Ruled Out

3.1K 348 13
                                    

Biasakan untuk meluangkan 1 detik buat pencet tombol vote sebelum baca! 😏






Dua minggu telah berlalu semenjak latihan terakhir Lisa dan BTS. BigHit sudah pindah ke gedung baru dan BTS juga sudah resmi menempati dorm baru mereka.

Minggu lalu Jungkook memberi kabar pada Lisa  bahwa Dance Practice Fire sudah di rekam dan minggu ini mereka akan syuting MV nya.
Terselip juga keinginan samar pemuda itu yang berharap Lisa bisa mampir ke lokasi syuting dengan dalih, "ya! Seharusnya kau yang mendirect kami! Bagaimana kalau ada gerakan dan ekspresi yang tak sesuai dengan keinginanmu?!" Keluh sang pemuda di ujung telepon

Yang langsung di balas Lisa tak kalah sinis seperti, "pabo ya?! Kau kira aku sutradara?! Bagaimana kalian berekspresi ikut kemauan sutradara, kenapa jadi aku yang di bawa-bawa? Kookie hanya beralasan karna kangen noona kan?" Dan telepon itu berhenti disitu dengan Jungkook yang gugup setengah mati disana dan Lisa yang terbahak-bahak di dorm!

Blackpink juga hampir tak mendapatkan celah lagi untuk bermain-main karna jadwal latihan mereka yang lebih intens dari saat training. Semua harus sempurna. Koreo, teknik vokal, public speaking, test kamera, bahkan Lisa menambah 1 jam lagi kursus bahasa Korea agar lebih fasih karna mereka harus berbicara saat debut showcase nanti.

🎶
Dont act like you forgot!
Bitch better have my money!

Tepuk tangan meriah dari trainee, produser, dan sunbae bergema tatkala Blackpink sudah menyelesaikan rekaman Dance Practice mereka yang akan di unggah ke akun official Blackpink di Youtube

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepuk tangan meriah dari trainee, produser, dan sunbae bergema tatkala Blackpink sudah menyelesaikan rekaman Dance Practice mereka yang akan di unggah ke akun official Blackpink di Youtube. Yang Sajangnim hanya mengangguk lalu keluar dari ruangan yang berarti pria itu sangat puas dengan hasil hingga tak meninggalkan kritikan pedas sehuruf pun.

"Kalian boleh pulang dan istirahat. 3 hari lagi kita akan record Dance Practice Whistle. Jangan bertingkah aneh-aneh dan jangan membahayakan diri sendiri. Saling menjaga karna debut kalian sudah di depan mata."

"Ne, Seongsaenim. Kamsahamnida~"

Kriing! 📲

Lisa merogoh kantung celananya untuk mendapati Taehyung menghubunginya, "ne oppa?" ne-ne.. besok? kebetulan besok jadwal kami kosong, oppa.. ne.. ahrasso, aku tanya unniedeul dulu. Nanti ku hubungi lagi oppa.. nee~"

"Unnie.."

"Hmm?"

"Begini, besok KITA di undang ke housewarming party.." jelas Lisa dengan sengaja menekankan kata 'kita'

"Mwo? Siapa yang baru pindah rumah?" Tanya Jisoo

"Ah, aku lupa bercerita kemarin.." Lisa menepuk jidatnya menyadari, "Jadi waktu hari terakhir aku berlatih di BigHit, aku memberitahu member BTS bahwa kita akan debut.."

Time Will TellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang