#WYD - Special Oneshoot

1.8K 121 0
                                    

Inspired by IKON-#WYD
Kalo ada lagunya makin bagus, biar nge-feel

Happy Reading!

.
.
.

Udah mantan?

Tapi kalo gue masih sayang gimana dong? Apalagi makin perhatian kan dia-nya.

Duh...gagal move on nih gue.

Nama gue Park Chanyeol. Gue pacaran sama Byun Baekhyun, temen sekelas gue. Udah 2 tahun sih kita pacaran dan entah karena apa tiba-tiba aja kita bertengkar abistu putus deh.

Hari ini gue liat doi sama cowo lain lagi ketawa bareng. Panes ati gue :")

Sayang cuma mantan mah bisa apa gue. Cuma bisa meratapi nasib aja.

Emang sih katanya si Baekhyun lagi deket gitu sama yang namanya Jaehyun. Anak kelas 12-IPA 3.

Ok sip. Gue mah anak IPS kalah sama anak IPA yak :"(

Gue bengong aja sampe gak nyadar kalo yang lagi gue pikirin berdiri di sebelah gue.

"Chan, lo udah makan? Nih makan aja, gue liat muka lo pucet tuh, yakin gak mau pulang aja? Kayaknya lo kecapean karena latihan basket deh" ujar Baekhyun.

Hiks.. mantan gue.

"Emang lo siapa dan ngapain mesti ngurusin gue lagi? Kenapa gak merhatiin Jaehyun aja huh?" tanya gue dingin.

Sumpah pengen gua kutuk nih mulut seenaknya ngomong gitu ke Baekhyun yang notabenenya sensitif perasaannya.

"Jadi lo ngelupain permintaan terakhir gue? Kan gue udah bilang waktu kita putus. Kalo misalnya kita emang nggak jodoh setidaknya kita masih bisa jadi temen kan" jawab Baekhyun

"Iya iya gue minta maaf" gue nerima makanan dari dia abistu makan.

"Betewe, lo udah pacaran ya sama Jaehyun?"

Kambing. Ngapain gue nanya kek gitu ke dia.

"Gak kok, dia kan sepupu gue. Enak aja gitu pacaran" dia ketawa ngakak.

Kan keliatan cemburunya gue.

"Yaudah serah lo deh"

"Biasa aja kali Yeol, satu hal yang perlu lo tau ya. Biarpun kita udah mantan, tapi kita pisahnya baik-baik. Kita masih bisa temenan biasa aja kayak dulu pertama kita kenal. Gak masalah lo mantan gue atau siapa gue, karena menurut gue. Nggak selamanya mantan itu sampah. Mungkin bagi orang-orang mantan itu orang ter brengsek dalam hidup mereka, tapi menurut gue ketika seseorang udah putus itu artinya suatu pengalaman dimana kalo ada salah satunya yang saling menyakiti berarti itu peringatan buat kita hati-hati dalam percintaan" ujar Baekhyun panjang lebar.

Tanpa sadar, mata gue berkaca-kaca.

"Bagi gue pacaran sama lo adalah sesuatu yang bener-bener indah pada masanya. Mungkin aja kita saling jaga karena belum tau jodoh kita siapa" tambah Baekhyun abistu nepuk pundak gue sambil berlalu.

Taik.

Kalo gini kan gue makin gagal move-on.

Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang