"Jadi lo gini doang udah nyerah? Mana sisi seme lo hah?! Lo tanya dulu ke Baekhyun kenapa dia posesif, jangan baru gini lo langsung nyerah dan ngelepasin dia" jawab Kai, "Gue kasih tau ya Yeol, mungkin lo selama 2 tahun pacaran ini nggak tau sifat asli Baekhyun. Alesan kenapa dia posesif ke lo, gue tau karena dia sering curhat karena mama papanya udah nggak ada Yeol. Dia cuma takut lo bakal pergi ke orang lain karena dia nggak pengen orang yang dia sayang pergi lagi, hilang lagi" jelas Kai lalu memutuskan pergi.

Chanyeol menunduk selama perjalanan menuju parkiran memikirkan penjelasan Kai tadi.

"Chanyeol!" panggil Nayeon

"Eh? Lo disini?" tanya Chanyeol

Nayeon mengangguk.

"Gue liat Baekhyun udah punya yang baru aja, si Jaemin anak Bahasa"

Chanyeol sedikit terkejut mendengar itu.

"Lo yakin? Setau gue Baekhyun nggak deket sama siapapun selain sahabat-sahabatnya" jawab Chanyeol

"Gue yakin, orang juga tadi si Jaemin ngelus rambutnya Baekhyun"

Tepat setelah Nayeon mengatakan itu, ia mendapati Baekhyun bersama dengan Jaemin yang memeluk pundaknya sedang berjalan menuju ke mobil yang entah milik siapa, sepertinya milik Jaemin.

"Yaudah jugaan Om Changmin udah bilang ke gue buat jagain anaknya, tenang aja Baek selaw" goda Jaemin

"Iya karena lo sepupu kampret gua Na Jaemin!" pekik Baekhyun kesal.

Chanyeol menatap itu dengan tatapan tidak percaya, tapi mungkin Baekhyun sudah bahagia dengan yang lainnya jadi ia harus bisa belajar merelakan.

"Udah lah, lo move on dari dia. Mungkin lo emang gak cocok sama dia, jangan suka jagain jodoh orang deh" ujar Nayeon, "Oh ya, lo mau ikut ke rumah gue nggak? Kebetulan mama gue masak banyak hari ini soalnya kakak gue pulang dari China" tambah Nayeon.

Chanyeol memilih diam.

"Plis ya Chan, mau ya???" paksa Nayeon.

"Yaudah nanti gue dateng, share location aja ke gue" jawab Chanyeol masuk ke mobil mewahnya.

Seperginya Chanyeol, Nayeon senyum-senyum sendiri.

Gila kali ya🤭

🍌🍓





Haii semua!

Ah jujur agak kecewa nih sama yang suka jadi siders, banyak banget yang read tapi yang vote dan comment dikit. Jadinya nggak ada semangat update.

Jangan lupa pencet vote dan kasih komen ya!

Thank You!

10 vote, 5 comment up hari ini!

@EXOBiHun🐥
















Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang