“Apa yang diceritakan secara nyata, belum tentu benar-benar kenyataan.”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Astaga, aku bermimpi lagi." Seorang gadis bangun dari tidurnya dan berusaha untuk duduk.
Gadis itu adalah Carissa Amelia.
Teriakan keras memecah keheningan, "Lia bangun! Mataharinya sudah tinggi. Telat berangkat sekolah nanti!" Suara teriakan datang dari depan pintu kamarnya.
"Iya bu, sebentar lagi," jawab Lia sembari mengusap matanya. Ia membuka ponsel dan melihat tanggal yang tertera di sana. "Ternyata cuma mimpi dan lagi-lagi aku memimpikanmu, Dimas"
"Yaampun anak ini, masih di kasur!. Mandi sana! Malah buka hp!" Teriakan keras ibu Lia menyadarkan gadis itu dari lamunannya.
"Iya ibu." Lia beranjak dari tempat tidurnya dan segera berjalan ke arah kamar mandi.
...•••...
Lia terlihat duduk dengan tenang saat sang ayah mengantarnya ke sekolah. Berbanding terbalik dengan pikiran Lia yang riuh. Ia tidak bisa melupakan mimpi yang nampak nyata untuknya.
Lia memang sering bermimpi tentang Dimas, tapi mimpi ini terasa berbeda bagi Lia. Mimpinya seperti sebuah cerita yang lengkap dengan akhir yang bahagia. Ya, meski cukup aneh, karena Dimas yang berubah jadi wanita. Lia tergelak saat mengingatnya.
"Kenapa Li?" tanya ayah Lia yang sepertinya mendengar tawa Lia.
"Gak apa-apa ayah," jawab Lia sebelum pikirannya kembali di isi oleh mimpi tentang Dimas.
Ia masih terus bertanya-tanya siapa orang-orang di mimpi itu. Tak ada yang Lia kenal, kecuali Dimas. Dan kenapa juga Lia harus bekerja di kafe itu, seingat Lia, kafe itu bersebelahan dengan toko kue ibunya. Apa benar pemilik kafe itu adalah kakak Dimas? Lalu siapa Bagas dan Zia? Kenapa Dimas membenci dirinya sendiri? Dan kenapa ia mengirim hadiah pada Dimas?
"Ah, entahlah." Lia semakin bingung dengan pikirannya sendiri.
"Kamu ngomong Li?"
"Enggak kok ayah."
Lia berusaha untuk tidak lagi memikirkan hal yang membuatnya bingung. Ia akan mengingat apa yang membahagiakan saja, ya meski itu hanya mimpi.
04.15
17 Desember 2019
End (beneran)
⚠Terinspirasi Dari Kisah Nyata⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan [End]
Romance⚠️⚠️⚠️ PERINGATAN!!! Jika kalian merasa cerita ini di luar nalar dan tidak masuk akal, berarti kalian belum sampai pada endingnya. Apa jadinya jika kamu dikutuk menjadi seorang wanita hanya gara-gara ingin meminta nomor seorang gadis yang tidak kam...