intermezzo

1.1K 208 9
                                    

"CAPEK BANGET," keluh Kala kemudian melempar tubuhnya ke sofa.

Cewek itu baru pulang dari kegiatan ospek, ini sih baru ospek univ belum ospek fakultas sama makrab jurusan.

HADEH KALA NGEBAYANGIN DOANG UDAH KERASA BANGET CAPEKNYA GIMANA

"Idih kirain apa yang bau asem ternyata si Kala udah pulang," celetuk Niko yang baru keluar dari kamarnya sambil main pabji.

Mang kurang ajar banget adek satu ini.

"Oh ada pacar lo ya di depan," kata Niko lagi. Kala langsung melototin adeknya itu.

"Jangan keras-keras anjir ntar Ayah denger!"

Tepat setelahnya Mama Kala lari-lari dari teras.

"Apaansi mah ngapain lari-lari???" tanya Kala sewot, capek soalnya jadi emosi.

"Si Ayah tuh nantangin Hesa!"

Kala melebarkan mata. "Hah nantangin apa?!"

"Nantangin main bulu tangkis kalau Hesa yang menang Ayah bakal ngerestuin kalian pacaran!"

KESEL BANGET ADA-ADA AJA







🩰









"Idihh nggak usah nyengir-nyengir lo kalau kalah gimana," seru Kala di sebelah Hesa yang lagi stretching.

"Ya doain biar menang lah, jujur lo pasti berharap supaya gue menang kan?" goda Hesa nyolek dagu Kala.

"Nggak!"

HHHHHHH KESEL BANGET

"Lo sih ada-ada aja pake nantangin Ayah, gaada takut-takutnya lo ya?"

"Gapapa elah ini tuh salah satu cara untuk memenangkan hati ayah mertua," sahut Hesa sambil nyengir yang gAKTAU KENAPA GANTENG BANGET

"Udah kakak-kakak ayo mulaiii," seru Niko yang berlaku jadi wasit hari ini.

Kala tadinya mau jadi wasit tapi dilarang sama Niko katanya buat meminimalisir kecurangan.

"Semangat," kata Kala pelan kemudian ngeliat ke arah lain.

Hesa mesem-mesem eeeeee

Pertandingan berlangsung dengan seru meskipun pake adu mulut juga tapi di akhir malah deuce.

IMBANG

"Ayah kalah dong biarin Hesa aja yang menang," seru Kala tanpa sadar buat Hesa kajshahhaajhasjsaj

TETEP AJA KALAH SOALNYA HESA TERLALU AMBYAR






🩰







"Ayah bercanda doang kok hahaha kalau sama Hesa mah udah pasti Ayah iyain," jelas Ayah Kala. Hmmch lampu ijo nih sob.

"Ayah ketawa aja terus," sungut Kala kesel soalnya seneng banget kenapa ya ngerjain anaknya.

"Hilih tapi seneng kan, Mbak," ledek Niko yang kebetulan lewat. Ini mah karena ada Ayah doang jadi manggilnya mbak biasanya mah boro-boro.

"Diem deh bocil!"




"Beneran Kal, kalau lulus kuliah kamu mau langsung nikah gak apa-apa," kata Ayah Kala.

"Hesa setuju banget Om," kata Hesa menyetujui kemudian dicubit Kala.

"MASIH LAMA YA ALLAH KULIAHNYA AJA BELOM MULAI???"

out of my league ; heesoojin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang