Delapan

4.4K 334 11
                                    

Please Give Vote and comment for appreciate my work! Thank You for all of your support! Enjoy!
.
.
.

Malam tiba dan Chanyeol menatap navigasi yang membawanya ke sebuah rumah mewah di daerah Gangnam.

"Eh Chanyeol? Lo udah dateng? Yuk masuk" ajak Nayeon

Si tinggi mengangguk dan masuk ke rumah gadis itu.

"Ma, pa ini Chanyeol yang Nay ceritain ke papa sama mama waktu itu" ujar Nayeon.

"Halo om, tante" Chanyeol membungkuk 90°.

"Eh...calon menantu mama ya? Gantengnya" puji Ny. Im

Nayeon malah blushing. Chanyeol hanya tersenyum tidak enak pada Ny. Im.

"Duduk dulu nak, ini tante udah masak banyak" ajak Ny. Im

Chanyeol mengangguk pelan.

"Nak Chanyeol ini sekelas ya sama Nayeon?" tanya Tn. Im

"Iya om kita sekelas" jawab Chanyeol

"Berarti kalian nggak perlu LDR dong ya?" goda Tn. Im

"Ih papa~" rengek Nayeon

"Nggak kok om, kita cuma temen" jawab Chanyeol.

Nayeon cemberut.

"Haha..nggak apa kok nak, kalo suka sama Nayeon nggak masalah. Lagian kami suka sama nak Chanyeol. Sopan, ramah, dan baik" ujar Ny. Im

Yang di puji hanya menatap tak enak.

"Nayeon juga udah lama suka sama nak Chanyeol, dia sering cerita. Katanya nak Chanyeol punya pacar ya?" tanya Tn. Im.

"I-iya" jawab Chanyeol gugup. Ia berusaha menutupi masalahnya dengan Baekhyun.

"Mereka udah putus pa, ma. Kasian aku sama Chanyeol, masa sih pacarnya tuh posesif banget ke dia. Deket sama Nay dikit pacarnya langsung marah" tambah Nayeon, "Nggak cuma sama Nay aja pa, ma. Sama cewe-cewe lain juga gitu, Chanyeol ya capek lah"

"Oh gitu ya? Yah...dalam hal yang namanya pacaran kan pasti ada susah senengnya, pacar posesif itu tandanya dia takut ditinggalin. Nggak selamanya loh kamu dapet yang takut kehilangan orang yang dia sayang dan cinta gitu sama kamu. Om juga dulu gitu sama tante kok, hehe...marah tiap kali liat tante sama cowo lain ya om marah lah. Om cuma nggak mau orang yang om sayang, yang om perjuangin setengah mati jatuh ke pelukan orang lain. Apalagi jatuh ke orang lain pas kita sayang-sayangnya, iya kan?" ujar Tn. Im.

Chanyeol seketika terdiam. Sedangkan Nayeon mendengus, kenapa ayahnya ini malah seperti ingin Chanyeol dan Baekhyun balikan bersama? Bukannya malah mendukung putrinya bersama Chanyeol.

🍌🍓














Halo semuanya!

Aaaa udah tau belum kalo papih Chanyeol komen di ig EXO. Di fotonya Baekhyun ❣❣

Imut banget mereka tuh

Mau minta maaf nih, mungkin bakal hiatus dulu. Terus stay ya buat nungguin work aku ini, makasi buat semua dukungannya.

I will be right back soon~ gak lama kok tenang aja :)

Jangan lupa VOMMENT juseyo!

Thank You

Love,

@EXOBiHun🐥

Cemburu! [Chanbaek] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang