"Menurut lo gimana, Ta?" tanya Jocelyn mengayunkan totebagnya.
"Apanya?" tanya Nata yang bawa risol di tangan kanan dan aqua di tangan kiri.
Namanya Nathan, tapi Jocelyn suka panggil Nata. Jocelyn dan Nata adalah teman gereja. Mereka berdua juga suka ikut kegiatan volunteer jadi sukarelawan gitu.
Nata ini gak neko-neko lah anaknya udah tajir, dermawan, pinter, rajin ibadah lagi. Kata Jocelyn Nata anak baik anak Tuhan.
"Dengerin napa anjeng!" marah Jocelyn karena Nata gak mendengarkan Jocelyn yang ngoceh daritadi.
"Iya maaf coba ulang," kata Nata setelah melahap habis risolesnya.
"Gue gak suka liat Kala sama Hesa," Jocelyn menendang kerikil-kerikil di depannya asal.
"Hesa tuh yang mana sih? Yang kata lo coba-coba pacaran sama Kala itu ya?" tanya Nata memastikan. Jocelyn mengangguk.
Nata memang gak kenal Kala tapi Nata tahu banyak tentang Kala. Ya gimana orang tiap ketemu Jocelyn pasti cerita tentang Kala, Kala, dan Kala.
"Lo gak sukanya kenapa dulu? Cemburu? Lo suka Hesa? Masa lo mau nikung Kala?" tanya Nata beruntun.
Jocelyn menghela napas. "Ih ya cemburu, tapi gue gak suka sama Hesa. Gue kesel karena Kala jadi gak pernah main sama gue lagi."
"Jo,"
"Hm?"
Nata kelihatan berpikir tapi cowok itu kemudian menggeleng, memilih buat enggak mengutarakan apa yang ada di pikirannya.
"Are you sure?" tanya Nata menghentikan langkahnya. Jocelyn juga ikut berhenti.
Jocelyn mau nanya apanya yang are you sure tapi kayaknya disimpen di otak aja deh.
🩰
"Gausah macem-macem gue pites lo," kata Kala memelototi Hesa. Kala memijat kepala, apa sih yang bisa diharapkan dari cowoknya itu.
Jiah cowoknya.
"Foto apa aja sih twibbon doang," seru Hesa melihat Kala yang ribet banget milih dan ngedit foto sana sini buat diupload.
"Dih harus yang cakep lah gila membangun first impression ke teman-teman baru." jelas Kala.
"Kalau gue gak diapa-apain emang udah cakep sih," gumam Hesa buat Kala memutar bola matanya malas. "Enggak ada yang tanya."
"Jangan cakep-cakep sih ntar kalau ada yang naksir gimana?" tanya Hesa.
"Ya gapapa sih emang kenapa?" Kala bertanya balik.
"Yakan lo pacar gua!!!"
Kala menghitung dengan jari tangannya. "Dua puluh tiga hari lagi, Hes, and we're done."
"Aku sedih,"
Kan Kala jadi ngsjskshwhwjwj:(((
"Jangan sedih," balas Kala sekenanya sebelum Kala dapat notifikasi DM instagram dari seseorang.
nadyazhafira
hallo
follback yaa"Nadya Zhafira siapa?" Kala menggumam sendiri tapi Hesa dengar.
"Hah? Kenapa tiba-tiba nyebut namanya? Lo kenal?" tanya Hesa terkejut. Cowok itu langsung berdiri dari tempatnya duduk.
"Ini barusan di-DM, emang siapa?" tanya Kala yang beneran gak tahu apa-apa.
"SERIUSAN WOI ITU MANTAN GUE???"
🩰
Nathaniel Edward Christian
KAMU SEDANG MEMBACA
out of my league ; heesoojin ✓
FanfictionHow many times I have to deal with the fact that I always fall for a girl who's out of my league. seaceous, 2021.