Please give vote and comment for appreciate my work! Thank you for your support!
Chanbaek is Real!
.
.
."Chanyeol!"
Chanyeol menoleh dan mendapati Nayeon yang berlari ke arahnya dengan senyum lebar.
"Makan bareng kuy, tadi gue beli ramen dua, maunya buat si Mina tapi dia malah ada tugas tambahan sama bu Chungha" ajak Nayeon
"Maaf ya Nay, gue makan siang sama Baekhyun. Kasian dia udah nunggu dari tadi kayaknya, ini aja gue telat sekitar 30 menit dari jam kita janjian karena gue tadi di panggil pak Sooman" tolak Chanyeol
Nayeon mendengus.
"Bentar aja temenin gue makan deh ya! Plis...kan jarang-jarang lo temenin gue makan Chan" pinta Nayeon
Chanyeol bingung harus bagaimana. Di satu sisi, ia sudah berjanji pada Baekhyun bahkan ia sudah telat. Ia juga tidak ingin mengecewakan kekasihnya itu. Sedangkan, ia juga tidak enak pada ajakan Nayeon. Gadis itu baik padanya.
"Yaudah, tapi 15 menit doang ya. Gue bener-bener harus ke Baekhyun habis ini" jawab Chanyeol
Nayeon senyum dan narik tangan Chanyeol ke kelas.
Keduanya makan sambil sesekali tertawa berdua, tanpa sadar sosok Baekhyun berdiri di depan pintu kelas Chanyeol dengan perasaan kecewa.
"Chan...pacar lo tuh dateng" Kai nepuk bahu Chanyeol yang sedang asyik bercanda dengan Nayeon.
Chanyeol sontak menoleh dan mendapati wajah Baekhyun yang memerah padam tanda ia marah, jangan lupakan tatapan sedih dan kecewa itu.
"Baek..."
Baekhyun berlari dari hadapan Chanyeol dan si jangkung pun mengejarnya. Baekhyun memilih pergi ke atap sekolah dan duduk di pojok sambil menangis di lipatan lututnya.
Ceklek~
"Baek-
"Harusnya lo ngabarin gue kek Chan kalo lo makannya bareng Nayeon. Gue nggak bakal buang waktu ngerelain jam belajar IPA gue buat nunggu lo. Abis ini gue ada ulangan dan gue belum banyak belajar, gue nunggu lo di kantin selama 1 jam" lirih Baekhyun karena dia tahu bahwa yang datang adalah kekasihnya.
"Gue minta maaf Baek, serius tadi gue mau nyamperin lo cuma si Nayeon ngajakin gue buat nemenin dia makan bentar doang tapi karena keasyikan ngobrol gue malah lupa kalo lo nunggu gue di kantin. Gue minta maaf Baek, bener-bener minta maaf" jawab Chanyeol.
"Harusnya gue tau kalo tuh cewe selalu aja berusaha deketin lo!" isak Baekhyun
"Tapi-
"Diem lo! Lo yang selalu dateng di tengah-tengah hubungan gue sama Chanyeol! Apa sih mau lo sebenernya?! Lo mau cowo gue?! Iya?! Lo masih bisa kali Nay cari cowo lain, lo kira sekolah kita udah kehabisan stok cogan hah?!"
potong Baekhyun pada ucapan Nayeon."Baek, dia itu cuma temen gue" jawab Chanyeol.
"Hiks...tapi gue gak suka Chan, gue- gue takut...hiks" isak Baekhyun
"Dia cuma temen gue, bukan siapa-siapa. Plis tolong sekali aja percaya sama gue ya"
Baekhyun masih terisak.
"Temen apa yang mandang ke yang lain dengan tatapan nyaman, teduh, sayang, dan perhatian? Bercanda bareng sedangkan sama pacarnya udah beda" jawab Baekhyun
"Lo nggak ngerti Baek! Semenjak gue pacaran sama lo gue ngerasa ditekan! Gue nggak bebas dan lo tau gue bukan orang yang suka di tekan! Lo tau gue sukanya bebas! Lo tau Baek? Semenjak gue pacaran sama lo gue jauhin semua orang yang berkemungkinan bikin lo cemburu, gue nggak punya temen Baek selain Kai, Sehun, Luhan, sama Kyungsoo! Gue kesepian! Nggak kayak dulu! Gue cape liat lo yang posesif, cemburuan ke temen-temen gue! Gue selalu berharap lo berubah tapi lo nggak bisa berubah! Gue lelah Baek...gue juga butuh berinteraksi, gue butuh temen Baek. Gue bosen dan gue minta maaf...
Kita putus aja ya..."
Semua kata yang keluar dari Chanyeol membuat hati Baekhyun terasa sesak. Ia tidak menyangka bahwa ini adalah akhir dari cintanya.
Kini dia harus sendirian.
Lagi.
"Gue minta maaf, semoga lo ketemu sama orang yang lebih bisa ngerti lo. Makasi buat 2 tahun ini"
Usai mengatakan apa yang hatinya ucapkan, Chanyeol pergi meninggalkan Baekhyun yang terus menangis.
Baekhyun meremat seragamnya sambil memukul dadanya yang terasa sesak.
Ia menyender di tembok dan terus menangis tanpa siapapun di sisinya. Ini semua karena ketakutannya. Andai dia tidak takut, Chanyeol takkan meninggalkannya.
🍌🍓
10/20 vote, 5 comment langsung up yaa! :)
Aaa bakal kangen sama uri leader. Aku harap mereka semua selalu sehat dan bahagia ya!
Salam Chanbaek is Real!
Love,
@EXOBiHun🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu! [Chanbaek]
Fanfiction[Completed] Punya pacar cemburuan? terlalu posesif? Kebanyakan orang nggak suka terlalu di posesifin tapi kalo lo nilai keposesifan pasangan lo dengan sisi positif lo bakal ngerti alasannya. Park Chanyeol ❤ Byun Baekhyun [25/5/2020] #2 - chanbaekst...