Part ini akan menceritakan tentang kisah Baekhyun ya. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa kok ada part Baekhyun takut di tinggalin lagi.
Jangan lupa vote dan commentnya ya! Enjoy and thank you!
.
.
.21 January 20XX
Brugh!
"Maaf, gue nggak sengaja" ujar seorang namja mungil bernama Byun Baekhyun.
"Gapapa kok, lo anak baru ya? Kelas berapa?" tanya namja tinggi di hadapan Baekhyun.
"Kelas 10" jawab Baekhyun.
"Oh, berarti lo adkel ya. Gue Lee Taeyong. Salken" ujar namja tinggi tadi sambil mengulurkan tangan membantu Baekhyun berdiri.
"Maaf ya kak nggak sengaja" ujar Baekhyun.
"It's okay" jawab Taeyong.
"Gue mau ke kelas dulu ya kak, soalnya first day takut telat" ujar Baekhyun sambil senyum.
"Iya, good luck for your first day" jawab Taeyong balas senyum.
🍫
"Tau nggak tradisi buat murid baru?! Hahaha! Ini dia!"
Byurrr!
Tubuh mungil Baekhyun basah karena siraman air.
"Ini udah normal kok dek buat anak baru, masih ada lagi nih"
Seorang gadis dengan name tag, Kang Hyuna melempar beberapa butir telur dan satu bungkus tepung ke tubuh Baekhyun.
"Okay, having fun. Bye" Hyuna dan teman-temannya segera pergi darisana sambil terus tertawa.
Baekhyun kesal. Baru hari pertama sudah seperti ini? Oh adakah yang lebih buruk dari ini?
"Lo gapapa? Maafin Hyuna ya. Dia emang gitu, mereka punya tradisi ngerjain murid baru. Tapi kalo dia udah kenal lo gue jamin mereka gabakal ganggu lo lagi kecuali lo nerd" ujar Taeyong yang datang entah darimana. Taeyong membantu Baekhyun untuk bangun.
"Lo boleh pinjem baju olahraga gue dulu, nanti kalo ditanya guru bilang aja tadi kesiram air di kamar mandi" jawab Taeyong.
Baekhyun pun nurut.
"Makasi ya kak" cicit Baekhyun.
"Urwell" jawab Taeyong.
🍫
"Hei sendiri aja?" tanya Taeyong pada Baekhyun yang sedang memakan bekalnya di kelas.
"Oh hai kak Taeyong, udah makan?" tanya Baekhyun
"Belum, gue baru beli ramen" jawab Taeyong lalu duduk di samping Baekhyun.
"Lo masak sendiri?" tanya Taeyong
"Kadang doang, hari ini mama yang masakkin bekel buat gue" jawab Baekhyun.
Dari situlah awalnya. Keduanya menjadi dekat. Pulang sekolag bersama, makan siang bersama, belajar bersama, dan sering bercanda berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu! [Chanbaek]
Fanfiction[Completed] Punya pacar cemburuan? terlalu posesif? Kebanyakan orang nggak suka terlalu di posesifin tapi kalo lo nilai keposesifan pasangan lo dengan sisi positif lo bakal ngerti alasannya. Park Chanyeol ❤ Byun Baekhyun [25/5/2020] #2 - chanbaekst...