"kita main game yu" ajak caca yang dibalas dengan anggukan oleh rey.Mereka berdua pun pergi menuju area bermain. Sampai disana caca langsung menarik tangan rey menuju tempat ambil boneka.
"mau yang sapi" ucap caca sambil menunjukkan pupil eyesnya dan menarik-narik tangan rey.
Rey tersenyum lembut.
"I'll get it for you princess"
Lalu rey menggosokan kartu bermainnya. Ia mengarahkan capitannya kearah boneka yang caca mau.
"YES!" teriak rey antusias yang mendapatkan boneka tersebut.
"yey, makasi" ucap caca yang langsung memeluk boneka tersebut.
"mau main apa lagi" tanya rey yang langsung menarik caca kedalam pelukannya.
"basket yu" ucap rey yang langsung menarik tangan caca.
Mereka berdua beradu basket. Caca yang bertubuh mungil jelas kalah dengan rey yang menjadi atlet basket. Jelas skornya beda jauh, caca cape dan menyerah.
Dia memilih duduk dan memandangi rey yang sedang melempar bola basket. Banyak pekikkan-pekikkan cewe-cewe yang melihat rey. Tiba-tiba caca merasa badmood mungkin dia cemburu. Lalu dia langsung berjalan mendekati rey.
"kenapa ca?"
"gapapa"
"kenapa ko badmood gitu si"
Rey pun menyelesaikan permainannya. Ia mendapatkan banyak tiket dan mencabut tiket tersebut. Lalu rey mendekati caca dan memeluknya, membuat semua orang yang melihat kejadian itu iri.
"sini peyuk" ucap rey kekanak-kanakkan.
"uhh manja bangetsi" ucapnya lagi.Caca melepaskan pelukannya.
"rey tau, caca cemburu kan rey diliatin cewe-cewe disini"
"iya, caca takut nanti rey digodain sama cewe-cewe itu. Nanti rey suka sama dia" ucap caca panjang lebar.
"ya ga mungkin lah ca"
"nih ya, kita pacaran dari smp. Ga mudah buat rey ninggalin caca gitu aja. Rey tu sayang banget sama caca" ucap rey."iya rey, caca juga sayang rey" ucapnya lalu memeluk rey.
"mau main apa lagi?"
"udah ah capek"
"yauda kita pulang yu" ucap rey yang diangguki oleh caca.
"rey"
"apa ca"
"caca mau ice cream" ucapnya sambil menunjukkan pupil eyesnya.
"yauda yu beli"
"tapi abis itu pulang ya" lanjutnya."siap komandan"
*****
Tepat pukul 22.45 rey sampai dirumah caca. Tanpa disadari, caca tertidur dimobil. Rey tidak tega untuk membangunkan caca yang terlihat nyenyak. Akhirnya ia memilih untuk menggendong caca.Rey di bukakan pintu oleh bi inah. Setelah itu rey langsung naik kekamar caca dan menidurkannya dikasur. Rey langsung mengusap kepala caca dan mencium keningnya.
"good night princess, thanks for today"
Rey menarik selimutnya lalu pergi dari kamar caca.
30 menit rey sampai dirumahnya. Dan ia langsung menjatuhkan badannya kekasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
my spoiled princess
RomanceIni kisah gadis bad girl, petakilan, manja, dan kerasa kepala. yang mempunyai cowok yang sedingin es kutub utara dan muka triplek. mereka berdua adalah couple goals di sma taruna bangsa. mereka cukup lama berpacaran, dari smp dan sekarang sma. ---- ...